Ultimate Youth Activating Serum

Ultimate Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Ultimate Youth Activating Serum

Trueve
4.9 (1.049 Ulasan)
97% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp207.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Youth Activating Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Ultimate Youth Activating Serum merupakan serum yang mengandung premium ingredients dengan kualitas terbaik tidak hanya dapat membuat wajahmu menjadi awet muda tetapi juga melindungi dan membuat skin barrier-mu makin kuat terjaga. Sehingga tetap kenyal dan juga sangat menghidrasi kulit.

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate , Peptide-9, Ceramide-6, Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

R
raraiswara
Combination, Light, Warm
02 Apr 2021
Rekomen
suka banget sm produknya, bener bener bikin lembab apalagi di area bawah mata, kerutan di under eye jg lumayan berkurang! def rekomen sih dan aku bakal repurchase lagii! harganya juga masih affordable
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jejes000
Combination, Medium Light, Neutral
02 Apr 2021
Rekomen
sukak banget ihh ama serumnya trueve yang inii,aku pake rutin setiap harii dan mukaku benerbener makin hari makin glowing dan bikin alus banget area di wajahkuu sihhh ,ada harga ada kualitas ❤❤,worth it to buy banget sihh gurlsss🔥🔥
Usage: Less than 1 week Brand website
M
Mommyjason
Dry, Medium Light, Warm
02 Apr 2021
Rekomen
Serumnya bagus banget! Wanginya enak menurutku, terus abis pake kulit kerasa mulus dan cerah. Dia kaya ngebentuk lapisan di atas kulit gitu, jadi tekstur tekstur kulitnya ketutupan. Harus pinter pinter kalau mau layer skincare, soalnya sometimes suka pilling. Aku udah abis sebotol, dipake pagi malem, kulit kerasa lebih kenceng, cerah, tekstur muka juga membaik. Repurchase? Of course!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
keylarizky
Normal, Medium, Warm
02 Apr 2021
Rekomen
bagusss bangettt si iniii serum anti aging , cocokkkkkk banget buat orang tua /kulit nya udah kerutan 💓💓💓 mencerahkan kulit kusammn juga bisa ini valid sihh iniii nooooo debatt😍🔥🔥 hasilnya jugaa sangat memuaskan seyekaliii leeee
Usage: 1 month - 3 months Facebook
J
Jeannyangel_
Combination, Medium, Warm
01 Apr 2021
Rekomen
Seneng banget pas tau brand trueve dan liat review” orang” di ig, langsung kepo bgt buat cobain dan borong smua produkbya!! Kalau utk anti aging nya aku kasih ke mamah ku dah emang mamah aku jd lebih bagus kulit nya kerutan nya memudar gitu terus muka nya keliatan lebih kenceng. Super luv! ♥️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Y
Yulidasaa
Combination, Medium Light, Neutral
01 Apr 2021
Rekomen
fix ini serum anti aging terdabest yang pernah aku temuin!! emang setelah pemakaian rutin sebulan gitu baru keliatan hasilnya pokoknya nanti aku bakal repurchase lagi sih. awalnya beli gara2 racun tasya farasya kalian wajib cobain serum anti aging ini!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
meliaaaa9
Combination, Light, Neutral
01 Apr 2021
Rekomen
beneran guys sumpah racun banget serum ini serum yang bener bener... wort itt bangett... buat anti aging beneran ini tuh serum pertama kali yang bener bener wort it untuk anti aging dengan harga yang segitu lumayan tapi wortit beneran jadi gak nyesel deh beli juga
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Lalasalshabilla
Combination, Medium, Neutral
01 Apr 2021
Rekomen
Serum trueve emang keren keren ya! Terharu hampir semuanya cocok di kulit aku. Sesuai bgt sama namanya untuk anti aging. Dia bisa menghilangkan kerutan halus diwajah dan mengencangkan kulit aku. Ga nyesel beli
Usage: Less than 1 week Shopee
C
christabellkei
Combination, Medium Light, Neutral
01 Apr 2021
Rekomen
serum anti aging terbaik yang pernah aku cobain!! setelah pemakaian rutin sebulan gitu baru terlihat hasilnya pokoknya akan repurchase lagi.. bener" racun tasya farasya gak pernah salah deh kalian smua wajib cobain serum antiaging ini jugaa!!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
apsa_bella
Combination, Medium, Neutral
01 Apr 2021
Rekomen
Barang bagus sesuai dengan kandungannya beneran secinta ini sama produk ini. Manfaatnya banyak banget juga kalian juga wajib buat cobain produl high end parah ini. Meskipun cuma pakai seminggu tapi manfaatnya beneran langsung terasa di wajah kita ❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 84 dari 105
Next