J
JayantiHardjonoe
Oily, Medium Light, Warm
Taulah ya kalau vitamin C punya sejuta manfaat termasuk untik perawatan kulut wajah kita. Serum ini kandungan utama vitamin C dong, dan kasih hasil yang beneran ngagetin. Muka jadi lebih cerah, dan karena ada ceramidenya itu bekas jerawat cepat go away jadi lebih tenang di umur yang udah 20an ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Hallozhea
Oily Skin, Medium, Neutral
jujurrrrr aku seneng banget pakai serum ini karna mengandung vitamin c dan ceramide yang bisa mencerahkan wajah aku dan yang paling penting selama pemakaian ga kenapa kenapa malah wajah aku makin cerah, glowing dan pokonya suka banget 😍😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
crystaljingyi
Combination, Medium Light, Neutral
menurut aku ini serum VIT c yang cocok dikulit aku sih , selama pemakaian gak ada sama sekali iritasi dan bagusnya lagi makin cerahqn donk wajahku semenjak pakai ini !!!!! , buat kalian yang pengen cobain serum ini wajib sihh , intinya recommend banget deh pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
Angieamanda
Normal Skin, Medium Light, Neutral
First time coba brand ini, karena hype banget ya, dan tergoda coba vit. c nya daaaannn acne prone aku hilang di pipi kanan but timbul satu jerawat mungkin karena sedang beradaptasi, tapi it's okay tetep kulanjut dan hasilnya worth the hype, aku liatnya lebih glow karena kandungan vitamin c nya, secara texture itu bener2 yang melt ketika sampe di wajah, and easily blend, gampang menyerap dan gak berat kemudian juga gak oily, me likeee ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Reseller
S
sidqyaliya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini aku kapai karna pengalaman bestie✨ semuanya racuuuun pas paket dateng bagus bgt packaging bottle nya serius, dan harganya juga WORTH IT! Cintaaaaaa bgt sm trueve sih bener bener bagus bgt, mencerahkan di kulit aku hihi luv deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
Instagram
H
Hasna_Puja
Combination, Medium, Neutral
Jujur Pertama kali langsung jatuh cinta banget sama packaging yang keliatan berkelas iniiii🤤😭😭😭, kegunaan dan manfaat nya juga banyak banget, ngaruh banget dimuka akuuuu, huhu I love you 3000❤❤❤❤ hehe
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
H
herviarinta
Combination, Light, Neutral
kita cewe” fix butuh bgt sii serum vitamin C buat kulit wajah, aku ketemu serum Trueve ini lagi hits banget di Tiktokk 😳 harga nya juga affordable, gampang dibeli nya & kena racun dari temen kuu hehe awal coba ga berasa apa” tapi setelah sebulan pake muka aku cerahan sii
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shevirarefima
Normal, Medium, Neutral
Tau produk ini dari tiktok hahahaha, aku kepo sih awalnya makannya ku coba pas sampai gasabar kucoba dan beneran enak banget dikulit, aku suka prduk yang mengandung vit C karena cepat ngaruh di wajah ku dan terlihat sehat setelah pakai ini.
Usage: 1 week - 1 month
Tiktok
S
Syifaputryi
Normal, Light, Neutral
Serum trueve ini aku keracunannn tiktok haha awal awal kok rame banget sih sama serum ini dan katanya bagusss , aku penasaran dongg . Dan ternyata bener banget sih teksturnya gel cepet meresap kentel juga pas pakek ini mukaku glowing skarang lebih cerahan juga lohh♥️♥️
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
G
gridddeliaa
Oily, Medium Light, Neutral
Aku tau produk ini dari tiktok sih😂 banyak yang nge review bagus jadi penasaran aku, langsung checkout. Ternyata pas di pake uwawww muka jadi glowing bangett dahh😂👍🏻, teksturnya juga ringan banget dan mudah menyerap. Sekarang udah glowing dan cerah muka aku😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram