Ultimate Youth Activating Serum

Ultimate Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Ultimate Youth Activating Serum

Trueve
4.9 (1.049 Ulasan)
97% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp207.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Youth Activating Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Ultimate Youth Activating Serum merupakan serum yang mengandung premium ingredients dengan kualitas terbaik tidak hanya dapat membuat wajahmu menjadi awet muda tetapi juga melindungi dan membuat skin barrier-mu makin kuat terjaga. Sehingga tetap kenyal dan juga sangat menghidrasi kulit.

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate , Peptide-9, Ceramide-6, Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

N
nanazzfa
19 - 24
30 Mar 2021
Rekomen
yang satu ini bisa bgt ikangin kerutan dibawah kantung mata aku, dan mamaku juga pake jadi lebih kenceng kulit wajah yang kendur dan kerutan di smile line pun memudar sesuai bgt sama clime nyaa worth dlto buy guys gausah ragu lagi pasti kecanduan🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
Villeplum
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2021
Rekomen
Rekomen bgt deh serum ini dgn kandungan peptide memudarkan kerutan2 di smile line & jidat, mamaku pake ini jg cocok krn keliatan hasilnya baru 2minggu pake ini lgs berkurang kerutan2nya, . Mencerahkan jg . No kaleng2 deh produk ini hasil nyata
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
catrionaclresta
Dry, Light, Neutral
29 Mar 2021
Rekomen
suka banget deh sm serumnya trueve ini. mamaku juga suka bgt sama serum ini karena dia mengencangkan kulit, dan menyamarkan tanda tanda penuaan di wajah. soo aku recommend bgt deeh serum inii untuk yg lagi nyari serum anti aging hehe🥰 will repurchase lagi deh pkonya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
emmyjustise
Oily, Medium, Warm
29 Mar 2021
Rekomen
Produk ini bagus banget untuk aku yang baru nyobain. Bisa buat kulit aku lebih kenceng dan bisa ngilangin flek hitam juga pkokbyaa sukaaa bangetttt recommend banget buat yang punya struggle di kulit wajah kaya aku dan harganya juga affordable
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alyazahrah15
Dry Skin, Medium Light, Cool
29 Mar 2021
Rekomen
serum anti aging terenak karena teksturnya bikin nyaman banget ga lengket dan cepet bgt langsung menyerap kekulit udah gitu wanginya juga ga ganggu, aku pake ini untuk mencegah kerutan dan garis halus di wajah dan menjaga kulit tetap kenyal dan lembab
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
friskamiranda
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2021
Rekomen
Suka banget sama produk ini. Karna harganya affordable + kualitasnya okay banget. Dan efeknya diwajah aku bener bener keliatan banget. Wajahku jadi lembab , glowing , cerah bangett. Pokoknya kalian wajib banget cobain serum ini guys. Hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
Gabrielafgw
Combination, Medium, Warm
29 Mar 2021
Rekomen
Produk ini bagus banget sihhh krna bisa mengencangkan kulit wajah dan juga menghilangkan flek hitam pada wajah aku. Selama pemakaian ini tuh kulit aku juga jdi lebih halus dan lembab juga. Pokoknya sukak bgt deh
Usage: 1 month - 3 months Instagram
E
erinasuciiiiii
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Mar 2021
Rekomen
serum anti aging nih serum paling favorit keluarga ku soalnya bisa menghilangkan flek flek hitam di wajah dan bisa mengencangkan kulit wajah , beberapa hari aku pake serum ini langsung fresh banget kulit aku dan lebih sehat juga kaya abis perawatan dokter 🥰🥰
Usage: Less than 1 week Brand website
E
elvawiranata
Dry Skin, Light, Cool
29 Mar 2021
Rekomen
aku ud deket 25 th jd mulai butuh anti aging tp karna ni serum bagus bgt sampe rebutan sama mama aku wkwkwk. aku pake ini gila gilaan di deket mata, dahi, dan garis deket mulut sama hidung dan kl dimama aku ngaruh si ini serumm.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hennafhey
Combination, Light, Neutral
29 Mar 2021
Rekomen
ini cocok nih buat mamaku soalnya muka nya lebih kliatan kenceng garis halus berkuraang jugaaak mama ku secinta itu sama anti aging dr truve ini 🥺❤️❤️bagus bgt ga lengket juga ringan di pakek gampang di apply pokoknya kalian coba sendiri baru bisa ngrasain bagusnya kek apa❤️
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
Prev
Laman 87 dari 105
Next