J
jessica1406
Combination, Medium Light, Neutral
gimana bisa sih serum ini baru aku coba sekarang😭 asli buat acne fighter wajib bgt coba ini karna ga nyampe seminggu jerawat langsung kempes dan gada tuh yg namanya radang/iritasi. bener2 calming banget emang dikulitku yg sedikit sensitif ini. juara sih buat jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
W
winanoviita
Oily, Medium Light, Neutral
🥺🥰 i loveeeeee it❤️ kalian harus coba!karenaa produk inii bisaa Menenangkan kulit iritasi / radang akibat jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat, dan mencegah timbulnya jerawat dan itu udah terjadi di MUKA AKUUU. Dan Teksturnya ringan dan cepat meresap. Pakai ini 3 hari jerawat kempesss, gak lama hilang bekasnya juga.
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nurlarifin
Combination, Medium Light, Neutral
Kemarin aku ada jerawat karna lagi period trus aku tetesin serum inii, teksturnya ringan jadi ngampang nyerap dikulit dan setelah 3 hari pemakaian jerawat aku kempes,worth to buy banget dengan harganya yang affordable buat anak kantoran kaya aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
Gabbriellaflorensia
Oily, Medium Light, Neutral
yang punya masalah jerawat wajib banget cobain ini . aku pakai ini 3 hari aja jerawat aku uda mengempes dong 😍 gila sih secinta itu sama acne serum nya whitelab dan kandungan dari serum ini tuh memang bagus banget buat jerawat seperti cica & tea tree must have dehh😘
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
elizabethlioneta
Dry, Light, Cool
jujur ya sempet stress bgt krna muncul jerawat gr2 dtg bulan 😭 trs tmn aku kasih tau product ini! dan trnyata beneran bagus bgt dong 3 hari pake jerawat ku ilang dan ajaib ny bekas ny pun ilang woiiiii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
iniii acne serum emang the best bgt. pas banget aku tau ini serum sesaat muka aku lagi muncul jerawat dan setelah 3 hari aku pakai jerawat aku mulai kempes dan bekas jerawat pun mulai pudar. recomend bangetbanget pokoknya ini serum
Usage: Less than 1 week
Instagram
W
wendycynthia
Normal, Light, Neutral
Gila sih produk dari whitelab ini aku udah lama denger dari temen2 juga. Akhirnya ak search di instagram karena penasaran banget mau cobain...karena waktu itu aku lagi ada bekas jerawat, aku beli yang acne serum ... dan gila sumpah bagus banget hasilnya. Teksturnya ringan dan cepat meresap d kulit, dan belas jerawatku beneran ilang donk dalam 3 HARI aja 🥰 Thankyou whitelab
Usage: Less than 1 week
Instagram
Y
yovannkaa
Combination, Light, Cool
fixxxx bagus bangettt serum nyaa, muka aku langsung freshhh gituuu, padahalll ini baru pertama kali aku pake serum nya dari whitelab karena banyak yang bulan bagusss makanya ak penasaran dan pengen langsung coba! dannnn, terbukti bagus 🥺 thankyouuu! 🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
adepermatasr
Combination, Medium, Neutral
wajibbb bangettt kaliannnnnnn punyaaaa sebab ini bagus pake banget 2minggu kulit nampak bersih gada lg nama nya jerawat yg membandelll , anywayy ini teksturnya kaya minyak atau serum pada umum nya harumm dan juga mudah meyerap ke poripori
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
Y
Yenietjan
Combination, Medium, Neutral
Serum yang sangat luar biasa,bisa mengatasi solusi jerawat saya,jerawat menjadi berkurang dan kemerahan pada wajah berkurang,wajib coba untuk yang wajahnya berjerawat,sangat recommended banget buat yang lagi cari solusi,cocok banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee