A
agelitavindiga
Oily, Medium Light, Neutral
Serum yang bisa dibilang, ya lumayan lah buat nambahin nutrisi. Walaupun gak begitu ngasih efek cerah ke muka, tapi kayak enak aja gitu kalo dipake sebelum tidur. Serum ini juga suka aku olesin ke jerawat dan magic cuma beberapa hari udah kempes.
Usage: Less than 1 week
A
angelicastwn
Combination, Medium Light, Neutral
serum pertama aku, beli ini emang buat mencerahkab kulit dan pas loat kemasannya juga unyu banget, wanginya juga enak tapi udha abis pemakaian ga ada efek apa2 negative engga positive pun engga, jadi stop pemakaian
Usage: Less than 1 week
M
Mella_anggia
Combination, Medium Dark, Neutral
Dari segi kemasanbya sih kecil imut gitu dan travelling size banget. Teksturnya medium yaitu gak terlalu kental maupun cair, berwarna putih dan baunya juga wangi. Aku rasa produk ini biasa aja, enggak menghasilkan efek whitening dan ketika habis makai besoknya selalu muncul bruntus.
Usage: Less than 1 week
D
Desmonicc
Normal, Medium, Warm
Ini adalah serum pertamaku. So far, diantara berbagai skincare wardah yang pernah Aku coba, cuma produk ini yang gak ngasih reaksi negatif apapun. Tapi ya gitu, serum ini pun gak ngasih perubahan apapun, either itu lebih baik ataupun buruk. Jadinya Aku ngerasa serum ini biasa aja.
Usage: Less than 1 week
A
arumretno
Oily Skin, Medium Light, Cool
serum pertama dan masih setia make ini sampai sekarang.. hasilnya bagus, sesuai claim produknya mencerahkan, dia membantu banget mengatasi wajah ku yg kusam menjadi lebih cerah dan harganya terjangkau kantong mahasiswa.. repurchase: always.. krna aku suka aja ? coba yg lain? maybe yes kalau udah punya budget nya.. masih nyaman sm yg ini
Usage: Less than 1 week
D
deviiberlian
Dry, Medium, Neutral
my first serum. pakek ini overall bagus. pertamanya seneng soalnya cocok dikulit aku yg sensitive. melembabkan. cuma aku blm nemuin efek mencerahkan. malah menurut aku si serum ini membantu si night cream untuk mencerahkan. yang mau coba2 brand wardah aku saranin yg lightening series dulu aja. biar next bisa cocok ke wardah2 lain.
Usage: Less than 1 week
M
Maria28
Normal, Medium Light, Cool
Lagi2 dapet hibbah dari temen yg kurang cocok sama produk wardah. aku coba pakai sebotol lumayan, bikin muka lembab dan kenyal gitu sih.. tp karena pakainya ga sering jadi ga begitu keliatan hasil apa2. tp enak sih lumayan
Usage: Less than 1 week
F
frhts
Combination, Medium Light, Warm
Pernah pake ini karena dikasih temen (lagi) (hehe). Hasilnya lumayan sih di saya. Muka saya beneran keliatan cerahan pake ini. Saya pake ini sama night cream-nya juga sih, mungkin itu yang bikin makin ngaruh.
Usage: Less than 1 week
K
keketamara
Combination, Medium, Neutral
kinerja produk ini di aku so so yaa soalnya waktu awal pake malah kulit wajahku jadi bruntusan kecil2 trus aku berhenti 1 minggu habis itu pake ini lagi alhamdulillah gak ada masalah. lumayan bikin cerah wajah cuma ga cerah2 banget sih hehe repurchase ? maybe
Usage: Less than 1 week
A
amandabay
Normal, Medium Light, Neutral
awalnya beli soalnya iseng aja, aku belum abis 2 botol udah keliatan si lumayan mencerahkan, tapi aku pakenya sama rangkaian produk lainnya juga, itu pun bolong2, harganya termasuk murah yaa :D biasanya serum bisa sampe ratusan gitu
Usage: Less than 1 week