C
cathieyyy
Oily Skin, Light, Neutral
awal nya coba coba karena banyak riview dri orang orang , dan ternyata sebagus itu donggg. ga nyangka cocok di kulit akuuuu , dan aku udh pake whitelab lama banget karena secinta itu woiiii ga boong!! apalagi di pakeiin toner makin cucok bangett ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shrnchrine
Combination, Medium Light, Neutral
aku awalnya tuh di suruh tmn bwt cbain ini karena aku lg jerawatan bgt. aku selalu mikir2 karena selama ini ga prnh pake serum gituan. smp akhirnya di beliin sm tmn dan cbain. bru 2 minggu, jerawat aku more better then before. semoga sih beneran cocok biar ga ganti2 lg
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Merrywang
Combination, Light, Neutral
akhir2 ini aku sering jalan2 ke outdoor mungkin karena debu dan pori2 tersumbat jadi bruntusan gitu trs ada jerawat kemerahan,makanya aku coba produk ini ternyata cocok di aku ,jerawat auto kempes dan calming ,kemerahan juga hilang.bakal repeat order lagi.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yokhebedyunita
Combination, Medium Light, Neutral
kandungan CICA dan teatree yang bagus untuk kulit yang sedang berjerawat, jadi aku pake pas waktu awal jerawat dan setelah 3 hari jerawat di wajah aku udah kempes dan gak lama bekas jerawatnya juga hilang, serum ini bisa juga untuk mencegah timbulnya jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
D
desiscathalia
Combination, Medium, Neutral
jadi muka ku lagi brekout parah, jerawat muncul tiba tiba bikin aku bingung pake skincare apaa. dan aku nyobain acne serum nya whitelab dann bener bener keliatan banget hasil pemakaian beberapa hari jerawad langsung kempessss dan hempasss
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
I
irvianidiva
Normal, Medium Light, Neutral
Jadi akhir akhir ini muka ku timbul jerawat, sempet bingung mau pake apa dan akhirnya aku pake ini ampuh banget di kulitku sempet takut cocok atau engga dan ternyata cocok di muka kunyang agak sensitif, seneng banget sekarang jerawat ku udah mulai hilang🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
Clarithamonica
Combination, Medium, Neutral
Jadi seperti biasa kalo udah mau datang bulan pasti muncul tu jerawat2 di wajah. Jadi aku pake serum ini supaya cepet kempesnya terus kalo kulit lagi iritasi juga aku pakein ini buat nenangin, aku rutin pake malam hari dan siang hari, ini bantu bgt jerawatku supaya cepet kempes tanpa noda.
Usage: Less than 1 week
Brand website
V
vaddantyakiranaa
Combination, Light, Neutral
Dulu kulitku sempet jerawatan parah, sampe gak berani nyoba nyoba skincare lagi. Nah aku liat kandungan serum ini cica yang berfungsi untuk menenangkan kulit, akhirnya aku coba. Dan finally kulit ku jauh lebih membaik, jerawat perlahan lahan jadi calming dan hilang satu persatu dalam waktu 3 aja. Teksturnya ringan dan cepat menyerap. Untuk bekas jerawatnya sendiei jadi gak susah ilang. Rekomen deh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shellint
Dry, Light, Neutral
ini bner" penyelamat pas mukaku lagi jrawatan dan beh bner" ngaruh bgt dimuka ku bner" ngempesin jerawat dan memudarkan juga lohh😭❤ rekomen bgt buat kalian yg lagi jrawatan ini adalah SOLUSI nyaaa‼💯
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
M
milaoctania
Combination, Medium Light, Cool
Seneng banget nemu acne serum yang cocok dikulit aku. Texturenya ga lengket dan cepet hilangin jerawat. Harganya juga terjangkau udah dpt 20ml. Worth to try, dan mau repurchase lagi. Oiya ada efek mencerahkannya juga di kulit aku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee