A
adeelina
Normal, Medium Light, Neutral
beli ini karna nyoba nyoba pengen rasain gimana pake serumm. serum pertama aku sii. tapi aku rutin banget pakenya sampe abis. gakada efek apa apa, ya sedikit lebih lembab si. dan malah kok kayanya makin kusem lama lama.
Usage: Less than 1 week
B
bpramadanti
Combination, Medium Dark, Neutral
packagingnya bagus kecil gitu jadi ga makan tempat, higienis juga kalau dipakai karena ga ada tubenya, teksturnyacenderung cair dan nyaman dipakai, sayangnya efek yang ditimbulkan dari produk ini ga terlalu keliatan padahal pemakaian sudah rutin
Usage: Less than 1 week
D
dinaatinoel
Combination, Medium Light, Cool
Pernah iseng nyobain ini... malah nongol jerawat gk brenti2 parah deh,,, sejak it w gk pnh pakai skincare dr wardah lg..... buat muka jgn coba2 ya.. hrs byk liat review dl,,, yg udh ad buktinya hahaha ?
Usage: Less than 1 week
I
ivanasarishak
Combination, Light, Neutral
botol nya kecil dengan lubang kecil jadi lebih hemat buat keluarin serum nya. tekstur nya gel dan wangi nya seger. terus dia cepet nyerap ke kulit dengan hasil yang cukup lembab. awalnya dia ngefek bikin kulitku cerah dan bekas jerawat aku pudar tapi sayangnya lama" mukaku kebal jadi uda ga ngefek :( so yeah, harus ganti yg lain deh hehehe. oh iya, dia ga bikin breakout ato reaksi negative lain which is a plus point. overall, aku recommend kok buat yg on budget tapi pengen muka cerah
Usage: Less than 1 week
K
kirantiii
Combination, Medium Light, Cool
si cimik ini kecil-kecil awetnya lama! bisa hampir 2 bulan. dan pake ini udah semenjak 10 steps korean skincare booming, bikin wajah kayak ada lampu dari dalem jidat?. sempet bosen dan pengen selingkuh dari dia tapi ternyata coba serum korea malah breakout parah, so ya memang harus setia kayaknya
Usage: Less than 1 week
C
citraool
Combination, Medium Light, Warm
Wardah, Sorry for a second time you make my face breaking out :( aku coba mencintai lagi ketika FD memberikan kesempatan, Make ini jadi timbul jerawat yang bikin perih di daerah dahi, dan tekstur dari serumnya sendiri rada gel tapi bukan yang kental, wanginya wangi banget banget banget, dan it doesn't work anything for me, dari segi menyerap di wajah, lumayan cepat, tapi setelah menyerap di wajahku jadi panas dan bereaksi secepat itu, padahal baru make 2 hari, gaberani lanjut karena aku takut, padahal niatnya kan agar lebih cerah eh malah ngehasilin jerawat. packagenya lumayan menurutku, bukan di pipet, tapi di tube kecil yang ujungnya panjang, aromanya terlalu wangi untukku, dan afternya lengket banget. aku sedih. padahal aku udah coba untuk suka. tapi emang ngehasilin jerawat sesakit ituuuuh♡ #HonestReview #Wardah #LighteningSeries #Update #Serum
Usage: Less than 1 week
E
EviElisabeth
Combination, Medium, Neutral
Pake ini semingguan krn cuma beli 1 aja,isinya cuma sdikit 5ml. Dipakai saat mau tdur malam. Bangun tdur kulit aku jd lembab. Untuk efek brightening sih engga kerasa. Aku udah ga pakai lg. Mau coba serum yg lain.
Usage: Less than 1 week
R
Rosita_pertiwi
Normal, Medium, Neutral
Serum ini lumayan bikin kulit wajah jadi lebih halus, kulit jadi lebih cerahh dan bikin kulit menjadi lebih segar. Teksturnya kental berwarna bening dan cepat meresap dikulit wajah. Selain itu, serum ini juga tidak membuat kulit wajah menjadi wajah yang oiy banget.
Usage: Less than 1 week
F
Fitri17
Combination, Medium, Neutral
packagingnya kurang banget, kirain tiap botol kecil ada pipetnya ternyata engga ? isinya juga dikit banget. Serum ini biasa aja sih di wajah aku, cuma bikin lembab aja, teksturnya juga enak cepet meresapnya
Usage: Less than 1 week
A
afifaaahfi_
Normal, Light, Cool
serum wardah yang bener2 aku sukaaakk sekali karena dia memberi hasil bukan janji. aseeek wkwkkw serum ini tuh bagus banget yaa dan bener2 mutihin kulit aku jadi kaya seger gitu dan dia bener2 nutrisi kulit akuu. cinta deh ah.
Usage: Less than 1 week