R
raraiswara
Combination, Light, Warm
suka banget sm produknya, bener bener bikin lembab apalagi di area bawah mata, kerutan di under eye jg lumayan berkurang! def rekomen sih dan aku bakal repurchase lagii! harganya juga masih affordable
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jejes000
Combination, Medium Light, Neutral
sukak banget ihh ama serumnya trueve yang inii,aku pake rutin setiap harii dan mukaku benerbener makin hari makin glowing dan bikin alus banget area di wajahkuu sihhh ,ada harga ada kualitas ❤❤,worth it to buy banget sihh gurlsss🔥🔥
Usage: Less than 1 week
Brand website
M
Mommyjason
Dry, Medium Light, Warm
Serumnya bagus banget! Wanginya enak menurutku, terus abis pake kulit kerasa mulus dan cerah. Dia kaya ngebentuk lapisan di atas kulit gitu, jadi tekstur tekstur kulitnya ketutupan. Harus pinter pinter kalau mau layer skincare, soalnya sometimes suka pilling. Aku udah abis sebotol, dipake pagi malem, kulit kerasa lebih kenceng, cerah, tekstur muka juga membaik. Repurchase? Of course!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
keylarizky
Normal, Medium, Warm
bagusss bangettt si iniii serum anti aging , cocokkkkkk banget buat orang tua /kulit nya udah kerutan 💓💓💓 mencerahkan kulit kusammn juga bisa ini valid sihh iniii nooooo debatt😍🔥🔥 hasilnya jugaa sangat memuaskan seyekaliii leeee
Usage: 1 month - 3 months
Facebook
J
Jeannyangel_
Combination, Medium, Warm
Seneng banget pas tau brand trueve dan liat review” orang” di ig, langsung kepo bgt buat cobain dan borong smua produkbya!! Kalau utk anti aging nya aku kasih ke mamah ku dah emang mamah aku jd lebih bagus kulit nya kerutan nya memudar gitu terus muka nya keliatan lebih kenceng. Super luv! ♥️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Y
Yulidasaa
Combination, Medium Light, Neutral
fix ini serum anti aging terdabest yang pernah aku temuin!! emang setelah pemakaian rutin sebulan gitu baru keliatan hasilnya pokoknya nanti aku bakal repurchase lagi sih. awalnya beli gara2 racun tasya farasya kalian wajib cobain serum anti aging ini!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
meliaaaa9
Combination, Light, Neutral
beneran guys sumpah racun banget serum ini serum yang bener bener... wort itt bangett... buat anti aging beneran ini tuh serum pertama kali yang bener bener wort it untuk anti aging dengan harga yang segitu lumayan tapi wortit beneran jadi gak nyesel deh beli juga
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Lalasalshabilla
Combination, Medium, Neutral
Serum trueve emang keren keren ya! Terharu hampir semuanya cocok di kulit aku. Sesuai bgt sama namanya untuk anti aging. Dia bisa menghilangkan kerutan halus diwajah dan mengencangkan kulit aku. Ga nyesel beli
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
christabellkei
Combination, Medium Light, Neutral
serum anti aging terbaik yang pernah aku cobain!! setelah pemakaian rutin sebulan gitu baru terlihat hasilnya pokoknya akan repurchase lagi.. bener" racun tasya farasya gak pernah salah deh kalian smua wajib cobain serum antiaging ini jugaa!!!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
apsa_bella
Combination, Medium, Neutral
Barang bagus sesuai dengan kandungannya beneran secinta ini sama produk ini. Manfaatnya banyak banget juga kalian juga wajib buat cobain produl high end parah ini. Meskipun cuma pakai seminggu tapi manfaatnya beneran langsung terasa di wajah kita ❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram