pertama kali tau kaget bgt dong ada serum kaya gini yang da vitamin c nyaa. baru pernah tau ada vit c di serum gitu, hasilnya ud pake dua mingguan gitu kerasa banget jadi lebih mulus mukaku , must buy bgtt
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
ErlinaNovitaSari
Normal Skin, Medium Dark, Warm
selain packaging nya cantik, serum ini kandungan nya juga oke banget, apalagi ada vitamin c nya bagus banget buat mencerahkan kulit. enak juga dipakai nya, dan bkin wajah jadi lebih cerah sejauh ini aku suka sama serum ini, noda hitam juga lumayan memudar
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
Supingg_02
Combination, Medium, Neutral
Karna aku selalu beraktivitas diluar rumah jadi muka aku makin kusam karna sinar matahari... Tapi tenang aku selalu memakai serum Trueve vitamin c & ceramide Britening sangatt cocok dengan masalah kulit aku yang kusam dan setelah memakai ini kulit wajah aku jadi lebih cerah merata😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
Claranez
Normal, Medium Light, Neutral
lagi lagi cobain ini gara-gara keracunan tiktok sama sering ada iklan di IG jadi aku coba beli Dek betulan muka Emang lagi kusam banget dan butuh serum yang ada vitamin c-nya menurut aku habis pakai ini kulit memang langsung jadi cerah sih aku rekomen deh hampir semua produk dari trueve emang bagus
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
intanurms4398
Oily, Light, Cool
awalnya iseng nih beli produk ini, karena pas banget sama kondisi muka aku yang udah mulai kusam. dan begitu aku coba pake produk ini beberapa hari. wow.. muka aku jadi lebih cerah dari sebelumnya. produk ini bagus banget, buat kita kita yang mau glow up✨🥰
Usage: Less than 1 week
Brand website
L
Lilispurnamasari
Combination, Medium, Neutral
baguuuus bngett dan recomwnded bnget produknnya nih . dan cocok buat tipe tipe kulit yang kusam kaya aku yang susa bnget cerah . pakai ini muka jadi lebih cerah dan glowing dan kulit menjadi lebih terawat dan terhindar dari kulit kusam
Usage: Less than 1 week
Brand website
D
Debbb
Combination, Medium Light, Neutral
Permasalahan kulit aku emang kusam dan akhirnya nemuin vit C serum yg ternyata ngebantu banget dgn hasil yg nyata!! Kulit aku lebih cerah skrng, utk kulit sensitive aman bgt krn ga pernah iritasi..krn baru coba aku akan rajin pake terus
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
Syaadifa
Normal, Medium Light, Warm
Kuu seneng sama product yang bisa mencerahkan dan ini salah satunya! 😍 of course serum ini cocok di kulitku dan worth to buy ❤️ buat kalian yang cocok sama vit C harus cobain serum ini karna bisa mencerahkan yang bikinn bercahaya gitu 🤩 yuhuu cobain yaa!
Usage: Less than 1 week
Brand website
K
Kilaryab
Normal Skin, Medium, Neutral
ini serum kenapa bagus bgt sih duhhh bikin candu banget buat stock tiap bulan! kandungan vitamin C sama ceramide nya bener2 bisa bikin wajah aku cerah😍 apalagi didaerah darkspot akutuh sekarang jadi agak lebih cerah setelah aku pakai serum ini AHH CINTA BGT SAMA TRUEVE💖
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
A
audeladika
Normal Skin, Medium, Neutral
Ga akan nyesel sih kalo mau beli dan stk in banyak banyak, ga akan rugi pokoknya, karena dah nyaman pake, aman pula, murah lagi, apasih yang engga😭😭 cocok pula di wajah, bagus banget buat aku yang always outside the house, buat trueve iloveyou so much baybehhh😘😘😘
Usage: 1 month - 3 months
Brand website