Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

C
cathieyyy
Oily Skin, Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
awal nya coba coba karena banyak riview dri orang orang , dan ternyata sebagus itu donggg. ga nyangka cocok di kulit akuuuu , dan aku udh pake whitelab lama banget karena secinta itu woiiii ga boong!! apalagi di pakeiin toner makin cucok bangett ❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
shrnchrine
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
aku awalnya tuh di suruh tmn bwt cbain ini karena aku lg jerawatan bgt. aku selalu mikir2 karena selama ini ga prnh pake serum gituan. smp akhirnya di beliin sm tmn dan cbain. bru 2 minggu, jerawat aku more better then before. semoga sih beneran cocok biar ga ganti2 lg
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Merrywang
Combination, Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
akhir2 ini aku sering jalan2 ke outdoor mungkin karena debu dan pori2 tersumbat jadi bruntusan gitu trs ada jerawat kemerahan,makanya aku coba produk ini ternyata cocok di aku ,jerawat auto kempes dan calming ,kemerahan juga hilang.bakal repeat order lagi.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yokhebedyunita
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
kandungan CICA dan teatree yang bagus untuk kulit yang sedang berjerawat, jadi aku pake pas waktu awal jerawat dan setelah 3 hari jerawat di wajah aku udah kempes dan gak lama bekas jerawatnya juga hilang, serum ini bisa juga untuk mencegah timbulnya jerawat
Usage: 1 week - 1 month Lazada
D
desiscathalia
Combination, Medium, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
jadi muka ku lagi brekout parah, jerawat muncul tiba tiba bikin aku bingung pake skincare apaa. dan aku nyobain acne serum nya whitelab dann bener bener keliatan banget hasil pemakaian beberapa hari jerawad langsung kempessss dan hempasss
Usage: 1 week - 1 month Brand website
I
irvianidiva
Normal, Medium Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Jadi akhir akhir ini muka ku timbul jerawat, sempet bingung mau pake apa dan akhirnya aku pake ini ampuh banget di kulitku sempet takut cocok atau engga dan ternyata cocok di muka kunyang agak sensitif, seneng banget sekarang jerawat ku udah mulai hilang🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Clarithamonica
Combination, Medium, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Jadi seperti biasa kalo udah mau datang bulan pasti muncul tu jerawat2 di wajah. Jadi aku pake serum ini supaya cepet kempesnya terus kalo kulit lagi iritasi juga aku pakein ini buat nenangin, aku rutin pake malam hari dan siang hari, ini bantu bgt jerawatku supaya cepet kempes tanpa noda.
Usage: Less than 1 week Brand website
V
vaddantyakiranaa
Combination, Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Dulu kulitku sempet jerawatan parah, sampe gak berani nyoba nyoba skincare lagi. Nah aku liat kandungan serum ini cica yang berfungsi untuk menenangkan kulit, akhirnya aku coba. Dan finally kulit ku jauh lebih membaik, jerawat perlahan lahan jadi calming dan hilang satu persatu dalam waktu 3 aja. Teksturnya ringan dan cepat menyerap. Untuk bekas jerawatnya sendiei jadi gak susah ilang. Rekomen deh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shellint
Dry, Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
ini bner" penyelamat pas mukaku lagi jrawatan dan beh bner" ngaruh bgt dimuka ku bner" ngempesin jerawat dan memudarkan juga lohh😭❤ rekomen bgt buat kalian yg lagi jrawatan ini adalah SOLUSI nyaaa‼💯
Usage: 1 month - 3 months Brand website
M
milaoctania
Combination, Medium Light, Cool
10 Mar 2021
Rekomen
Seneng banget nemu acne serum yang cocok dikulit aku. Texturenya ga lengket dan cepet hilangin jerawat. Harganya juga terjangkau udah dpt 20ml. Worth to try, dan mau repurchase lagi. Oiya ada efek mencerahkannya juga di kulit aku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 119 dari 125
Next