_
_rereamalia_
Dry, Medium Light, Neutral
karna baguss banget dan recomended apalagi gampang meresap ngga lengket kandunganya jugaa bagus pas di pake kulit langsung cerah seketikaa jadi aku selalu pake produk dari white lab ini karna cocok bangett lovee banget intinyaa. hehehe
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
cindyosman
Combination, Light, Neutral
Akhir" ini mukaku sering muncul jerawat dan bruntusan gtu, aku nyobain produk ini sekitar 3harian, hasilnya oke banget. Jerawatku pada ngempes. Suka banget sama produk ini. Kalian wajib bgt cobain buat yg punya masalah jerawat di wajah.
Usage: Less than 1 week
Instagram
W
wldnisa
Combination, Medium, Warm
Setelah memakai acne serum ini jerawat jdi kempes. Bagus banget apalagi di pakai saat malam hari. Jerawat jdi terkendalikan wkwkwkwk. Thank u yaa whitelab sudah buat wajah aku jdi makin bersih dan halus. Slalu cocok pakai produk dri whitelab ππ»
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
awalny pake ini krn direkomendasi temen ktanya ampuh untuk jerawat.. jd aku tes beli ini.. dan totol ke jerawat dan mmg dlm 1x pakai trlihat hasil.. jrawat ku kempes lgsg.. dn bagus mmg.. tmn2 udh pada rekomendasi ini.. jd nih ak pake smpe skrg.. muka aku ud baguss
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
desyagustin
Dry, Medium Light, Neutral
Acne calming serum ini bagus banget, dia mengandung cica, tree tea dan hexamidine yang bagus banget untuk kulit sensitif atau berjerawat, karna aku sendiri pakai pas wajah aku lagi breakout parah atau lagi datang bulan suka muncul jerawat gitu, aku selalu pakai acne calming serum, 3 hari pakai jerawat kempes, sebagus itu dong, suka banget sama serum iniπ₯°
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
Eunikekeziaa
Combination, Light, Neutral
suka banget pake serum inii soalnya bekas jerawat aku cepet ilang .. padahal udah coba serum ini itu tapi ga ada yg mempan taunya pake whitelab ini bagus ,, teksturnya sendiri bener2 ringan ke kulit dan gampang banget nyerep ke kulitnya.best bgt sih
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
Anabellelala
Normal, Medium, Warm
Bagus banget nih produknya, harganya juga terjangkau banget πβ€π Fungsi: - Merawat kulit yang berjerawat - Menenangkan kulit yang iritasi/ sensitif/ meradang - Anti-peradangan - Menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat - Mencegah timbulnya jerawat - Melembabkan - Mencerahkan kulit Bertekstur ringan dan mudah menyerap di kulit Dapat digunakan untuk semua jenis kulit Cara pakai: Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
U
unicorndelight
Normal, Light, Neutral
- Tekstur: cair agak kental - Daya serap: cepat - Efektivitas: bagus untuk jerawat & bekasnya! serum yg mencuri perhatianku karna ingredientsnya, yep aku anak ingredients bgt. dan jujur ini serum kandungannya bagus bgt dan mmg diperuntukkan utk para acne-fighter. perpaduan tea tree & cica gausah diraguin lagi, apalgi ditambah hexamidine. aku pakai ini waktu ga ada jerawat aktif, udh tinggal bekas2nya aja but tetep ngefek ya. bekas jerawat aku memudar, dan yg bikin ak makin cinta adalah karena doi ga bikin timbul jerawat baruu.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shinran_yasyfa
Normal, Medium Light, Cool
asli sih yaa aku pake ini awalnya berprasangka buruk karena bukannya jerawat membaik eh malah beranak menyebar banyak bgt. tapi pas aku coba pake serumnya doang tanpa tonner dan night cream ini efektif doong masaaa. mencegah jerawat kecil gitu. awalny aku kira krn lagi nyobain produk baru terus ga cocok kan sama beberapa produknya. aku akalin aja gimana kalo aku coba pake serumnya aja pas abis cuci muka mau bobo di malam hari? DAN TERNYATA hasilnya lumayan bikin aku seneng. cumaan selama lebih dari 1 bulan pemakaian aku ga melihat tanda tanda memudarkan bekas jerawat sih tapi yg jelas jerawat kecil kecil ky nasi gitu bersyukurnya mulai menghilang langsung terhempaskan gitu di muka aku. jujur awal awal sebelum beli aku smepet ngescroll FD dulu di google tapi blm jadi member saat itu padahal sering kepoin kl mau myobain produk entah baca review ataupun nonton youtube tapi seringan youtube sih nah yaudah deh sekarang baru jadi member daan tadaaa aku kasih riview ini. btw yg agak ga aku suka ini tuh pas paginya ko malah bikin pori pori aku kebuka gitu ya tapi secara efektif produk bagus banget semoga whitelab bakalan ada versi kedua buat serum yg acne acnean gini terutama buat kukit yg amat sangad sensitif dan gampang bgt berjerawat :')
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
S
stellaaftori
Combination, Light, Neutral
Tipe muka ku kan berjerawat sama mudah beruntusan tapi seneng selama3 hari pemakaian langsung jerawat kempess, aku kaget banget. Selama 7 harian juga bekas nya lumayan hilang jadi memudar.. jadi cocok banget kalo jerawat lg aktif langsung pakaian serum ini.
Usage: Less than 1 week
Instagram