Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

P
potabugafitri
Normal, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Jujur aku cobain pake acne calming serum ini baru sekali dan belum sampe sebulan pemakaian tapiiii baru 3 hari pake jerawat langsung kempes dan bekasnya memudar, ga ada efek apapun, ga bikin muka jd kering, justru jerawat jadi lebih calm aja ga gatel..
Usage: 1 week - 1 month Instagram
F
febrinagracia
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
sesuka itu sama serum ini, teksturnya cair dan mudah menyerap. aku pake ini di pagi hari krn malam ada acne serum lain. serum ini melengkapi treatment acne aku dan mengatasi masalah jerawatku. pake serum ini ga akan kerasa kering klo pake moisturiser untuk melembabkan. buat yg sensitif sama wewangian, kudu hati2 jg karena ini fragrancenya cukup strong
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Rudytamaharani
Oily, Medium, Warm
18 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama serum acne yang satu ini. formulanya light dan gampang banget menyerap ke kulit. Cocok banget buat kulit aku yang suka berjerawat dan suka memerah. calming bgt buat jerawat dan kemerahan, jerawatku ada yang langsung kempes paginya ada juga yang perlahan, bisa ngilangin bruntusan juga.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kellyncitra
Normal Skin, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
This is my second serum from white lab! And i super love it because its just fit for my combination skin and also its does work for calming the acne just in 3 days, wowww so you must have it if you got combination and acne prone skin, hope its fit on yours skin too🙌🏻
Usage: 1 week - 1 month Gift
T
tifannnieee
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama Acne Calming Serum dari whitelab, karena cocok sekali sama permasalahan wajah aku, kebetulan udah habis satu botol karena cocok sekali sama wajah aku. Sekarang lagi nunggu pesanan'ku dan langsung stock 2 pcs biar tidak kehabisan stock ❤
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tessap
Oily, Medium Light, Warm
18 Mar 2021
Rekomen
Ini serum botol ke 2, aku suka,cinta banget sama produk ini krna bagus banget !!!! pas di apply tuh langsung kerasa bgt nyerap ke kulit ,jerawat yg baru mau muncul pake serum malem, paginya udh kempes pelan2, yg radang memerah pun cepet bgt calm nya ❤
Usage: Less than 1 week Shopee
E
Efarafafa
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
serum super cepet banget ngeresap dan bisa membantu ngecilin jerawat dalam 3 hr lalu ada kandungannya cocok buat di kulit aku yg sensitif🥰 wanginya super enak🥰 ku sukaaa sekaliiii, worth to try girls
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
renitamly
Dry, Light, Cool
18 Mar 2021
Rekomen
Wajah aku emang butuh banget skincare yang ampuh buat sembuh jerawat dan bekas jerawatku yg bandel, untungnya ada produk dari whitelab. Sekarang wajahku jadi lebih cerah lembab dan bekas jerawatku menyamar, seneng banget deh kalo ngaca liat wajahku💗
Usage: Less than 1 week Shopee
T
Tiffanylauwrence
Combination, Medium Light, Warm
18 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali nyoba ini pas lg jerawatan, eh cobain lah pake serum ini! Besok paginya jerawat mulai membaik!!! Omaigat! Trus pake lagi malamnya, besoknya jerwat dah keringg dong!! Semantap itu sih serumnya ini! Cobain deh kalian mantull bgt
Usage: Less than 1 week Shopee
A
akupero
Combination, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Bagus banget cuman pake 3 hari aja bekas jerawat udah ilang dan jerawat yang tadinya gede gede langsung kempes dong pokoknya gak ngerti lagi deh ada serum sebagus ini nyesel baru nyobainnya sekarang pokoknya wajib banget cobain ini serumnya
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 107 dari 125
Next