sudah cobaiin beberapa serumnya mereka dan gamau kelewatan sama yang satu ini karenaa serum anti aging tuu jugaaa perlu banget siii . dari kemarin cobaiin serum2 nya tu bagus bagussii dann cocok juga sama akunya a lets try thiss oneee jugaaaaaa 🥺
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
ayutrianah
Oily, Light, Neutral
flek hitam ku hilang pakai produk ini sangat membantu banget , seneng banget merawat kulit wajah pakai produk ini. luar biasa rutin pakai nya dan hasil nya juga memuaskan banget 😍😍 mengurangi jumlah acne ku pada wajah yg sering banget keluar jerawat di saat PMS juga ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
agneschloe_
Combination, Light, Neutral
aku jg serum anti aging dari trueve ini walaupun umur masi jauh dr kata tua tp aku ud mulai rawat kulit dr skrg supaya pas tua nya muka aku tetep terawat dan engga kendor 😂 muka aku byk bgt flek hitamnya tp pas pake ini rutin skrg ud mulai memudar. ga buat kulit kering jg!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
madetari02
Oily, Medium Light, Neutral
Serum anti aging dari trueve ini bagus buat di kulit apalagi buat mencegah penuaan dini, ini bagus banget aku udah coba dan aku nyoba sama mamaku juga ini serumnya bagus dan worth it banget di wajah kita, ga perlu ragu lagi deh buat nyoba serum ini guyss
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
sellyey
Dry, Medium, Neutral
teksur nya ringan cepet meresep ke kulit wajah aku. kesan pertama kali pake juga udah sesuka itu. pas bangun tidur muka jadi kaya glow up gitu langsung cerah dan kenyal.. pas pake bedak juga enak di aplikasiin nya .. hihi thank u sudah menciptakan produk sebagus itu
Usage: Less than 1 week
instagram
M
m_dewie
Combination, Light, Neutral
ini adlh serum anti aging yg formula nya bisa di terima oleh kulit sensitive sekalipun. teksture nya cair, kayak milky toner gtu. ketika di apply dikulit rasanya adem banget. pakai ini bikin kulit aku terasa kencang, lembut, lebih cerah. aku sudah men dokumentasi kan pemakaian serum ini selama 14 hari di aku, dan bisa kalian lihat di Youtube channel aku : Maria Dewie. see you there ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yulnizar
Dry, Medium Light, Neutral
Teksturnya kental warna putih susu, ada wanginya. aku pakainya bisa siang atau malam, efeknya sama aja. love sama serum ini, bikin permukaan kulit terlihat mulus, permukaan kulit jd rata dan kalau dipegang kulit beneran terasa halus. serum ini di aku ga melembabkan, setelah pakai serum ini pakai moisturizer.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
M
mahardk_
Dry, Medium, Neutral
pertama nyoba ini krn tb2 muncul iklan di ig. nyobanya di combine sm yg varian niacinamide-ceramide. teksturnya ga terlalu cair ataupun kental, yg terpenting mudah meresap dan tida lengket (penting banget krn aku tipe yg gasuka abis skincare an malam trs wajah lengket nempel ke bantal). pakenya setelah ditetesin ke wajah, di roll pake jade roller dingin2. setelah pemakaian beberapa kali kerutan halus mulai memudar. wajah terasa lebih kenyal suka bangeeeet. ❤❤❤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
deasyaulia2012
Combination, Medium, Warm
Over oll bagusss bgt sih, ngecilin pori2 akuuuu, baru pake semunggu udah aga cerahan, muka kusam aku keliatan lebih cerah. sumpahh serum bagussss bangett!!!!padaha aku salah beli, harus nya aku beli yg warna ijo.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
shantyas28
Combination, Medium, Neutral
THE BEST SERUM PRODUCT.Aku pnya Smile Line yg parah bgt, sedihnya tuh diumur 24 th ini, jd muka kyk berasa udh tua, trs iseng cari serum rekomennya Kak Tasya Farasya di chanel youtubenya, eh malah kepincut reviewnya kak Fitra Zetira yg pake Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum dari Trueve, perfect bgt ini yg aku butuhin. Finally order via Reseller terdekat, awalnya hampir kecewa karna serum yg Best Seller bgt ini, stoknya abis dan saat itu reseller ga tau pusat bakal restok lg kapan, Eh Alhamdulillah masih rejeki ya, dikabarin kalo masih ada satu, Seneng bgt.Gercep kubeli & kupake sampai hari ini udh 1,5 bulan, dan bener udh kubuktiin kandungan GALACTOMYCESnya bikin wajahku lembab sehat, cerah bekas jerawat memudar & halus berasa pori" mengecil gitu. Dan kandungan PETIDEnya bener bikin Smile lineku jadi samar dong, Seneng bgt deh.Next nambah yg Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serumnya. Thx Trueve udah ngebantu aku mencapai
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store