J
jessicasetiadyyy
Normal, Light, Cool
Great product! Dengan kandungan galactomyces ini, bikin kulit aku lembabbb banget dan bener-bener kenyal. Plus, ada kandungan untuk anti aging, jadinya say bye bye to fine lines! Bener-bener recommended!
Usage: Less than 1 week
Gift
A
angelliaady
Combination, Medium Light, Neutral
Recommend banget nih buat kalian yang suka merawat kekenyalan kulit kalian. Apalagi buat kalian yang suka menyamarkan kerutan dan garis halus diwajah kalian wajib coba karena ini dapat membantu banget. Buat kalian yang juga ingin mencegah penuaan ini wajib banget pakai, serta yang ingin meratakan warna kulit.
Usage: More than 1 year
Instagram
D
dellayustra
Combination, Medium, Warm
Yang umur 20 tahunan harus lebih aware yaaa. Supaya menghindari penuaan dini. Serum ini bener-bener wajib banget dicoba. Karena bagus banget. Oh iya kulit aku jadi ceraj setelah pemakaian serum ini. Manfaatnya juga banyak banget ya gaes
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ameliaananda
Combination, Medium Light, Neutral
Hampir 2 minggu lebih pake serum trueve, sejauh ini cocok2 aja, teksturnya nggak terlalu kentel dan gabikin lengket, melembabkan✅, wanginya nggak ganggu, cepet menyerap, buat efek kerutan masih blm keliatan ya, tapi aku ngerasa lebih meratakan warna kulit dan area under eye aku jadinya ikut cerahan juga, kayanya pemakaian rutin dan teratur bakal kasih efek yg lebih lagi deh, sukak!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shellint
Dry, Light, Neutral
bener bener mantep banget produk ini karena COCOK banget di aku😭❤,apalagi udah umur 20tahunan jdi harusdi rawat wajah biar ga kendur dan serum ini bikin seger bgt di wajah,pstinya lembab , glowing juga lohh dan pastinya mengencangkan wajah jugaa💯💯
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
N
nurlarifin
Combination, Medium Light, Neutral
Secintaaa itu sama serum ini,di umur aku yang udah hampir 25 ini aku coba coba serum anti aging karna ada flek di muka aku,pas liat ads nya ditiktoo aku kira mahal ternyata harganyaa affordable banget buat anak kantoran kaya aku,teksturnya ringan dan cepat menyerap ke kulit ,so far kulit aku jd lebih kenyal dan flek hitam tampak memudar
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
Clarithamonica
Combination, Medium, Neutral
Emang serum serum lokal sekarang gamain2 kualitasnyaaa, lagi cobain serum inii, dia ngefek banget buat lembab kenyal gituu diwajah aku. Mama aku juga pake, kulit wajahnya yang banyak noda hitam dan kerutan udah lumayan memudarr, cocok banget di mamakuuu.
Usage: Less than 1 week
Brand website
V
Vicalanizha
Normal, Medium Light, Cool
pake serum dari truve tidak pernah mengecewakan karena sebagus itu dan bener2 memberikan efek yang baik buat muka ku. dan membuat kulit ku lebih lembab sehingga kulit wajah ku tidak kering tetap terjaga dan yang paling aku suka karena memberikan efek mencerahkan untuk wajah!! sebagus itu dan sesuka itu sama serum nyaaaa
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
S
shierinaycnrv
Normal, Light, Neutral
Jadi aku make ini sejak direkomendasi dari temen aku yang juga make ini, biasanya kalo soal antiaging, bahannya suka keras gitu, tolak belakang ama umur yang belum cukup, tp pas direkomendasi ini, gitu make ternyata kulit aku fine2 aja, gaada efeknya, thankyouuu🥺🥺🥺
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
Aku udh cobain semua serum dr trueve dan smua bgs” makanya skrg mw cobain yg anti aging ini. Gw udh mulai berasa setelah umur 20an tuh jd lbh kering and bnyk garis halus dan makanya gw coba beli serum ini. Dan semoga smua garis halus and penuaan gw ilang
Usage: Less than 1 week
Shopee