Gak nyangkabanget si product ini. aku beliin buat mamah dan applay ke wajah mamah.... aku lihat setelah beberapa minggu wajah mamah jadi lebih sehat woiii gak kaya sebelumnya... ahhh rekomended banget sii ini produk makasiiih trueve lovee banget😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
phikaa
Combination, Medium Light, Neutral
Serum Anti aging pertama ku, sumpah suka banget banget banget. gak ngerti lagi mau ngomong apa😭 bisa bikin mukaku kenyel, halus & pokoknya jadi kenceng. teksturnya kental tapi cepet bgt nyerep diwajah. ada wanginya juga but its ok gapapa. kalo untuk mencerahkan belom terlalu keliatan, mungkin butuh waktu dan bertahap. dan untuk ngilangin bekas jerawat lumayan agak lama, karna waktu pake aku lagi ada bekas jerawat yg item. overall bagus bgt ni serum, bnr2 bikin kulit jadi kenceng. ini juga tergolong awet 30ml bisa pake 1bulan lebih. ❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rositaputri
Oily, Light, Neutral
Udah pake ini sekitar dua mingguan dan belum keliatan hasilnya mungkin harus lebih sabar lagi tapi yang aku rasain pake ini muka jadi halus banget dan muka jadi gk kusam tapi ini menurut aku bagus sih
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
almarism
Combination, Medium Light, Warm
akhirnya nemu serum yang bener2 ngebantu untuk bintik hitam dan anti aging. muka aku jadi lebih kenyall, kerutan-kerutan dan garis halus mulai samar. ga nyangka bisa cocok banget sama produk trueve😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
milaoctania
Combination, Medium Light, Cool
Akhirnya nemu serum yang bagus buat bintik hitam dan anti aging, cocok banget si buat yang suka beraktivitas di luar ruangan dan kena sinar matahari langsung. Melembabkan juga serumnya, bagus banget deh, worth to try and repurchase!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gabsfny
Combination, Medium, Warm
TRUEVE Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum bagus banget btw ini aku kasih buat mama ku dn mama ku suka banget terus katanya ini bagus banget teksturnya cepet meresap dn gk hrs nunggu lama hasilnya uda keliatan
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
Karna ak sering aktifitas diluar rungan jadinya wajah aku jdi kaya ad garis2 halus gtu akhirnya aku cobain serum ini benaran ada efeknya diwajah aku wajah aku jauh lebih segar dan cerah garis2 halus pun juga udh hilang❤️❤️❤️
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
The best banget sih ini produk. semenjak pake produk ini muka aku terasa lebih kenyal , dan muka aku kan emang warna kulitnya kurang merata setelah pake ini produk muka aku mulai rata warna kulitnya dan garis halus diwajah aku mulai memudar. Thebest produkkk
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
safiraprdn
Combination, Medium, Warm
kemaren lagi nyari serum anti aging dan ketemu sama ini serum akhirnya aku beli.. efeknya bagus banget di muka aku, kerasanya jadi kenyal dan yang paling penting jadi lebih lembab banget... pokoknya uda cocok
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
moniicaangela25
Combination, Medium Light, Neutral
Masuk ke usia 23, tmn2ku pada bilang mereka udah pake produk anti aging.. dan ternyata emang sedari dini udh perlu pake skincare yg ada anti agingnya..biar nanti kulitnya ga cepet tua dan klo udh kejadian jd susah maintainnya pasti mahall.. aku skrg selingin pake trueve ini.. 💜💜
Usage: 1 month - 3 months
Instagram