Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

S
slvanggi
Normal, Medium Light, Warm
23 Mar 2021
Rekomen
Aku emang jarang jerawatan, tapi kemarin-kemarin muncul jerawat mungkin karena lagi pms juga. Terus aku cobain serum ini ternyata sekitar dua harian langsung kempes donggg. Seneng banget akhirnya nemu serum yang cocok di aku. Next bakal order lagi sih
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
I
isabella_aurel
Normal, Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
product yang sangat bagus, aku udah pakai dan ini produk bisa ngilangin jelarawat yang ada di wajah aku, recommended banget. buat kalian yang punya acne di wajah ini product pas banget buat jadi solusinya. Teksturnya juga cepet meresap ke kulit.. 👍
Usage: 6 months - 1 year FD Flash Sale
C
Cinchristine
19 - 24
23 Mar 2021
Rekomen
Jadi aku emang jarang jerawatan ya sebenernya. Nah terus tiba tiba kemaren muncul lah jerawat di muka aku. Aku coba dong malemnya pake ini serum, besok paginya udah kempes aja dong jerawatnya 😭 sumpah mo nangisss, ajaib banget deh pokoknya ini produk.
Usage: Less than 1 week Shopee
P
ptrrphid
Combination, Medium, Warm
22 Mar 2021
Rekomen
baguuss bangeettt udah nyobaaa hampir sebulan emang ga langsung keliatan tapi pas uda kesini2 beruntusan ku mulai mereda jerawat2 juga mulai mereda lovee bangeet repurchase soalnya sebagus itu sih dengan harga segitu worth it lahhhh mantep
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sekarfitriyani
Dry, Medium, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
suka dan bagusss bgttt pokonya💯yang belum punya dan belum cobain harus bgttt nih buruan beliii!!!🤗keliatan bgttt hasilnyaaa🥰ga nyesel deh cobain produk yang satu iniii💖luvvv bgt💋❣️kalo ini abis aku pasti langsung repurchase lagiii!❣️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
ellensaufika
Oily Skin, Medium, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
pejuang jerawattttt kaya aku juga, wajib cobain siy, first time cobain produk dari whitelab so far so gewd cocok cocok aja di kulit sensitif aku, kena racun temenku karna dia make satu paket bagusssss bangetsss jadi mau cobain juga semoga hasilnya makin bagusss di mukaku, biar glowup
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nrlhkmh39
Normal, Medium Light, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
suka bgt plis wajib bgt punyaaa!!! tadinya aku lagi pusing bgt sama jerawat yg kyk 1 blom ilang udh nongol lagi trs aja begitu, eh aku nemu produk ini pas aku pake rutin hasilnya suka bgttt, tekstur udh berkurang, jerawat juga udh jarang nongol, love bgttt!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
raniseptt
Combination, Medium Light, Neutral
20 Mar 2021
Rekomen
Kemarin pas galau galaunya karna jerawat muncul dan bikin setres tapi tenyata setelah pake acne serum langsung bereaksi dan cpt sih tanpa ada bengkak atau efek lainnya , bagus bgt dan wajib buat yg punya masalah sama acne dan whitelab lah solisnua 🙏🏻🙏🏻
Usage: Less than 1 week Brand website
J
jessiexx
Combination, Medium Light, Neutral
20 Mar 2021
Rekomen
Awalnya coba ini karena lagi jerawatan hormonal, ternyata bagus banget hihuhuh 😩😩 mana dari botol kaca pula, setelah beberapa kali pemakaian jerawatku makin berkurang dan phew goneeee 🥰🥰 seneng sih sama produk2 whitelab yg cenderung affordable hihi
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nabellarizkykh
25 - 29
20 Mar 2021
Rekomen
baguuuuuuuus banget , suka poooooooool , jerawatku cepet kempes dooooong 😭😭😭😭 nyesel gatau serum ini dari dulu dulu . seneng bgt sekarang ga bingung lagi kalo lagi jerawatan waktu pms , karna pake serum ini cepet kempes kering dan jerawatnya ga gampang kuncul lagi
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 105 dari 125
Next