H
hestymilanda
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya pengen nyobain serum TO tiba tiba pas beli lipcream wardah mba mba counternya ngeracun serum ini, karna ada kandungan B3 nya buat cerahin aku jd teracuni dan nyoba 1 pcs dong. daaaaaaan ternyata cocok bgtttt diaku baru make seminggu udah kelihatan banget cerahnya cinta bgt, bekas jerawat aku yang kehitaman jd perlahan memudar 💎 jd nya aku beli lagi deh sekotak buat stock yuhuuu
Usage: Less than 1 week
D
dewiiswaraa
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
pakai ini hasilnya lumayan bikin glowing. bikin muka bersinar. tapi aku kurang srek aja pakenya karna aku gak cocok sm day/night creamnya. jadi aku gak ngelanjutin pakai ini (curiga juga ini bikin kusam). terlebih lagi kurang suka packagingnya, dulu beli 1 pack isi 5 seingetku, kurang praktis aja karna ga sekalian jadi 1 package 😁
Usage: Less than 1 week
A
Ame24
Combination, Medium Dark, Warm
ini bener serum yang gak bikin wajah aku rewel, sebelum pake moisturizer aku kan pake ini dulu, dan ini bener2 worth it, bantu skincare aku srlanjutnya untuk lebih nyerap, dan efek pemakaiannya lumayan cepat keliatan mencerahkannya.
Usage: Less than 1 week
N
nadawyh21
Combination, Medium, Warm
awal aku skin care ran, aku belum pake serum, akhirnya aku milih serum wardah ini pertama kali, tp kenapa pas udah dipake kok banyak bruntusan dan jerawatan gitu ya? aku kira ini Purging tp makin lama malah makin banyak, dan akhirnya aku milih buat ga pake2 lagi,hasilnya bruntusan dan jerawat aku berkurang? tinggal sisa2 bekas jerawatnya aja :( ada yang pernah ngalamin juga?
Usage: Less than 1 week
A
arumeka_
Oily, Medium Light, Neutral
Serum pertama aku!!! Serum ini benar2 membantu wajah aku jadi cerah. Bahkan teman2 ku sekolah waktu itu sampai tanya produk yang aku pakai karena lihat wajahku yang benar2 tambah cerah setelah pakai serum ini dan rangkaian lainnya. Muka yang berminyak jadi lebih terkontrol minyak dalam wajah. Formulanya ringan, agak kental, dan bening. Mudah diserap dan nyaman digunakan. Beli ini didalam kotaknya ada 5 botol kecil serum. Memang dari wadahnya terlihat biasa tapi waktu memang benar2 buat muka aku jadi cerah. Harganya juga terjangkau untuk ukuran serum. Patut dicoba untuk yang ingin mencerahkan wajahnya. Aku juga pakai itu karena sebelumnya aku konsen ke masalah jerawat yang muncul. Sayangnya, setelah 2x setelahnya beralih serum dan kembali ke serum ini udah gak mempan mencerahkan wajah aku. Setelahnya sampai sekarang udah gk pernah beli serum ini lagi.
Usage: Less than 1 week
A
anindrastiwi
Combination, Medium Dark, Warm
pertama beli aku kira bisa bijian belinya ternyata harus se pack gt isi 5 kalo ga salah. dia bening tekstur nya agak kental tapi ga terlalu. ya kaya aloe vera gel gt lah tekstur nya. wangi nya enak. dipakai tapi agak lengket setelah nya. ini dipakai nya pagi sama malam sebelum pakai krim nya. lebih efektif hasilnya
Usage: Less than 1 week
D
dearnove
Normal, Medium, Warm
ku beli serum ini utk mencerahkan kulit. sayangnya ketika di-apply langsung ke kulit besoknya muncul jerawat kecil-kecil. akhirnya ku coba pakai sebagai campuran masker, dan ternyata aku lebih cocok dg cara ini, ga muncul efek negatif tapi efek mencerahkannya dapet bgt :) minusnya ada di kemasannya, agak susah saat ngeluarin serumnya. semoga cocok terus jd akan repurchase terus :)
Usage: Less than 1 week
N
nabilahsaifanah
Normal Skin, Medium, Neutral
My first ever serum. Pertama nyoba ini tuh karena emang kebetulan lagi pake serangkaian yangs seri ini cuma tinggal serumnya aja karena waktu itu susah banget dicari. Dengan harga sekitar 55-60 dapet 5 botol kecil menurutku lumayan murah sih untuk ukuran serum ditambah ukurannya kecil dan pake botol plastik jadi enak banget buat dibawa travelling gitu. Serumnya bening agak kentel dan cepet banget ngeresapnya, cuma aku kurang ngerasa ada efeknya di muka aku padahal udah abis sekitar 4 botol kecilnya. Dan sayang banget susah banget buat ngeluarin produknya jadi kadang suka kebanyakan ambil:')
Usage: Less than 1 week
C
ChaerunnisaKh
Combination, Medium, Neutral
jaman2 masih jerawatan pengen make serum yg whitening karena pas jerawatan super duper kucel kusem dan memutuskan make produk murah dari Wardah ini. aku beli ya karena murah aja. awalnya aku cuman beli satu aja. teksturnya ya cair bening aja gitu dipake kaya ga ngerasa apa apa. dan setelah botol abis ga ngerasa white samsek. dan kata temen aku kalo jerawatan gaboleh make produk yg whitening. apa iya? tapi yaudah aku GG lanjutin make ini karena b aja.
Usage: Less than 1 week
P
piayesa
Oily, Medium, Neutral
Dulu masih awam banget tentang serum. Awal nyoba serum dari wardah ini. Karena lumayan terjangkau jadi beli sekotak. Aku pakai sekitar tiga ampoule, tapi gk ada efek yg jelas. Emang lumayan bikin cerah dikit, kulit jadi kenyal. Gk sukanya bikin bruntusan dijidat. Abis pakai ini muka jadi gatal2.
Usage: Less than 1 week