Ultimate Drops of Brightening Serum

Ultimate Drops of Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Ultimate Drops of Brightening Serum

Trueve
4.1 (1.177 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp177.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Drops Of Brightening Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Ultimate Drops of Brightening Serum merupakan serum dengan ingredients premium seperti VC-IP dan Chromabright, ditambah juga 6 jenis Ceramide. Tidak hanya mampu untuk membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam. Tetapi juga memberi perlindungan lebih dari bahaya sinar UV dan memperkuat skin barrier kamu agar tidak terjadi masalah kulit lainnya

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
VC-IP, Chromabright, Ceramide-6 , Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

J
jessietoty
Normal Skin, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
walaupun aku baru pake produk yg ini aku emg dr dulu suka banget beli merek trueve emg bagus2 banget mereka pengaruh banget diwajahku. aku ud coba yg niacimide sama yg acne itu bnr2 bgss dan skrg aku coba yg ini! recommended bgt si mukaku glowing bgt jadinyaa love this product
Usage: Less than 1 week Shopee
S
stephaniejuliana
Combination, Light, Warm
10 Apr 2021
Rekomen
salah satu skincare morning favourite aku yang lagi sering dipake🄰 bagus buat buat mencerahkan kulit, gak kalah bagus sama yang niacinamide. kulitku termasuk sensitif tapi pake serum ini aman-aman aja. teksturnya kental tapi cepet meresapnya
Usage: Less than 1 week Shopee
M
miichellexiu
Combination, Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
ini serum paling aku suka, jadi malemnya aku pake trueve yg niacianmide , paginya aku pake yang vitamin C + sunscreen . ajaib langsung bekas jerawat ku mulai pudar . kulit juga jadi super duper cerah . ga perlu d ragukan lagi kulit jd super smooth
Usage: 1 month - 3 months Sample
R
rafifaWik
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Salah satu fav serum yg masuk list Morning skincare routine aku, so Aku pake serum ini just di pagi hari aja kl malam pake yg bha dan niacinamide, karena dia ini ada vit C nnya, kd ketika dipake bikin wajah lebih halus,lembab, dan kenyall. untuk yg punya maslaah hiperpigmentasi atau pengen mencerahkan wajah i think wajib banget cobainserum iniā¤ļø
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
O
odiliana
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
productnya baru aku coba sekitar 1 mingguan sih, pemakaianku juga ga setiap hari karena bertahap dan hasilnya udah keliatan banget dongggggg gilak, muka jauh lebih cerahh. suka banget sama serum vit c ini, texturenya juga enak banget dipakai, cepat menyerap dan ga bikin cekit-cekit dikulit aku.
Usage: Less than 1 week Shopee
R
Rosa_samantha
Normal Skin, Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
kulit juga butuh di beri vit c ya. serum ini mengandung komponen utamanya adalah vit c dan neracimide yang bisa melembabkan dan merawat kulit. jadi menutrisi kulit juga nih ya. gatau kenapa suka banget pake ini kulit ku lebih kenyal dan lembab.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
Nisnisa29
Combination, Medium, Warm
10 Apr 2021
Rekomen
finally akhirnya nemu serum yang ada kandungan vitamin c dan cocok banget buat wajah aku 😭😭 sebagus itu dong buat meratakan warna kulit aku yang belang , serum ini bisa mencerahkan kulit yang kusam juga, recomended banget sama serum satu inišŸ„°ā¤
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
J
juniauditia
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Baru tau ini serum dari temen karna mukanya dulu kusam, makin hari makin kesini cerahan sempat gak di kasih tau sih dia pakr apaan karna kepo dia kasih tau juga sama ini serum, beneran bagus sih di muka aku can cocok
Usage: 6 months - 1 year Whatsapp
I
Icca93
Normal Skin, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Akhirnya yang aku cari cari ketemu juga, kandungan vit C dan aku baru nemuin serum yang ada vitamin c nya kaya gini. Cocok buat mencerahkan kulit, keriput diwajah. Pertama kali pakai kaget banget ini cepet meresap ke kulit wajah dan ga lengket. LOVE
Usage: Less than 1 week Instagram
N
Novellaleedeman
Normal, Medium, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Nah aku cari bgt serum dengan kandungan vitamin C kan yang bagus dan hargany affordable akhirny nemu trueve ini udah lama pgn coba karena ada maslaah darkspot dan PIH di wajah dan serum ini cocok mengurangi PIH ku ya walaupun tetep hrs imbangin dengan treatment tp ini membamtu bgt untuk mengurangi lov!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 63 dari 118
Next