Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

S
shierinaycnrv
Normal, Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Pas banget muka aku waktu itu lagi breakout2nya entah kenapa, padahal gapernah kek gitu sebelumnya, dan aku direkomendasi salah satu produk dari whitelab acne serumnya, katanya bagus banget dan pas aku nyobain selama hampir sebulan eh bener dong efektif banget🥺🥺
Usage: 1 month - 3 months Instagram
V
vionalieping
Dry, Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Bener bener bagus banget deh serum nya, aku pertama Kali Pakai bener bener cocok sih sama muka aku dan kalau kalian mau dapat hasil yang sempurna kalian tinggal rutin pemakaian aja ya, jujur sih muka aku jadi lebih cerah fresh, lebut halus bersih
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
Vicalanizha
Normal, Medium Light, Cool
12 Mar 2021
Rekomen
bener2 sebagus dan seampuh ini dong productnya. karena bisa mempercepat penyembuhan jerawat, dan mencegah timbulnya jerawat.Teksturnya juga ringan dan cepat meresap. Pakai ini 3 hari jerawat kempesss, gak lama hilangnya dan bekasnya juga cepet hilang. pokoknya cocok banget si buat aku pribadi yang kadang suka jerawatan dan suka risih sama bekas jerawat nya. pokoknya recomended bgtt!!!!
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
V
Vhyazelita
Combination, Medium Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Gegara pemakaian masker sehari hari wajah aku sempat breakout di area dagu. Aku nemuin produk ini di instagram dan reviewnya bagus bagus banget dan pas nyobain dalam waktu 2 minggu aja jerawat aku udah berkurang, bahkan bekasnya pun samar
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
Mia_Setiawan
Combination, Medium Light, Cool
12 Mar 2021
Rekomen
Ini wajib banget ada karna kulit aku mudah berjerawat apalagi ketika siklus haid terus wajah aku berminyak jadi gampang banget berjerawat dan aku pake acne serum nya whitelab cocok juga dipakai pas jerawat sedang meradang, sangat reccomend
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
thaliasharon
19 - 24
12 Mar 2021
Rekomen
Yg jerawatan boleh bgt cobain pake ini. Gw pake ini 3 hari jerawat langsung kempes! Gila bgt si hebat. Kulit gw jg jd lbh calming dr iritasi and peradangan jerawatnya. Teksturnya juga ringan dan cepat meresap! Pokoknya ini recommended bgt lah
Usage: Less than 1 week Shopee
E
Enykadinda04
Normal Skin, Medium, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
serum yang bener2 bikin kulit calming apalagi lagi bruntusan pas banget deh kalian cobain serum ini, bikin jerawat cepat kering dan mateng. kemasannya imut dengan tutup pipit sebagai aplikator serum. overall aku suka
Usage: Less than 1 week Instagram
M
monicavickolia
Normal, Medium Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Dulu waktu wajah aku berjerawat, aku pakai Product ini. Dan ternyata ini cocok banget karena bisa menenangkan kulit iritasi / radang akibat jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat, dan mencegah timbulnya jerawat lagi ❤️ Teksturnya ringan dan cepat meresap ke kulit.
Usage: Less than 1 week Sample
S
sellyey
Dry, Medium, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
gila serius deh aku tuh kalo mau pms selalu nongol jerawat manja. semenjak stok acne serum ini diruma 2-3 hri jerawat ku langsung kering dan kempes.. udh coba beberapa produk lain tuu lama kempes nya. produk ini ajibbbbbb gapake lama ngilangin jerawatnya
Usage: Less than 1 week shope
L
laurelrahardjo
Combination, Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
gila sih produk whitelab yg ini bener bener bangus banget dan ampuh banget di kulit aku apalagi pas bulanan suka sebeluncul jerawat , langsungn aku pakein serum ini dan kempes dongggggg , cinta bangeeet
Usage: 3 months - 6 months Brand website
Prev
Laman 117 dari 125
Next