bagus banget barangnyaa! bener2 recommended aku banget buat di pake dan harganya juga cocok bgt sesuai di kantong aku! ππ buat wajah jadi ga kering sama sekali , wajah aku jadi halus banget no jerawat
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Intandkp
Dry, Medium Light, Neutral
Bener bener semua serum trueve aku cobain dan menurut aku ini yang paling favorito karena dia anti aging bawah mata aku kan gelap terus bertekstur aku pakein ini langsung berkurang tekstur kasarnya kit jg jd kencengan dan hrus rutin pkenya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zahrinakotoo
Oily, Medium Light, Neutral
denger denger dari temen katanya bagus untuk anti aging dan akhirnya aku beli deh ternyata emang bagus cocok di wajah aku dan wangi nya itu yg juga aku suka banget.. recommeded lah buat kalian yg pengen produk anti aging π₯°
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Lalaannaangela
Normal, Medium Light, Neutral
tau produk ini krn rekomendasi dari temen, katanya bagus utk anti aging, krn muka ku banyak kerutan dan emang benar setelah pake ini membantu banget untuk menyamarkan kerutan kerutan halus di muka. seneng banget sih sama produk trueve ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mutiaracls
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya ragu dan cuma iseng iseng beli aja tapi ternyata kok cocok banget di muka muka jadi kencang dan ketarik gitu apalagi wanginya tenang banget pokoknya ini bagus banget apalagi udah banyak artis artis review jadi kayak ya udah lo harus punya
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
NairaSalsabila29
Normal Skin, Medium, Neutral
suka bangett karna packaging ny tebel jadi aman bangettt,worth sih menurut aku dengan harga segitu,soalny emg bnerβ ngaruh banget manfaat ny itu,kemaren ak coba produk ini karna di rekomendasiin temen ternyata jadi ketagihan dong wkwk
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
NurAyuVia
Normal, Medium Dark, Neutral
akhirnya aku nemuin skincare ini karna aku di rekomendasikan ke temen aku untuk menggunakan trueve ini untuk mencegah penuaan dini, karna merawat kulit wajah itu bagus baget yes, dan percaya sama proses karns ga langsung instan dan kondisi wajah masing2
Usage: Less than 1 week
Brand website
C
Cacakay10
Normal Skin, Light, Cool
produknya recomend banget. setelah aku pakai serum ini produknya bagus banget nyaman banget diwajah aku. udah gitu wangi banget, packingnya gemesh bangett. harganya juga terjangkau jadi sekarang anak mudaa bisa glow up sama2 dgn harga yg terjangkau.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
Anggiapitaomas
Combination, Medium, Neutral
Jujur, ini baru bulan pertama aku nyobain serum ini. Aku suka banget sih packagingnya, botolnya bagus trs tebel gtu. Jadi amaaan selama gak keras gitu. Teksturnya juga aku suka, gak yg terlalu cair atau lengket. Jadi nyaman dipakai, terus juga emang berpengaruh banget buat mengurangi kerutan halus dan flek-flek hitam.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
angelicatju
Normal, Light, Neutral
ini serum mengandung galactomyces bagus banget sih apalagi ini serum anti aging jadi buat kulit yang takut apalagi nanti tua , ini cocok banget ya buat penuaan di kulit wajah kalian . karna aku beli all serum trueve , jadi pemakaian aku selang seling
Usage: Less than 1 week
Instagram