I
Indahkartikaa
Dry, Medium, Neutral
One of my fave essence product!!! Super bagus bgt, bikin lembab trs mencerahkan nya dapet. Aku pake ini udah almost 3months dan masih setengah botol, aku pakai ini utk pagi&malam. Trs teksturnya ringan juga, memperbaiki kulit wajah ntah itu kusam/bekas jerawat. Sblmnya aku nyobain essence secr** k** but gatau kenapa lebih suka wardah ini karna efeknya udah dapet. Fyi aku tuh ga cocok sm produk2 nya wardah, even aloe wardah pun kdg suka merah2. But aku sangat merekomendasikan ini utk yang kulitnya sensitif dan yg mau mencerahkan top bgttt deh, tapi pemakaian jangka panjang yaa gak instant beb?? sangat worth to buy bgt, harganya pun ramah di kantong.
Usage: Less than 1 week
R
rovinaelisabeth
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pertama, packagingnya cantik. Terkesan mewah. Baunya gak mengganggu sih menurut aku, gaada bau bau bawangnya seperti komentar orang orang. Teksturnya cair, gampang menyerap. Ada sedikit sensasi cekit cekit saat diaplikasikan tapi cuma sebentar saja. Di aku terasa efek menghilangkan noda bekas jerawatnya, tp tidak mencerahkan. Menghilangkan noda jerawatnya juga prosesnya gak sebentar. Cukup lama
Usage: Less than 1 week
R
ritasandra
Normal, Medium, Neutral
pertama kali lg bertahap buat ngelepas krim dokter rutin pake ini dan hasilnya memuaskan gak balik lg kusam muka masih tetap stay bahkan jd cerah mukanya tp wangi nya sedikit mengganggu sih berasa bau bawang putih gitu repurchase? no masih mau coba produk lain
Usage: Less than 1 week
E
Endah46
Combination, Medium Dark, Warm
essence pertama yang aku coba dan ternyata cocok , harganya juga terjangkau dompet.waktu pertama pakai itu memang kelihatan cerah jadi tambah semangat pakainya.untuk bau buatku gak masalah, enak pakai ini cepet meresap.
Usage: Less than 1 week
N
neivinn
Dry, Medium, Warm
Essence yg affordable dan ngaruh bgt di aku. Awalnya underestimate sih tp mama myuruh coba dan 2mingguan udh keliatan cerahan kulitku... bekas jerawat jg pudar dan bantu ilangin bruntusan dikit2. Packagingnya plastik tp ga murahan jd ga gampang pecah
Usage: Less than 1 week
L
lelymaul
Dry, Medium, Neutral
salah satu produk yang bikin kulit wajah kusam ku jdi cerah, selain itu dia ngelembabin juga walopun hasilnya baru didapat setelah menghabiskan tiga perempat botol. selama pemakaian ini produk cocok cocok aja sih.
Usage: Less than 1 week
S
salmiaw
Combination, Medium, Warm
essence yang pertama kali aku punya. aku pakai produk ini sebenarnya udah dari akhir tahun 2017 lalu (lupa bulannya, kalau engga salah september) dan sampai skrg belum habis2 :D . packagingnya bagus, khas wardah white secret dan dari plastik jadi ngga gampang pecah. aku suka produk ini karena saat di aplikasikan cepat menyerap dan engga bikin iritasi atau break out serta bikit kulit wajah lebih cerah dan lembab
Usage: Less than 1 week
A
arumoktaviana
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
essence pertama yang aku punya hasil preloved ? overall cocok2 aja di muka ku. abs pake ini muka halus tapi untuk mencerahkan blm keliatan di aku. bau nya gak masalah. packaging nya plastik jadi gak gampang pecah. repurchase? maybe. mau nyoba Benton snail essence abs ngabisin ini
Usage: Less than 1 week
I
ika_fitriani
Combination, Medium, Neutral
enak banget essence ini di pake buat aku, cepet banget nyerep di kulit, gak lengket sama sekali lupa belinya kpan tpi yg pasti ini di aki bisa irit banget, udah berbulan2 blum abis2 juga dan buat kuliat kusam aku cepet pergi ?
Usage: Less than 1 week
W
wiwipertiwi51
Dry Skin, Medium, Warm
teksturnya agak lengket,tapi cepet menyerap,bau nya kaya bawang putih,tapi lama2 ngga kecium lagi,mungkin karna udah terbiasa.karna kulitku kering aku makenya 3layer,hasilnya mukanya jadi lebih cerah.suka bgtt..
Usage: Less than 1 week