L
lulukiki
Combination, Medium, Neutral
my first essence dan hasilnya memuaskan banget sejauh ini. dengan harga yg affordable, udah bisa bikin kulitku kerasa lebih membaik. teksturnya jadi lebih halus, bruntusan kecil2 juga mulai hilang, bekas jerawat juga mulai memudar. padahal baru dipake kurang dari sebulan, alhamdulillah cocok. repurchase, maybe yes.
Usage: Less than 1 week
W
widpl
Combination, Medium Light, Warm
Essence pertama yang aku coba. Beli waktu itu dengan harga 106rb karna lagi diskon, jadinya tergiur deh. Setelah 3 bulan pemakaian, aku sih gak ngerasa ada perubahan seperti claim-claimnya ya. Gak bikin kulit aku kenapa-kenapa juga sih untungnya. Awalnya pas aku cium, wanginya aneh, tapi lama-lama jadi biasa aja sih. Tapi sayang, gak ngefek apapun di aku, padahal murah :(
Usage: Less than 1 week
A
anandiyadwi
Combination, Medium Light, Warm
ku beli merk ini disaat kepepet ga ada si fte. enaknya krn harga murah dipakenya pun gak perlu diawet2. bedanya kalo ini bau belerang/semacam bawang putih kaya pake krim dokter utk jerawat. yg kusuka dari yg seri wardah ini cepet nyerap bgt tp kurang melembabkan. utk ke jerawat ha ada pengaruh sih
Usage: Less than 1 week
A
anisa201
Combination, Medium Light, Neutral
stop dari krim dokter dan mau beralih ke skin care yg ada di drug store dan aku pilih wardah ini dan pertama kali pemakaian besok nya langsung keluar bruntusan hingga jerawat matang. langsung aku stop dan ini produknya masih banyak banget aku baru sekali pemakaian.
Usage: Less than 1 week
B
bunda_khairaan
Combination, Medium, Warm
essence pertama yang dicoba, dapat produk ini karena dikasih teman yang ga cocok. awal pakai agak clekit2. tapi dilanjutkan pake karena penasaran. kulit jadi lembab dan agak cerahan. harganya juga lebih murah dibanding produk sebelah jadi pakainya ga disayang-sayang.
Usage: Less than 1 week
D
daryaniratna
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya udah ekspektasi tinggi sama product ini. Awal pakai ini kulit terasa lembap bikin kulit wajah keliatan cerah juga. Kalau untuk menghilangkan bekas jerawat rada berkurang, tapi lama kelamaan pakai kok wajah malah banyak bruntusannya.
Usage: Less than 1 week
T
tara03
Oily, Medium Dark, Warm
Awalnya tertarik mau pake essence ini karna banyak review positif nya, dan ini merupakan essence pertama yg pernah aku coba. Gak tanggung tanggung aku beli ini sepaket WS nya *karnasotoy. Eh taunya sepaket gak ada yg cocok malah bikin kusam dan jerawatan batu. Tapi tetap lanjut sama essence nya karna percaya bakal bagus. Eh tau nya seminggu pake muka jadi Bruntusan banyak bgt apalagi didaerah dagu. Padahal seumur hidup belum pernah yg namanya bruntusan. Baru kali ini pake skincare hasilnya se ZONK ini, sampai skarang bruntus nya ga sembuh sembuh udh sebulanan :((
Usage: Less than 1 week
V
via_ahmad28
Dry, Medium, Neutral
Awal pake ini aq pake semua seri white secret nya, bagus awal2 cerah, dan lembab. Efek cerah nya dapet, tapi lama2 kering2 ya, ngelupas gtu, trus kan klo kering ngelupas gtu, pedihhh sayyy rasa nya...
Usage: Less than 1 week
A
agathageraldyne
Combination, Medium Light, Neutral
Secara efek, awal2 berasa jerawat pada kempes pake ini.. tp makin lama udh ga ngefek buat jerawatnya. Secara overall kerasa lbh cerah aja mukanya tp itu juga ga instant. Klo utk bekas jerawat berkurang, tp gatau itu efek krn wardah ini atau rosehip oil yg ak juga pakenya barengan. Udh lumayan pake ini kira-kira 1 bulanan lebih dan belum smp stgh botol habisnya, ak pakenya siang malam. Teksturnya kaya air dan menurutku baunya ga mengganggu. Repurchase? Mgkin pengen cari alternatif lain dlu abis ini.
Usage: Less than 1 week
N
nindaninda
Dry, Medium, Warm
sebenarnya aku ga ada masalah yg gimana2 bgt sih sama produk ini, awalnya pake treatment essence benton trs pas habis pengen coba yg lokal dan lebih murah.. akhirnya beli trs cobain seminggu ga ada efek apa2 sama dia bikin kulit aku jd makin kering terutama di sekitar hidung. cuma efek kering itu aja sih yg aku gasuka akhirnya aku preloved ke tmn aku wkwkw
Usage: Less than 1 week