yang satu ini bisa bgt ikangin kerutan dibawah kantung mata aku, dan mamaku juga pake jadi lebih kenceng kulit wajah yang kendur dan kerutan di smile line pun memudar sesuai bgt sama clime nyaa worth dlto buy guys gausah ragu lagi pasti kecanduan🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
Villeplum
Combination, Medium Light, Neutral
Rekomen bgt deh serum ini dgn kandungan peptide memudarkan kerutan2 di smile line & jidat, mamaku pake ini jg cocok krn keliatan hasilnya baru 2minggu pake ini lgs berkurang kerutan2nya, . Mencerahkan jg . No kaleng2 deh produk ini hasil nyata
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
catrionaclresta
Dry, Light, Neutral
suka banget deh sm serumnya trueve ini. mamaku juga suka bgt sama serum ini karena dia mengencangkan kulit, dan menyamarkan tanda tanda penuaan di wajah. soo aku recommend bgt deeh serum inii untuk yg lagi nyari serum anti aging hehe🥰 will repurchase lagi deh pkonya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
emmyjustise
Oily, Medium, Warm
Produk ini bagus banget untuk aku yang baru nyobain. Bisa buat kulit aku lebih kenceng dan bisa ngilangin flek hitam juga pkokbyaa sukaaa bangetttt recommend banget buat yang punya struggle di kulit wajah kaya aku dan harganya juga affordable
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
alyazahrah15
Dry Skin, Medium Light, Cool
serum anti aging terenak karena teksturnya bikin nyaman banget ga lengket dan cepet bgt langsung menyerap kekulit udah gitu wanginya juga ga ganggu, aku pake ini untuk mencegah kerutan dan garis halus di wajah dan menjaga kulit tetap kenyal dan lembab
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
friskamiranda
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama produk ini. Karna harganya affordable + kualitasnya okay banget. Dan efeknya diwajah aku bener bener keliatan banget. Wajahku jadi lembab , glowing , cerah bangett. Pokoknya kalian wajib banget cobain serum ini guys. Hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
Gabrielafgw
Combination, Medium, Warm
Produk ini bagus banget sihhh krna bisa mengencangkan kulit wajah dan juga menghilangkan flek hitam pada wajah aku. Selama pemakaian ini tuh kulit aku juga jdi lebih halus dan lembab juga. Pokoknya sukak bgt deh
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
E
erinasuciiiiii
Normal Skin, Medium Light, Neutral
serum anti aging nih serum paling favorit keluarga ku soalnya bisa menghilangkan flek flek hitam di wajah dan bisa mengencangkan kulit wajah , beberapa hari aku pake serum ini langsung fresh banget kulit aku dan lebih sehat juga kaya abis perawatan dokter 🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Brand website
E
elvawiranata
Dry Skin, Light, Cool
aku ud deket 25 th jd mulai butuh anti aging tp karna ni serum bagus bgt sampe rebutan sama mama aku wkwkwk. aku pake ini gila gilaan di deket mata, dahi, dan garis deket mulut sama hidung dan kl dimama aku ngaruh si ini serumm.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hennafhey
Combination, Light, Neutral
ini cocok nih buat mamaku soalnya muka nya lebih kliatan kenceng garis halus berkuraang jugaaak mama ku secinta itu sama anti aging dr truve ini 🥺❤️❤️bagus bgt ga lengket juga ringan di pakek gampang di apply pokoknya kalian coba sendiri baru bisa ngrasain bagusnya kek apa❤️
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio