M
mphiiw
Oily Skin, Medium, Neutral
awalnya ngeliat temen kantor kulitnya bersih banget natural banget.. trs aku tanya pake apa nah dia bilang kalo malem cuma pake serum ini sama cuci muka nah terus aku kepo kan dan aku dkasih satu. hasilnya di aku sih belom terlihat tpi yang kusuka s serum ini ga bikin BO di aku.. so kayaknya repurchase karna masih penasaran...hii
Usage: Less than 1 week
Y
yessicalevani
Normal, Medium, Warm
Serum pertamaku. Teksturnya seperti gel, bening, ga berbau. Cukup nyaman diaplikasikan. Harganya murah bgt utk sebuah serum. Hasilnya mencerahkan dan cukup oke bgt, tapi butuh waktu lama sekitar 5 bulan.
Usage: Less than 1 week
Ini serum yg paling cocok dimukak aku setelah pkek satu kotak overall hasil mukak jadi lebih cerah terus mukak aku jadi gak kusem lagi !! wanginya enak khas wardah . Note : hasil nya berbeda beda ya disetiap kulit ;)
Usage: Less than 1 week
J
junetaanggun
Combination, Medium Light, Neutral
Rangkaian produk wardah lightening ini cocok banget di aku, dahi ku dulu bruntusan parah banget, tapi setelah 3 minggu pakek rangkaian wardah ini, udah gaada bruntusan lagi.. pokok teratur pemakaiannya
Usage: Less than 1 week
J
juchocolate89
Combination, Medium, Neutral
serum pertama yg aku pakai, tp ga ngerasain ada perubahan apapun d wajahku. udh abis 3 botol dan skr lg pemakaian botol yg ke 4, sayang masih sisa 1 botol lagi :D coba serum ini krn temen blng bagus n murah, kebetulan lg nyari serum jg.. repurchase? no, bakalan nyari serum yg lain.. :D
Usage: Less than 1 week
R
ratnasriwahyuni
Combination, Medium Light, Neutral
rangkaian produk ini cocok bgt di aku kecuali facial washnya yang aku pake day cream, night cream dan serum nya. Paling berasa adalah setidaknya muka aku jadi ga kusam alias lebih cerah, bruntusan ilang dan warna kulit juga jadi cukup tersamarkan. apalagi kalo rajin di pake tiap malem serum dan night cream nya. sebulan penggunaan konsisten hasilnya sudah terlihat.
Usage: More than 1 year
Lottemart
Aku cocok banget pake semua rangkaian wardah lightening series udah hampir 5 tahun aku pake dan muka ku yang dulunya butek rada bening. Cuma aku baru coba serumnya akhir2 ini tapi hasilnya ga cocok banget. Timbul jerawat, awalnya aku kira ini penyesuaian tapi setelah 2 minggu aku pake jerawatnya makin parah. Padahal aku makenya pas malem doang dan 2 hari sekali.
Usage: Less than 1 week
D
dillafe_
Combination, Medium, Warm
beli ini karena pengen punya serum buat lengkapin 10 step korean skincare. dan gak ngefek apa2 padahal udah habis 1 box. akhirnya aku ganti ke serum yang oil base aja. tapi gak bikin masalah juga di kulit aku jadi kaya produk gak ada efek apapun dari yg menguntungkan sampai yang merugikan.
Usage: Less than 1 week
A
anadwil
Combination, Medium Light, Neutral
Serum first aku. Aku udah abis 4 tube dan gak ada efek apa2 diwajahku, ga cerah dan ga ada efek negatif kaya jerawat. Serumnya cepet meresap yg aku suka. Tp packagingnya yg bkin aku gasuka, soalnya ribet misah2 gitu. Repurchase? Maybe. Mau nyoba yg lain
Usage: Less than 1 week
D
danuta
Normal, Medium, Warm
Serum pertama ku, tapi ya ga menghasilkan apa-apa sama sekali. Ngilangin jerawat juga enggak dan nyerahin juga enggak. Padahal udah pake cream day dan cream night, baik yang tahap 1 dan tahap 2. Hasilnya biasa aja.
Usage: Less than 1 week