Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

S
septyamartha
Combination, Medium, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
waktu lagi jerawatan bingung bgt mau pakai apa ya? pas lihat reviews ttg whitelab aku coba deh setelah 3 bulan pemakaian kok cocok ya, jadinya setiap jerawatan pakai deh acne calming ini, jadi sejuk adem hehe.. wajib cobain sih guys.. karena ada efeknya dan bagus produknya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Imeldalaurentsia
Dry, Light, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
Akhir-akhir ini aku lg banyak banget breakout karena sering pake masker. Untuk kondisi kulit aku itu cukup sensitif dan kering. Tapi jujur aja produk ini bener-bener berfungsi di kulit aku, jerawat udah bener-bener memudar banget. Fix aku akan beli lagi klo botol ini udah abis.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
saniastefany
Combination, Light, Cool
06 Mar 2021
Rekomen
Aku pake serum ini awalnya mau coba karena muka lg breakout karena sering pake masker dan ternyata cocok dan suka banget!!! Bagus banget buat ngempesin jerawat dan bikin wajah ga gampang berjerawat reallu recommend buat kalian yang lagi cari serum buat acne harus banget cobain!!
Usage: Less than 1 week Instagram
C
Chntyafs
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
Wahhhhhhh akhirrnyaaa nemuu acnee serumm yang bagus dan cocokk di kulit kuu.............. teksturnya cepatt meresap dan lembut di kulitt , aku pakein di pagi dan malam sebel tidur, besoknyaa acne ku langsung kempess dan gak sakitt lagii
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Lionynatashia
Oily, Medium Light, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
Wah produk whitelab yang ini holygrail banget sih! Bener bener bikin jerawat kempes setelah pake ini. Aku yang tadinya malas skincarean setelah pake produk ini jadi rutin pake karena di rekomendasikan teman. Buat kalian yang kulit nya berjerawat ini bisa jadi salah satu pilihan kalian pokoknya oke banget dan must try! πŸ˜πŸ‘
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nesyajuliana
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
Kalo kalian punya kulit yang gampang banger jerawatan dan merah” kalian harus coba ini, teksturnya serum ini selalu watery dan gampang menyerap di kulit, dan kerjanya menurutku lumayan cepet lohh, ini bener” calming kalo kulitnya lagi marah gitu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
amandamarcella
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
super recommended bgt buat yang mukanya suka muncul jrawat atau bruntusan, dia bnrbnr ilangin bruntusan di wajah aku ,tapi gak nimbulin efek kering sama sekali, cocok bgt sm ni produk si gile bgt whitelab emg terdebest!!
Usage: 6 months - 1 year Instagram
M
miichellexiu
Combination, Light, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
ini ajaib sih ngebantu banget ngempesin jerawat , texture juga no bruntus2 dan jd alus banget . bekas jerawat juga kebantu jadi lebih samar samar , gak nyangka sih mana harganya kan murah banget . ternyata ngefekk . ak jg suka packaging nya simple gitu
Usage: 1 week - 1 month Gift
G
Gabrielafgw
Combination, Medium, Warm
06 Mar 2021
Rekomen
Tekstur dari serum ini ringan dan cepat meresap. Klo lagi ada jerawat pakai ini 3 hari jerawat kempesss, gak lama hilang bekasnya juga. Selain itu bisa mencegah jerawat juga + menenangkan kulit iritasi
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
sherlyn
Normal, Medium Light, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
Tbh sebenarnya aku jarang banget jrawatan,, kalau kali period pun juga fine fine aja kulitnya.. kecuali kalo emng lagi parah baru muncul 1-2 jerawat.. But idk why, tiap jerawat yang muncul di daerah hidung dan sekitar mulut tuh susah banget hilang bekasnya. After reading tons of reviews, I decided to try this product. And shout out to Whitelab Acne Calming Serum yang bisa mudarin bekas jerawat aku bahkan dalam waktu singkat. Super laff!!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 121 dari 125
Next