Ultimate Youth Activating Serum

Ultimate Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Ultimate Youth Activating Serum

Trueve
4.9 (1.049 Ulasan)
97% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp207.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Youth Activating Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Ultimate Youth Activating Serum merupakan serum yang mengandung premium ingredients dengan kualitas terbaik tidak hanya dapat membuat wajahmu menjadi awet muda tetapi juga melindungi dan membuat skin barrier-mu makin kuat terjaga. Sehingga tetap kenyal dan juga sangat menghidrasi kulit.

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate , Peptide-9, Ceramide-6, Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

N
nuraaraa
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
fix secinta ini sama trueve! ga nyesel deh! hasil ga instan karna bahan2 nya aman tapi dalam bbrpa minggu udh keliatan bgt efek nya dongggggg yaampun gabisa berkata2 lagi saking bagus nya😵😵 tekstur juga mudah menyerap & enak bgt apply ke wajah
Usage: Less than 1 week Instagram
A
Ayumus_tika
Normal, Light, Cool
27 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama produk nya dari trueve. awalnya cuman coba coba aja eh tapi ternyata jatuh cinta banget sama produknya. beneran bikin kulit jadi terlihat sehat dan ga nimbulin breakout di muka aku. bakal langganan terus sih sama serum ini
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
musliaasti
Combination, Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
Serum anti aging dari truve ini hasilnya dimuka aku jadi cerah dan mudarin garis halus. Anti agingnya berfungsi banget untuk mudarin garis2 halus. Mukaku yang oily dan kombinasi gini cocok pake serum dari truve ini. Mukaku jadi lembab dan kenceng lagi sih kerasa walau ga cepet prosesnya.
Usage: Less than 1 week Shopee
T
trianalaila
Oily, Medium Light, Cool
27 Mar 2021
Rekomen
Wooww ini skincare ajaib banget, bisa mengurangi kerutan halus di wajah, bikin makin awet muda. Kulit wajah aku juga jadi makin halus dan kencang. Ini skincare terbaik sumpah, yuk yang mau awet muda kalian wajib coba🥰🤗
Usage: 1 week - 1 month Whatsapp
G
gracefeliciaa
Combination, Light, Warm
27 Mar 2021
Rekomen
cocok banget nih buat kulitkuu, bkin keliatan lebih cerahh dan enak banget d pakenyaa ga bkin lengket gituu, selain itu jg bisa bkin pori/-pori mengecill harganya juga affordable banget jdi next bakalan repurchasee si worth it bangetttt
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
marsealjo
Combination, Light, Cool
27 Mar 2021
Rekomen
ini produk bagsuss buanget, super recommended banget buat kulit yang mulai keliatan tanda penuaan nya, bisa ngilangin kerut halus di bagian bawah mata sama di dahi ! 😍 so in love bangettt sama produk inii !! pasti bakal beli lagi deh kalo udh abis ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Anistyatj99
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
cocok banget buat menjaga kulit wajah yang berkerut, memudarkan dari bintik hitam diwajah. buat kukit wajah jadi lebih kencang bervitamin dan menjadi glowing. pemakaian 3-5hari aja udah terlihat banget perubahannya apalagi kalo memakai dalam seminggu
Usage: More than 1 year Instagram
D
dewisuriani
Combination, Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
ini produk sih super rekomen. secara umur udah diatas 30 udah waktunya pakai yg anti aging kan. lebih baik mencegah dr pada udah banyak aja keriput. walaupun skrg udah ada dikit. tp wkt aku pakai ini lebih memudar ternyata. aku pun baru ngeh karna di bilangin sama tmnku. ternyata kerutanku lbh ga kliatan. jd muda kembali
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
D
Dilladillsh
Combination, Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
ini serum anti aging pertama yg aku coba dan jujur aku cocok bngt sama serum ini..kulit aku jadi lebih kenyal terus serum ini bisa nyamarin kerutan diwajah dong.kulit aku juga jadi lebih cerah juga sekarang.dan pastinya serum ini cocok buat mencegah penuaan dini juga♥️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sarassputry
Combination, Medium, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
karna aku selalu pake produk trueve jadi aku saranin mamaku juga untuk beli produk trueve ini, dan mama ku seneng banget dong liat hasilnya, kerutan diwajah memudar dan mamaku terlihat awet muda, dan sekarang mama jadi suka pake serum dari trueve ini
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 89 dari 105
Next