Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

F
fellissca
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
bagus banget jerawat aku 3 hari aja pake ini udah kempes 🥰 teksturnya juga ringan banget dan g lengket jadi nyaman bgt kalo dipake ga ganggu gitu, terus juga bekasjerawat aku ilang pake ini pokonya the best banget deh wajib banget buat dicoba ❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
agneschloe_
Combination, Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
kalo lg jerawatan / beruntusan aku lsg pake ini. bagus parah krn ada kandungan cica & teatree yg bagus utk anti acne. pake ini lebi krg 3 hari jrawat lsg kempes dong & bekasnya jg ga lama ilang. terus biasanya abs pake obat jerawat muka jd merah2 gt tp ini engga sm sekalii
Usage: 1 week - 1 month Brand website
C
cindyangeliaaa
19 - 24
11 Mar 2021
Rekomen
buat yang punya jerawat, aku rekomen banget serum dari whitelab yang satu ini.. apalgi yang lagi breakout, atau jerawatnya gede2 gitu ini serum bagus banget. bisa nenangin jerawatnya jadi cepet kempes, ga bikin bekas juga bahkan aku setelah pake jdi ga gmn jerawatan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ayutrianah
Oily, Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
kalo lagi PMS pasti mulai muncul jerawat di jidat ku, tapi jujur semenjak ada serum ini ga usah pusing2 lagi psti langsung pakai dan mencegah timbul nya jerawat di jidatku , cepet banget sembuh jerawat krna serum ini, thank you whitelab muka ku semakin glowing tanpa ada jerawat skrg
Usage: 1 month - 3 months Instagram
M
madetari02
Oily, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
Serum acne dari white lan ini keren banget sih teksturnya yang ga lengket cocok buat wajah yang gampang jerawatan gitu sih, terus si serum ini mengandung banyak manfaat buat wajah kita, jadi ga usah ragu deg buat yang namanya nyoba si serum ini
Usage: Less than 1 week Instagram
N
Natashaimannuela
Combination, Medium Light, Cool
11 Mar 2021
Rekomen
Aku baru tau ada product seampuh dan sebagus ini buat ngempesin dan menghilangkan jerawat, 3 harian jerawat langsung kempes, secinta itu sama product ini, teksturnya ringan dan juga cepat meresap, jerawat aku itu agak bandel, pakai product ini langsung ampuhh, recommended 🤍
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Safiyyaaz
Combination, Light, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
bagus sekali produknya aku pas pertama kali coba sih aku suka ya so far dan semoga kedepannya juga masiih akan tetep cocok aku pake sesekali aja kalau kondisi kulit aku lg breakout gitu tapi kalau engga ya engga
Usage: Less than 1 week Brand website
B
bebioca
Oily, Medium Light, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
please bgt yang punya masalah acne wajib cobain acne serum nya whitelab ini.. karna acne serum ini mengandung CICA dan juga teatree yang bagus banget buat kulit berjerawat. tekstur nya juga ringan dan mudah meresap.. dan pakai 3hari secara rutin u memudahkan jerawat mengempes.
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
C
christabellkei
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
lihat banyak review positif dari orang" buat aku tertarik cobain produk ini karna emang whitelab terkenal dengan skincarenya yang bagus" banget. dan gak nyesal sama skali karna serum ini bisa ngempesin jerawat aku dalam waktu 3mingguan dan udah jarang tumbuh jerawat sekarangg
Usage: 1 week - 1 month Brand website
C
cynthiawijaya99
19 - 24
11 Mar 2021
Rekomen
akhirnya kesampaian juga buat cobaiin produk ini . akhir- akhir ini aku sering ada jerawat kecill gitu di muka. palinggg kesal ga si kalau tiba tiba muncul jerawat gitu nah akhirnya aku coba deee produkk whitelab ini dann pada akhirnya aku jd jatuh hati sama produknya 😭😭
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 118 dari 125
Next