Ultimate Youth Activating Serum

Ultimate Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Ultimate Youth Activating Serum

Trueve
4.9 (1.049 Ulasan)
97% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp207.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Youth Activating Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Ultimate Youth Activating Serum merupakan serum yang mengandung premium ingredients dengan kualitas terbaik tidak hanya dapat membuat wajahmu menjadi awet muda tetapi juga melindungi dan membuat skin barrier-mu makin kuat terjaga. Sehingga tetap kenyal dan juga sangat menghidrasi kulit.

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate , Peptide-9, Ceramide-6, Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

C
cynthiawijaya99
19 - 24
12 Mar 2021
Rekomen
sudah cobaiin beberapa serumnya mereka dan gamau kelewatan sama yang satu ini karenaa serum anti aging tuu jugaaa perlu banget siii . dari kemarin cobaiin serum2 nya tu bagus bagussii dann cocok juga sama akunya a lets try thiss oneee jugaaaaaa 🥺
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
ayutrianah
Oily, Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
flek hitam ku hilang pakai produk ini sangat membantu banget , seneng banget merawat kulit wajah pakai produk ini. luar biasa rutin pakai nya dan hasil nya juga memuaskan banget 😍😍 mengurangi jumlah acne ku pada wajah yg sering banget keluar jerawat di saat PMS juga ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
agneschloe_
Combination, Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
aku jg serum anti aging dari trueve ini walaupun umur masi jauh dr kata tua tp aku ud mulai rawat kulit dr skrg supaya pas tua nya muka aku tetep terawat dan engga kendor 😂 muka aku byk bgt flek hitamnya tp pas pake ini rutin skrg ud mulai memudar. ga buat kulit kering jg!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
madetari02
Oily, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
Serum anti aging dari trueve ini bagus buat di kulit apalagi buat mencegah penuaan dini, ini bagus banget aku udah coba dan aku nyoba sama mamaku juga ini serumnya bagus dan worth it banget di wajah kita, ga perlu ragu lagi deh buat nyoba serum ini guyss
Usage: Less than 1 week Instagram
S
sellyey
Dry, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
teksur nya ringan cepet meresep ke kulit wajah aku. kesan pertama kali pake juga udah sesuka itu. pas bangun tidur muka jadi kaya glow up gitu langsung cerah dan kenyal.. pas pake bedak juga enak di aplikasiin nya .. hihi thank u sudah menciptakan produk sebagus itu
Usage: Less than 1 week instagram
M
m_dewie
Combination, Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
ini adlh serum anti aging yg formula nya bisa di terima oleh kulit sensitive sekalipun. teksture nya cair, kayak milky toner gtu. ketika di apply dikulit rasanya adem banget. pakai ini bikin kulit aku terasa kencang, lembut, lebih cerah. aku sudah men dokumentasi kan pemakaian serum ini selama 14 hari di aku, dan bisa kalian lihat di Youtube channel aku : Maria Dewie. see you there ❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yulnizar
Dry, Medium Light, Neutral
04 Mar 2021
Rekomen
Teksturnya kental warna putih susu, ada wanginya. aku pakainya bisa siang atau malam, efeknya sama aja. love sama serum ini, bikin permukaan kulit terlihat mulus, permukaan kulit jd rata dan kalau dipegang kulit beneran terasa halus. serum ini di aku ga melembabkan, setelah pakai serum ini pakai moisturizer.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
M
mahardk_
Dry, Medium, Neutral
23 Feb 2021
Rekomen
pertama nyoba ini krn tb2 muncul iklan di ig. nyobanya di combine sm yg varian niacinamide-ceramide. teksturnya ga terlalu cair ataupun kental, yg terpenting mudah meresap dan tida lengket (penting banget krn aku tipe yg gasuka abis skincare an malam trs wajah lengket nempel ke bantal). pakenya setelah ditetesin ke wajah, di roll pake jade roller dingin2. setelah pemakaian beberapa kali kerutan halus mulai memudar. wajah terasa lebih kenyal suka bangeeeet. ❤❤❤
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
deasyaulia2012
Combination, Medium, Warm
31 Jan 2021
Rekomen
Over oll bagusss bgt sih, ngecilin pori2 akuuuu, baru pake semunggu udah aga cerahan, muka kusam aku keliatan lebih cerah. sumpahh serum bagussss bangett!!!!padaha aku salah beli, harus nya aku beli yg warna ijo.
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
shantyas28
Combination, Medium, Neutral
30 Jan 2021
Rekomen
THE BEST SERUM PRODUCT.Aku pnya Smile Line yg parah bgt, sedihnya tuh diumur 24 th ini, jd muka kyk berasa udh tua, trs iseng cari serum rekomennya Kak Tasya Farasya di chanel youtubenya, eh malah kepincut reviewnya kak Fitra Zetira yg pake Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum dari Trueve, perfect bgt ini yg aku butuhin. Finally order via Reseller terdekat, awalnya hampir kecewa karna serum yg Best Seller bgt ini, stoknya abis dan saat itu reseller ga tau pusat bakal restok lg kapan, Eh Alhamdulillah masih rejeki ya, dikabarin kalo masih ada satu, Seneng bgt.Gercep kubeli & kupake sampai hari ini udh 1,5 bulan, dan bener udh kubuktiin kandungan GALACTOMYCESnya bikin wajahku lembab sehat, cerah bekas jerawat memudar & halus berasa pori" mengecil gitu. Dan kandungan PETIDEnya bener bikin Smile lineku jadi samar dong, Seneng bgt deh.Next nambah yg Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serumnya. Thx Trueve udah ngebantu aku mencapai
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 103 dari 105
Next