H
Hanafeberia
Combination, Light, Warm
sebelumnya thankyou buat FD yg udah kirimin aku lightening series wardah, ini review jujur aku. berharap apa sih sama serum seharga 40ribu? serum ini packaging nya kecil2 bukan spt serum lain yg lgsg di botol agak besar. yg aku rasain setelah pake serum ini adalah sedikit agak lengket. kalo klaim nya mencerahkan spertinya masih belum deh. hanya melembabkan aja, di aku efek nya jadi kyk moisturizer. repurchase? no thanks
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
alison89
Combination, Medium Light, Neutral
Menurutku hampir ga ada gunanya. Maaf soalnya ga kelihatan efek cerah sama sekali di wajah. Agak kecewa juga beli ini sih. Mungkin hanya lembab aja yang aku rasa ga ada efek yang signifikan di kulit ku.
Usage: Less than 1 week
A
Anisa_Rohmawati
Combination, Medium, Neutral
(Editreview) Setelah pemakaian kedua dari formula lama sampai yg baru ini tetep kulitku bruntusan kecil2 dijidat,memang gak cocokš¢ untuk mencerahkannya pun belum terasa, harganya murah banget, sebanding dengan kualitasnya ya. Repurchase? No
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
N
Nanyunitaa
Combination, Medium, Warm
keliatan mencerahkan nya, tapi sayangnya bikin pori2 aku makin besar dan berminyak jadinya. bingung mau lanjut apa enggak, karna bikin minyakan, tapi disisi lain mencerahkan juga. jadi mau coba sampe abis dlu. packaging nya sih gak ngerti kenapa dia dibikin kecil2 gitu ada 5 botol. masing-masing 5ml. kenapa gak lgsg aja 25ml wkwkwk.
Usage: Less than 1 week
B
Babble
Oily Skin, Medium Dark, Warm
pake ini pas jaman sma. kirain bisa bikin cerah yg drastis ternyata enggak. jatohnya ya biasa aja dimukaku saat itu. aku udah pake lunayan banyak sekitar 12 wadah kecil 5mlan gini. aku juga pernah pake dicampur maskernya wardah juga dan.. useless gengs. menurutku malah jadi pemborosan kalo dipake barengan maskernya karena gk ada efek signifikan antara with and without ditambahin serum ini. harganya mahal buat kantong anak sma. gk bakal beli lagi karena mukaku sekarang gk kuat sama produk whitening dan brightening.
Usage: Less than 1 week
I
ikekagami
Normal, Medium Light, Warm
serum ini satu paketnya ada lima botol kecil ukuran lima mililiter. kemasannya steril karena bisa langsung d tetesin k wajah. aku suka karena cepet meresap d wajah dan wanginya seger khas seri biru whiteningnya wardah yang biru. seminggu pemakaian ada efek glowingnya gtu d wajah dan aku pakai sebelum day cream juga night cream. untuk efek mencerahkannya belum terlihat. nanti aku update lagi setelah 2 minggu pemakaian.
Usage: Less than 1 week
W
widhianaaa
Combination, Medium Light, Warm
Serum yang tiap hari dipake dan udah beberapa kali repurchase gamau ganti soalnya udah cocok. Dipake pas mau keluar rumah (sebelum day cream) bikin bedak nempel dan kulit jadi lembab. Kalo dipake sebelum tidur bareng dengan night creamnya gilaaa pas bangun tidur muka kaya lembab kenyel dan cerah. Efek cerahnya di aku ada tapi setelah pemakaian beberapa bulan. Wanginya enak, cepet meresap ke kulit. Btw aku pake ini dengan rangkaian lightening series lainnya.
Usage: Less than 1 week
Y
yasisca24
Oily, Medium Light, Cool
serum pertama. pas semester 2 nekat pake serum padahal mamah udah ngomong belum boleh pake serum gitu. eh bener dong jerawatan gede gitu merah juga. dari situ nyampe sekarang kapok pake serum. belum berani pake serum lagi
Usage: Less than 1 week
L
Lotnaria_Berutu
Oily, Medium Light, Neutral
Serum pertama yg aku punya, haha. Iya nih emg katrok, baru punya serum ini doang. Tp emg aku terlalu takut bgt utk gonta ganti skin care jadi beli ini pun karna ini bagian dr serangkaian skin care wardah yg aku punya jadi biar complete aku jadi beli deh. Dan emg bener ngaruh bgt ke wajah aku. Pasti repurchase. tp sayang bgt gadak botol yg agak besaran.
Usage: Less than 1 week
F
FinzkyDzizam
Oily, Medium Light, Neutral
serum yang bener2 bikin halus dimuka, pagi2 bangun tidur kulit lebih cerah. tekstur nya kental tapi cepet banget meresap nyaa dan gak bikin lengket di kulit harga nyaa worth it lah. dan wangi nya enak
Usage: Less than 1 week