Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

P
pramitha
Dry, Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Baru kali ini nemuin serumm yg beneran ampuhh bisa ngatasin jerawatt!! Must try banget ini tuh mampu mempercepat jerawatku sembuh dan mencegah jugaa timbulnya jerawat. Dalam 3 hari ajaa jerawat kempiss dong🤩 Trus juga bisa bantu ngatasin kulitku akibat iritasii, bagus bgtt 🥺❤️
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
F
fransiskasan
Combination, Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Aku cobain ini krn claimnya bisa hilangin bekas jerawat sm ngempesin juga, pas aku coba sekitar 1mingguan emg bener sih jerawat jd cepet bgt kempesnya, trus mulai rutin pake biar bekasnya hilang tuntass. Teksturnya aku suka bgt ga bikin lengket, ringan, cepet meresapnya di kulit👍
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
dheacornelya
Combination, Medium, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Jadi dua minggu kemaren aku lagi jerawatan karena menstruasi, terus aku pake ini dan ternyata buat ngilangin jerawat tuh ampuh banget. Aku kecanduan sama serum ini sih buat muka aku yang sensitif karena emang bagus dan harga nya juga wort it
Usage: Less than 1 week Brand website
B
Bellanadiah
Oily, Medium, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Kurang lebih aku udah makai dua mingguan, jerawat ku cepet banget mengempesnya dan jerawatku jadi jarang bgt skrg tumbuh, kalo ada pun palingan jerawat karna pms. So far ini better di kulitku yg super sensitif ini, karna ada kandungan tea treenya jd lebih cepat menyembuhkan jerawat ku
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
J
jeanevarelinda
Normal, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
sebelumnya muka jerawatan banget disekitar dahi dan pipi, tapi pas cobain acne serum dari whitelab bener2 bisa ngilangin jerawat yang ada dimuka bahkan jerawat yang mau muncul gajadi muncul karna pake acne serum ini.. recommended banget sih ini buat acne fighter
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
lauraanstee_
Normal, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Jadi beberapa hari yg lalu wajah aku kedatangan jerawat yang bikin sebel, terus aku nyobain dong acne serum ini. Aku pake tiap malam dan pagi hari, alhasil jerawat yang membandel di kulit wajah aku lama kelamaan memudar. Suka banget deh sama acne serum ini 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
widiyanips
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Recomended banget sih buat acne serum dari whitelab ini, bermanfaat banget buat mengatasi jerawat yg meradang, & cepat buat penyembuhan kulit yg berjerawat dan pastinya ngebantu banget buat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat kita. Wajib punya sih pejuang acne.
Usage: Less than 1 week Instagram
A
almarism
Combination, Medium Light, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
karna belakangan ini muka aku tuh lagi break out, jadi aku pilih serum ini. dan ini bener-bener ngaruh banget di muka aku. dipakai setiap malam hari, dan pagi hari nya jerawat langsung kering dan kempes. untuk wangi dan tekstur nya nyaman banget ringan juga😍😍💜💜
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
safiraprdn
Combination, Medium, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
penyelamat ketika muka aku lagi breakout sumpah ini ngaruh banget buat ngempesin jerawat dan juga ga butuh waktu yang lama banget kok paling mingguan. gausa ragu lagi kalo mau beli cus sekarang aja...
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
AbigailGabrielle
Dry Skin, Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
White lab. Jujur aku gatau white lab ini apa dan belum pernah nonton review produknya. Pas beli itu aku kepepet banget karena mau serum yg biasanya aku pake lagi kosong stoknya. Terus krna aku pake clay masknya white lab, aku akhirnya iseng aja nyoba pake serumnya siapa tau cocok. Dan bener dong, aku baru make kurang dari sebulan, jerawatku sembuh dlm 1 minggu aja di bagian pipi dan bawah dagu, aku rutin pake pagi dan malam, dan skrg udah sisa bekasnya aja dan bekasnya juga udah mau ilang.
Usage: 1 week - 1 month Jelita Cosmetik
Prev
Laman 120 dari 125
Next