S
Sarassputry
Combination, Medium, Neutral
waktu itu kulitku lagi jerawatan,beruntusan dan susah banget ngilangin bekas jerawatnya, pake produk lain malah ga cocok, akhirnya aku pake produk dari whitelab, jerawatku kempesan, dan bekas jerawatku memudar
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
NairaSalsabila29
Normal Skin, Medium, Neutral
waktu pertama kali aku pakai produk ini pas kondisi muka aku lagi berjerawat trus akh pakai produk ini ternyata bagus bangt 1-2 hari gitu udah kempess jerawatnya dan ga ad iritasi gtu kek langsung kering pkony rekomen bgt dehh buat kalian yg lagi dlm kondisi berjerawat
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
Traselivo
Combination, Medium Light, Neutral
sebelumnya kulit aku kombinasi ya.. tapi aku cocok pake serum ini đ disini aku sebelumnya ga pernah cocok kalo pake acne serum tapi aku beraniin untuk coba acne serum whitelab karena sudah banyak yang review dan hasilnya memuaskan dan ternyata bagus banget dong tiga hari jerawat ku langsung kempes.. buat kalian yang punya skin type sama kaya aku jangan ragu buat coba ini..
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
annisaryst
Combination, Medium Light, Warm
Kayanya ya, emang aku ga cocok sama skincare yg ada kandungan teatree nya. Kaya product nya si scarlett yg acne serum sama aja ga cocoknya, malah tambah nimbulin jerawat. Untuk texture aku suka, milky gitu dan cepat nyerap. Baunya juga ga aneh-aneh, apalagi harganya affordable, sayang banget sebenernya đŖâšī¸
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mrlnhwlnsr
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Ga boong akhirnya aku coba product ini dan bagus bgt bikin jerawat aku cepet kempes, liat juga review dari beberapa beauty influencer dan hasilnya memang ga boong sih beneran sebagus itu. Aku mau coba product selain serumnya juga dan aku yakin semuanya memang daily use dan bagus untuk kulit muka aku.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
V
victoria_adeline
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget banget sama serum yg ini krn dia bisa ngempesin jerawat aku dong . Dari dulu tuh aku juga suka banget sm skincare yang ada kandungan tea treenya karena bener bener cocok bgt sm kulit aku . and teksturnya juga aku suka karena gampang meresap ke kulit â¤ī¸
Usage: 1 week - 1 month
Gift
E
elire_lumi
Combination, Medium Light, Neutral
Sejatuh cinta ini sama produk acne serum dari whitelab, jerawat kempesss dong dalam 3hariii, dan bekas jerawat juga lama-lama ilanggg.. happyyy babet deehh.. bakalan coba produk lainnya dr whitelab, soalnya cocookk bgt dikuli aku yaayy..
Usage: 1 week - 1 month
Watson
W
WinnyMJ
Normal, Light, Cool
just sharing! Kebetulan my sis dan temenku pakai acne serum ini.. mereka tipikal jerawat batu gitu loh.. jadi agak serem jerawatnya.. tp semenjak mreka pakai ini amazingly jerawatnya uda pada gak numbuh.. jd skrng tinggal bekas2 nya aja.. SUPERB BGT SIH ACNE SERUM INI
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
M
marsyaheilma
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus! Superrr bagusss banget tauu! Jerawat yang ada di wajah cepet banget memudarnya dan enak banget di pakenya, dan wangi nya pun enak. Banyak bgt temen aku yg rekomen aku untuk beli ini dan worth it sih mwnurut ku.. super luvvv dengan result nya!
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
fellayunda
Dry, Medium, Neutral
baguss banget jadi ketagihan buat pake terus, mencerahkan jugaa sesuka itu sama produk whitelab aku pake semuanyaaaakarna suka membersihkan jugaa pokonya suka bangettt sampe gatau lagi mau ngomong apaaa pokonya rekomended banget buat kalian
Usage: Less than 1 week
Brand website