Lightening Serum Ampoule

Lightening Serum Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Lightening Serum Ampoule

Wardah
3.9 (1.099 Ulasan)
86% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp56.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Serum dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Serum Ampoule merupakan serum dengan tekstur cair yang ringan dan cepat meresap bekerja ke dalam lapisan epidermal kulit. Mengandung 10X Advanced Niacinamide untuk mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari paparan blue light.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah bersih, gunakan setiap pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fitriindahp
Dry, Medium Light, Neutral
27 Feb 2019
Udah nyobain ini habis 5 botol kecilnya. Aku pakenya barengan sama lightening series lainnya. Untuk serumnya sendiri teksturnya cukup kental dan agak susah menyerapnnya. Wanginya sih enak. Buat mencerahkan aku rasa masih kurang, aku blm lihat perubahan yang signifikan. Tapi pas aku pakai dia gak bikin aku jerawatan atau laiinya, cuman kurang work aja di aku. PR juga bwt packagingnya, krn ngeluarin serumnya susah padahal isinya masih setengah, harus dopencet, di ketok2 di mej baru keluar :(
Usage: Less than 1 week
R
RossaliaNav
Dry, Medium, Warm
26 Feb 2019
Awalnya aku makai dikasih mbakku lagi, waduh..... ya namanya serum aku pakai aja ,sayang kalau ditelantarin. Serum khusus yang ini, menurutku gak ada pengaruh apa-apa. Gak sebagus serum wardah lainnya.
Usage: Less than 1 week
K
karimacandra
Dry, Medium, Neutral
25 Feb 2019
warna serum nya bening rada kental gtuu , ada wangi wangi nya , kemasan nya travel friendly sekali , pake ini coba coba punya mamah sii , baru pake semalem besok pagi nya dijidat keluarr beruntusan ::((
Usage: Less than 1 week
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
23 Feb 2019
warna serumnya bening ... wanginya enak ... kemasannya jg lucu imut gtu jdi mudah dubawa travelling . lumayan cepat menyerap karena aq pakenya emang tipis2 aja ... gk bikin kulitku breakout tp sayangnya efek mencerahkannya gk terlalu keliatan ...
Usage: Less than 1 week
F
fovia_30
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Feb 2019
Serum ini teksturnya cair agak kental. Di wajahku ini berasa lengket dan susah nyerapnya trs kl udah nyerap jdi bikin wajah kyk ketat gt. waktu bangun pagi wajah jdi kyk minyakan banget. Kl di ingredient ada niacinamide nya di bagian atas jdi jelas buat mencerahkan ya, tpi ini kyk nya gak berefek di kulitku, apa mungkin kandungan nia nya cuma dikit.mungkin. dari performa aku kurang suka sama serum ini krn bikin kusam juga di wajah selain bikin berminyak.
Usage: Less than 1 week
F
fthfaf
Combination, Light, Neutral
21 Feb 2019
gatau karena aku yg salah makenya atau apa. aku pakenya setelah wardah lightening toner, sayang kayanya serum ini ngga cocok dimuka aku:(. muka aku jd bruntusan kecil kecil dan malah jd makin berminyak. apa mungkin efeknya emang meng-exfoliate dulu apa gimana yaa?
Usage: Less than 1 week
H
Handayani
Dry, Medium Light, Warm
15 Feb 2019
pakai ini satu rangkaian komplit. serumnya cair harganya cukup terjangkau. untuk efeknya kurang berasa di aku padahal udah pake satu rangkaian . pas dipake cukup lengket dan cukup lama meresap untuk ukuran serum.
Usage: Less than 1 week
N
Noeriyanah
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Feb 2019
Entah knp aku ngerasa pakai serum ini ko pori " aku terlihat lebih besar ya... Untuk di bagian hidung agak mengering... Agak lengket jg pas di aplikasiin di wajah...Muncul jerawat sih engga tp semenjak pakai serum ini pas pakai make up pori " terlihat jelas...Sebelumnya klo pakai make up ga pernah smp terlihat pori "... Padahal suka bgt sm rangkaian wardah yg satu ini cuma serumnya aja yg bermasalah di kulitku untuk day cream atau night creamnya di aku aman " aja...Sepertinya saya harus cari pengganti serum baru lagi...Ada ide? 🤔
Usage: Less than 1 week
M
miorza
Combination, Medium Dark, Neutral
14 Feb 2019
baru inget sebelum pake serum yang C defense itu aku pake ini dulu. ini tuh bener2 serum pertama yang pernah aku coba dan ga ngeh sama sekali kalo ini serum wkwk daan sama seperti saudara2 lighteningnya yang lain, serum ini juga gada ngaruh2nya sama sekali dikulit muka aku. jadi nope buat repurchase.
Usage: Less than 1 week
C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
13 Feb 2019
beli yang langsung banyak gtu 5 kalo gasalah sekardus kecil. dannnn mukaku jadi kayak parut gitu kasssaaarrr banget entah kenapa padahal berharap banyak karena kan ini serum. kemudian jerawat bermunculan lah di pipi. so, bye.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 110
Next