I
irvianidiva
Normal, Medium Light, Neutral
Aku penasaran banget sama serum ini yang katanya bagus banget, ternyata serum ini bagus banget ada kandungan anti aging nya walaupun belum lama pake serum ini tapi udah terlihat lebih cerah kulitku harganya juga masih terjangkau suka banget sama serum ini❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rikayunitas
Oily, Light, Warm
Bener bener sebagus ituuuu❤️❤️❤️❤️serumnyaaaaa bener bener bisa mengatasi penuaan dini, dan jugaaa bener bener bisa bikin cerah wajah aku. Tekstur serumnya juga gak lengket, dan yang pastinya gampang meresap di kulit. Suka bangett pokoknyaaaa❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sallykhs
Dry, Medium Light, Neutral
jadi aku rasa umur segini udh dewasa dan harus dicegah penuaan dini nah langsung coba serum ini, kerutan di wajah yg muncul kemarin langsung memudar, flek di wajah juga semakin hilang, wajah makin mulus suka bgt sama produk ini 😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
tarachika
Oily, Light, Cool
serum ini bagus banget buat mencegah dan memudarkan flek hitam😍 serum ini diperkaya kandungan vitamin c yang bahan utamanya Lipo Ceravit C yang bisa mencerahkan kulit wajah, membantu meratakan kulit yang belang, mencegah flek hitam, merawat kekenyalan kulit😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fellissca
Oily Skin, Medium Light, Neutral
bagus banget serumnya aku beli ini karena keracunan tasya farasya karena serumnya bisa ngatasin penuaan dini jadi aku beli dan serumnya bener" bekerja bgt di muka aku,muka aku jadi lebih cerah juga terus halus dan tekstur dari serumnya ga lengket jadi bagus bgt sih ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
dheacornelya
Combination, Medium, Neutral
Serum untuk mencegah penuaan dini bagus bangett eengan formula sebagus ini harga terjangkau, tekstur nya yang enak pas dipake kental dan mudah meresap, ❤️❤️ kalian yang punya kerutan kerutan ini ampuh banget sih buat ngilangin kerutaan dimuka
Usage: Less than 1 week
Brand website
T
tessalonicamc
Combination, Medium, Warm
ngliat ini karna tasya farasya dan pas nyobain emang bagus bgttt, harga terjangkau juga tapi kualitas nya bagus bgttt. teksturnya kental tp ngresap nya cepet bgt di kulit tapi ga langsung kering keset gitu kayak masi ada product nya gt. suka bgt kulit jd dewy jugaaa❤
Usage: Less than 1 week
Instagram
fix ini bener bagus banget ,jadi ga usah kawatir lagi karna ini manfaatnya bener bener bagus ,kulit wajah aku setelah pakai serum ini jdi lebih rata ,lebih sehat .aku sih cocok banget sama produk ini ,teksturnya ringan gampang banget ngeresap ke kulitt ,secinta ini sama trueve🥰
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
A
alzirains_
Normal Skin, Medium, Neutral
suka bangêt sama produk ini the best banget di pake.. aku si cocok banget pake produk ini❤️ tekstur nya ringan gampang banget meresap ke kulit..love banget 😍 harus bangett beli lagi setelah habis❤️ga nyesel beli ini, bener2 sebagus itu buat akuu
Usage: Less than 1 week
Instagram
E
Ekintoyibi
Oily, Medium, Neutral
suoerrrrrr bagusssss bgt. wajahku jd lebih cerah tp cerah nya gk lebay, warna kulit lebih rata dan terlihat sangat sehat. buat yg mau cari serum bisa bgt nih cobain serum satu ini. dijamin bakal ketagihan dan repead order lagi... superrrr cakepp
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review