Ultimate Youth Activating Serum

Ultimate Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Ultimate Youth Activating Serum

Trueve
4.9 (1.049 Ulasan)
97% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp207.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Youth Activating Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Ultimate Youth Activating Serum merupakan serum yang mengandung premium ingredients dengan kualitas terbaik tidak hanya dapat membuat wajahmu menjadi awet muda tetapi juga melindungi dan membuat skin barrier-mu makin kuat terjaga. Sehingga tetap kenyal dan juga sangat menghidrasi kulit.

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate , Peptide-9, Ceramide-6, Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

J
jessicasetiadyyy
Normal, Light, Cool
14 Mar 2021
Rekomen
Great product! Dengan kandungan galactomyces ini, bikin kulit aku lembabbb banget dan bener-bener kenyal. Plus, ada kandungan untuk anti aging, jadinya say bye bye to fine lines! Bener-bener recommended!
Usage: Less than 1 week Gift
A
angelliaady
Combination, Medium Light, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
Recommend banget nih buat kalian yang suka merawat kekenyalan kulit kalian. Apalagi buat kalian yang suka menyamarkan kerutan dan garis halus diwajah kalian wajib coba karena ini dapat membantu banget. Buat kalian yang juga ingin mencegah penuaan ini wajib banget pakai, serta yang ingin meratakan warna kulit.
Usage: More than 1 year Instagram
D
dellayustra
Combination, Medium, Warm
13 Mar 2021
Rekomen
Yang umur 20 tahunan harus lebih aware yaaa. Supaya menghindari penuaan dini. Serum ini bener-bener wajib banget dicoba. Karena bagus banget. Oh iya kulit aku jadi ceraj setelah pemakaian serum ini. Manfaatnya juga banyak banget ya gaes
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ameliaananda
Combination, Medium Light, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
Hampir 2 minggu lebih pake serum trueve, sejauh ini cocok2 aja, teksturnya nggak terlalu kentel dan gabikin lengket, melembabkan✅, wanginya nggak ganggu, cepet menyerap, buat efek kerutan masih blm keliatan ya, tapi aku ngerasa lebih meratakan warna kulit dan area under eye aku jadinya ikut cerahan juga, kayanya pemakaian rutin dan teratur bakal kasih efek yg lebih lagi deh, sukak!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shellint
Dry, Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
bener bener mantep banget produk ini karena COCOK banget di aku😭❤,apalagi udah umur 20tahunan jdi harusdi rawat wajah biar ga kendur dan serum ini bikin seger bgt di wajah,pstinya lembab , glowing juga lohh dan pastinya mengencangkan wajah jugaa💯💯
Usage: 1 month - 3 months Brand website
N
nurlarifin
Combination, Medium Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Secintaaa itu sama serum ini,di umur aku yang udah hampir 25 ini aku coba coba serum anti aging karna ada flek di muka aku,pas liat ads nya ditiktoo aku kira mahal ternyata harganyaa affordable banget buat anak kantoran kaya aku,teksturnya ringan dan cepat menyerap ke kulit ,so far kulit aku jd lebih kenyal dan flek hitam tampak memudar
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
Clarithamonica
Combination, Medium, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Emang serum serum lokal sekarang gamain2 kualitasnyaaa, lagi cobain serum inii, dia ngefek banget buat lembab kenyal gituu diwajah aku. Mama aku juga pake, kulit wajahnya yang banyak noda hitam dan kerutan udah lumayan memudarr, cocok banget di mamakuuu.
Usage: Less than 1 week Brand website
V
Vicalanizha
Normal, Medium Light, Cool
12 Mar 2021
Rekomen
pake serum dari truve tidak pernah mengecewakan karena sebagus itu dan bener2 memberikan efek yang baik buat muka ku. dan membuat kulit ku lebih lembab sehingga kulit wajah ku tidak kering tetap terjaga dan yang paling aku suka karena memberikan efek mencerahkan untuk wajah!! sebagus itu dan sesuka itu sama serum nyaaaa
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
S
shierinaycnrv
Normal, Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Jadi aku make ini sejak direkomendasi dari temen aku yang juga make ini, biasanya kalo soal antiaging, bahannya suka keras gitu, tolak belakang ama umur yang belum cukup, tp pas direkomendasi ini, gitu make ternyata kulit aku fine2 aja, gaada efeknya, thankyouuu🥺🥺🥺
Usage: 1 month - 3 months Instagram
T
thaliasharon
19 - 24
12 Mar 2021
Rekomen
Aku udh cobain semua serum dr trueve dan smua bgs” makanya skrg mw cobain yg anti aging ini. Gw udh mulai berasa setelah umur 20an tuh jd lbh kering and bnyk garis halus dan makanya gw coba beli serum ini. Dan semoga smua garis halus and penuaan gw ilang
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 102 dari 105
Next