R
raninathania
Dry, Medium Light, Warm
produk ini bagus buat ngangkat sel kulit mati yang uda lama mendem tuh di kulit kalian, ada kandungan BHA, AHA, bisa bantu mencerahkan juga jadinya, bagus di kulit aku cocok. overall lumayan buat kalian yang kulitnya kusam maksimal, cobain
Usage: Less than 1 week
Instagram
B
bebioca
Oily, Medium Light, Warm
serum anti aging yang jadi andalan aku sekarang.. setelah pemakaian rutin bagus BANGETTTTTT hasilnya.. gaakan pernah nyesel sih buat yang mau cobain serum ini, racun kak tasya farasya gak pernah gagal.. super bagus dan super recommended banget
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
Setelah aku pakai produk ini, ternayata emang banyak banget manfaat dari produknya. Ga bakalan nyesel deh beli produk ini, karna produknya bisa mengatasi masalah kulit pada wajah, yang bisa menyamarkan garis halus pada wajah, membuat wajah lebih cerah dan juga kenyal🤩
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Aryaamandita
Oily Skin, Medium, Neutral
racun serum anti aging nih, gegara sering lihat influencer review produk nya Trueve ini aku jadi ikutan nyoba. dan ternyata ya emang sebagus itu serum nya. kandungan vitamin dan ceramid nya ini bikin wajah aku jadi lebih cerah dong. suka dehh..
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
divaapscy
Combination, Medium Light, Cool
aku beli ini buat mama akuu, karena kan udah masuk usia diatas 40 harus menggunakan skincare yang mengandung anti aging, nah pas banget nemu serumnya trueve, dan ternyata hasilnya sebagus ituu, kerutan2 di wajah mamaku memudar padahal baru pakaii hihii, love bgtt sm trueve❤
Usage: Less than 1 week
Brand website
M
marselenaangelina
Normal, Medium, Warm
Aku beli produk ini buat mamiku pake sih, terus aku sempet coba juga dikit udah ngefek banget di kulit, bagus banget buat Mencerahkan kulit wajah pastinya, Mengurangi bintik hitam dan menangkal radikal bebas, meratakan warna kulit di area muka🥺
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
ziarizqi
Combination, Medium, Neutral
Buat yang udah mulai muncul tanda-tanda penuaan dini, kerutan halus, dan sebagainya aku saranin untuk pake serum ini. Karena emang sebagus itu gengs. Ga hanya itu, ini juga bikin kulit jadi tampak lebih kenyal, cerah dan lembab. Serum ini cepet meresap di kulit. 😊
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
velishawijaya
Normal Skin, Medium Light, Cool
serum lokal kali ini ga main main apalagi brand nya yang ga kalah lengkap dibanding yang lain. Ini baru pertama kali nyobain dan hasilnua sangat puas. mama aku pake dan hasilnya bener nyata karna noda hitam, kenyel, kerutan memudar juga jadi worth it
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
seneng banget waktu nyoba ini segitu bagus dan langsung kelihatan efeknya ke muka gaperlu nunggu lama lama huhu seneng banget sebagus itu dan kemasanya kaca gitu kelihatan mewah banget bakalan sering serimg beli produk ini buat skincare
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
M
Maylandi
Dry, Medium Dark, Neutral
Warnanya biru gitu, bagus. packaging di kotak yang aman sehingga gak tumpah dan gak pecah. karena semua botolnya terbuat dari beling jadi keliatan mewah. teksturnya ringan dam mudah meresap ke permukaan kulit
Usage: Less than 1 week
Instagram