M
mailaul
Combination, Medium, Warm
Satu paket berisi lima pipet serum. Ukurannya sangat mini berbahan plastik kaku dan agak keras. Isinya sedikit sekali :') 5 pcs ini habis dalam waktu kurang dari sebulan dengan pemakaian pagi dan malam. Efeknya di aku? Lumayan kelihatan bikin cerah, lembab dan bikin kulit wajah halus. Efek lain yang aku suka itu ada sensasi dingin. Wanginya juga segar. Klaim mencerahkan beneran terbukti (mungkin karena aku pakai rangkaian wardah lightening lainnya juga). Trus tekstur produknya sendiri gel tapi masih agak cair, cepat meresap ke kulit. Kalau pakai ini dan masih ada sensasi dinginnya suka tak oles ke ujung siku tanganku. Apakah akan beli lagi? Mungkin. Soalnya menurutku enak meski cepat habis.
Usage: Less than 1 week
M
Marcinkz
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini teksturnya cair gampang menyerap juga.. Cuma kalau untuk hasil so so si ya.. Efek langsungnya glowing tp ga terlalu tahan lama juga mungkin pemakaian jangka panjang baru bisa kliatan efek lighteningnya
Usage: Less than 1 week
A
arumads
Normal, Medium Light, Warm
Dulu pas jaman sma, kulit aku sempet dekil parah banget gara gara jadi anak alay pantai seminggu. Aku kira yaudah aja bakal balik lagi dalam waktu dekat kan? Eh la dalah sampe lebaran besoknya juga ga balik tu kulit, sampe keluarga worry sendiri. Terus disaranin lah pake serum dari lightening series ini. Dua bulan kemudian langsung dong sist keliatan bener bener cerahan dan balik ke kulit daku semula. Teksturnya agak kentel tapi langsung nyerep enak gituuw. Terus kemasannya kecil kecil jadi enak dibawa traveling hehehe.
Usage: Less than 1 week
L
liliskhnia
Normal, Medium Light, Neutral
terima kasih buat wardah sama female daily udah kasih aku kesempatan buat coba lightening series dari wardah. produk yang kali ini mau aku review yaitu wardah lightening series yang facial serum. produk ini bisa dibilang favorite aku yang nomer ke 2 soalnya aku suka banget. aku biasa pakai dimalam hari waktu mau tidur dan waktu bangun tidur bikin wajahku glowing sehat (bukan berminyak) dan kenyal gitu. untuk wanginya jangan ditanyakan lagi aku sukaaaaa banget wangi di semua produk lightening series ini. untuk teksturnya cair dan cepet meresap dikulit, gak lengket pastinya. untuk perubahan yang signifikan diwajah belum aku rasakan sih selain glowing nanti kalau sudah aku habiskan produknya aku bakal review lagi yaaa๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ป
Usage: Less than 1 week
E
egafista
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
serum wardah ini aku juga sering pakai. dia teksturnya cair banget dan cepat meresap kekulit. nggak lengket dan nggak bikin wajah jadi keset. melembabkan dan bikin lembut wajah. efek lightening nya belum kelihatan diwajah aku.
Usage: Less than 1 week
F
Fadzulna
Combination, Medium Light, Warm
Suka packaging-nya tube kecil yang dipencet gt, jd kita bisa estimasiin brp drop utk aplikasi seluruh muka. Kira kira 3-5 drop udah full face. Tekstur lebih kental dr air, bening, mudah meresap, dan wangi (astaga wanginya wardah memang ikonic bgt ya) hanya saja kulitku sgt sensi dgn aroma yg kuat bgt. Setelah meresap berasa sedikit kencang gt kulit mukanya. Dan untk hasilnya setelah seminggu pemakaian (bersama produk wardah lainya)..wajah belum terlihat cerah, malah aku panen jerawat batu di dagu dan sebagian pelipis dekat mata. ๐
i m sorry wardah, i am not into you. ๐
Usage: Less than 1 week
D
Ditajuwita
Oily Skin, Medium, Neutral
Sebelum dikirimin paket wardah aku udah pernah coba ini sebelumnya. Kalau dibandingin sama serum Wardah yang white secret sih jauuuuh ya ๐ Dari segi packaging, aku kira dia pake pipet, ternyata engga, yang kalau dikeluarin isinya agak susah gitu dibanding pake pipet. Terus dari segi fungsi, dia kurang jos dalam mencerahkan, beda banget sama yang seri white secret yang hasilnya tuh lebih cepet keliatan. Kandungan utamanya emang niacinamide, dan niacinamide berada di urutan kedua setelah air. Tapi ya mungkin kandungan serum yang seri white secret lebih nampol dari ini. Lagipula dari segi harga jelas beda sih ya ๐ Ada harga ada kualitas sih wkwk Selebihnya sih dia cocok cocok aja di muka aku yang acne prone dan berminyak. Cepet nyerep jugaa. Cuma kalau untuk mencerahkan emang butuh proses yang lebih lama dari yang seri white secret.
Usage: Less than 1 week
A
ameisya
Normal Skin, Medium Light, Warm
Thank you FD & Wardah udah kasih kesempatan untuk coba produk ini! Tekstur dari serum ini gel kentel gitu. Ketika di-apply rasanya rada tacky tapi nggak ganggu sama sekali kok. Ada wanginya sedikit ya tapi nggak ganggu. Cepet banget menyerap. Untuk yang satu ini nggak mengandung glycolic acid, tapi niacinamide sebagai kandungan untuk mencerahkan. Serum ini aku ngerasa sangat hydrating dan cukup moisturising deh (for me ya). Aku ngeliat cocok sih serum ini dimasukin ke dalam serangkaian ini, karena penggunaan glycolic acid udah di hampir tiap produk, aku rasa serum yang hydrating akan bantu biar kulit tetep bisa adem. Sayangnya aku love-hate relationship sama packaging-nya. Kecil2 5ml gitu. Love karena kecil, dan bentuknya kaya obat salep gitu loh ujungnya lancip dan tinggal dipencet gitu. Travel friendly juga. Tapi rasanya bersalah sama lingkungan karena kan packaging plastik dan banyak biarpun kecil2 tapi lebih banyak waste-nya deh rasa2nya huhuhu. Untuk repurchase aku kurang tau deh gimana nantinya, karena aku suka teksturnya tapi aku rasa kurang nampol aja untuk pakai serum ini. Akan aku update apabila ada perubahan pendapat๐
Usage: Less than 1 week
S
sunshine5397
Combination, Medium Light, Warm
Udah pernah pakai produk ini selama 6 bulan tapi kok gak ngerasa ada efek apa-apa ya. Cuma ngelembabin dikit aja menurutku sih, nggak bikin lebih cerah juga. Padahal waktu itu aku pakai produk Lightening Series lengkap.
Usage: Less than 1 week
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
--- day 1 ---- jadi semalem pake serum ini untuk pertama kalinya. teksturnya dia awal dikeluarin produknya kaya gel gitu tapi begitu diratain langsung lumer gitu, enak sih langsung nyerap di wajah ngga lengket lengket gitu. untuk klaim mencerahkannya belum ak notice ya nunggu seminggu pemakaian dulu mungkin biar ada progressnya. oiya dari segi packaging sebenernya dia rada mubadzir ya, ditaro di botol kecil kecil gitu ngga sekalian aja satu botol kemasan tanggung. tapi ya mungkin adanya di ciptain kemasan kaya gitu biar enak kalo dibawa bawa kali ya.. okey tunggu 3 - 7 hari lagi nanti ak update ya reviewnya
Usage: Less than 1 week