I
Ilmaizlhq_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Serum ini bener” worth to buy sih😍😍 soalnya kemarin selama aku jerawatan pake ini bener” enak banget, dia bisa nenangin jerawat yang lagi merah” gitu. Terus cepet bgt juga ngempesin jerawatnya. Tekrturnya ringan banget, pokonya cocok bgt di kulit aku selama jerawatan kemarin
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
elsyaurel
Dry Skin, Medium, Neutral
inget banget pas lagi ada jerawat di wajah , itu bener" bkin ilfeel banget sih, dan akhirnya di saranin temen aku buat pake serum whitelab ini😍 langsung aja deh kan tuh aku nyoba beli, dan hasilnyaa... bener" cocok banget di aku dan bisa melembabkan kulit aku juga😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
Faifa17
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk ini. sesuai dengan klaimnya bisa menenangkan jerawat dan membuatnya lekas pergi. teksturnya agak kental tidak secair yang brightening. aromanya seperti obat-obatan gitu tapi ga mengganggu. recommended untuk dicoba.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
M
mutianrz_
Combination, Light, Cool
Seneng banget bisa ketemu serum ini. Pertama kalinya aku coba serum ini karena kata temen temen ku bangus untuk jerawat, langsung aja deh aku cari di e-commerce. Dan waw setelah 2 minggu aku pakai bener bener keliatan banget jerawat aku kempes dan ga radang lagi, bener bener produknya ga pernah ngecewain✨❤️
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
yusiyuansaa
Combination, Dark, Warm
Aku pakai ini ketika hopeless sama jerawat, tapi belum terlalu radang, karena harganya murah juga. Aku pakai selama seminggu dan kurang mengobati jerawatku, tapi ketika dipakai malam, paginya mukaku langsung enakan gitu, minyak berkurang banget dan plumpy. Yang aku kurang suka adalah fragrancenya kenceng banget, wangi harum gt yang agak mengganggu. Karena aku ganti ke krim dokter, aku kasih ini ke pacarku yang kulitnya acne prone, yaa sebulan pertama okelah, tapi skrg kulit pacarku jadi jerawatan. Entah karena lifestyle begadang dia atau penggunaan serum ini.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
W
Windaalau
Oily, Medium Light, Neutral
Ga pernh menyesal dan bosen si buat beli produk produk Whitelab, smua produknya bgus dan ccok di kulit wajahku sii, utk yang produk ini menurut aku teksturnya agak kental, tapi inti bagus bangett demi apapun utk wajah berjerawat, karna pas aku pake ini jerawat jadi mengempesss, dan setelah di pakai beberapa minggu juga wajah jadi lebih cerah gitu, kalian yang pusing dengan jerawat wajih cobain ini!! 👌🏻
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
vinaaurell
Combination, Light, Neutral
iseng" cobain serum ini karena kemarin lagi ada jerawat, terus nyoba pake sekitar 2 minggu ternyata beneran bisa bikin kempes jerawat dan tanpa ada efek samping juga dongg😍 super love sama ini produk pokoknya, dan rekomended banget buat kalian yang mau kempesi jerawat!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
elvawiranata
Dry Skin, Light, Cool
aku jarang banget jerawatan. tapi kl uda muncul jerawat pake langsung pake si acne calming serum ini. jerawat yg tadinya mau muncul hilang dong. terus selain masalah jerawat ini serum juga kerasa melembabkan kulit aku srta ak merasa kulit lbh cerah juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
renapujiati1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bisa sesuka itu pake serum calming acne dari whitelab ini, cocok dikulit wajah aku yang sensitif dan gampang jerawatan tapi setelah aku rutin pake serum ini jerawat jadi mulai hilang dan gak pada muncul lagi di kulit wajah ku seneng banget akuu tuhh💖
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nanasadila
Combination, Medium, Neutral
serum kecintaan aku bangettt jerawat hempass semua di mukaa akuu, 3 hari pemakaian aja udah baguss bgttt jerawat jarang muncul di muka sekarang, dan bekas bekas jerawat yg hitam ataupun merah tuh kaya pudar gituu mungkin semakin sering dan lama ku pake bakal hilang
Usage: More than 1 year
Instagram