D
dee_kawaii
Normal, Medium Light, Neutral
Nih serum bagus bgt (buat kulit ak y). Kulit ak cenderung kering n rewel bgt ama skincare. Br serum ini yg cocok. Emang ga cari skincare yg mutihin.. jd ga tau jg lbh putih ato ga. yg jls kulit terasa jauh lbh sehat sblm pake serum ini. udh ga mau ganti2 lg dah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
samanthawang
Dry, Light, Cool
First of all aku mau bilang kalau product ini packagingnya bagus banget! elegan gitu haha dan ternyata setelah dipake beberapa lama, enak banget untuk kulitku yang sensitive. Padahal awalnya udah takut gak cocok karna tipe kulitku gampang iritasi.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
Dinannss_
Normal, Medium Light, Neutral
Gilaa sii ini serum bagus banget 😭😭 nyesel kenapa ga dari dulu aja beli ini serum 🥺 bisa secocok ini sama kulit aku yg sensitiv banget awalnya dan alhasil paraahh cocok bgt di aku padahal awalnya cuma iseng2 pakai aja eh gataunya cocok begini 🥰😍
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
F
febywsh
Dry, Medium, Warm
Suka banget sama serum nyaaaa, bisa bikin kulit cerah, menyamarkan garis halus, bikin kenyal kulit karena mengandung collagen recommended sih serum nyaaa pasti bakal order terus wort it banget dengan harga segitu
Usage: Less than 1 week
Instagram
Niacinamide, kandungan skin care yang sedang populer belakangan ini, dapat menyelesaikan semua masalah tersebut dengan lebih cepat. Selain bisa membantu mencerahkan kulit dengan cepat dan merawat kulit yang terkena hyperpigmentation karena sinar matahari, seperti yang dikutip dari journal national library of medicine, Niacinamide juga aktif dalam menjaga kelembaban kulit, menjaga dan membersihkan pori-pori, dan mengurangi inflamasi yang terjadi karena eksim, jerawat, dan masalah kulit lainnya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nurulismayanti
Combination, Medium, Neutral
Untuk pertama kalinya coba trueve varian anti aging,awalnya mikir buat kandungan anti aging itu apa soalnya udah mau umur 30 udah gitu secara kulit ku kombinasi sensitif jadi harus pinter pilih pilih serum,kandungan galactomyces nya jadi alternatif buat kalian yang masih takut atau ga cocok sama kandungan retinol
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
angelliafang9
18 and Under
bgus bnget ini serum bener" recommended sih , ini kemarin aku beli kasih mama aku pakai dan ternyata dia tuh suka banget hasilnya juga nampak melembabkan dan juga pastinya mencerahkan dong ini serum packaginh nya juga bagus bnget ini aku rekomen
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lidyajunn
Combination, Medium Light, Neutral
Dibuat jatuh hati lagi kan sama trueve,semenjak diracun in sama ka tasya. Aku langusng beli hehe. Produknya bikin wajahku kenyal pas bangun tidur, bisa menyamarkan garis kerutan juga diwajah dan mencerahkan kulittt akuuu. Wajib beli lagii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sherlyn
Normal, Medium Light, Neutral
This serum formulated with galactomyces and peptide which are useful for treating skin reliability, disguise wrinkles and fine lines, stimulate collagen to prevent premature aging, brighten, and even skin color. Usually i use it 2x a day regularly after toner and before day cream or night cream to get the maximum result
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
N
noviinuraini
Normal Skin, Light, Neutral
parah sih ini bagus banget aku baru pake 1mingguan aja muka aku udah lebih cerah gitu bikin lembab dan kenyal gitu dimuka aku pokoknya aku sukaaa banget jujur kalo abis mau beli lagi pokoknya aaaah syukaa banget jatuh cinta banget pokoknya aku tuh😍😍
Usage: Less than 1 week
Instagram