J
jevazolacm
Oily, Medium Light, Neutral
Tau produk ini dari temen yang udah pake, wajahnya bersih banget dan sehat gitu. Akhirnya keracun deh untuk beli juga, da stelah pke rutin diwajahku hasilny juga sebagus itu alhamdulilah cocok jadi kedepannya bakalan kupake terus sih inii
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
Z
ziahhh94
Combination, Medium, Neutral
lagi lagi aku keracunan skincare viral. sumpah ini bagus banget. cocok banget dimuka aku. tadinya kusam banget sekarang udah cerahan dan aku PD kalau keluar rumah gak pakai makeup. minyak di wajah aku juga mulai berkurang lohhh dan kulit jadi makin kenyal. suka deh pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
Verentan
Combination, Medium Light, Neutral
really love this product.. serum yang menurut ku ringan banget di kulit, bkon kulit aku lembab, dan gaterlalu bkin minyakan. efek brightening stelah aku pakai 5 hari aja keliatan bangett bedanya.. bisa menyamarkan kulit yang kusam terlihat lebih fresh dan cerah.. recommend bgt deh!
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
Feliciaamara
Oily, Medium Light, Neutral
Aku seneng banget bisa cobain prdoduk serum ini, sudah 12 hari aku pakai produk ini dan orang-orang disekitarku bilang kulit wajahku makin cerah, dan setiap bangun tidur biasanya kulitku sangat berminyak, tapi semenjak aku pakai serum trueve ini, produksi minyak diwajahku sangat terkontrol dan tidak berlebih seperti biasanya, pokoknya serum brightening trueve ini sangat rekomen banget buat kalian yang punya wajah berminyak dan ingin mencerahkan wajah
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp
Y
Yuki_vania
Combination, Medium Light, Neutral
kena racun dari Tasya Farasya. akhirnya aku nyobain deh pakai serum ini dan ternyata wow bangett. pakai serum ini bikin wajah jadi cerah glowing gitu. banyak temenku jg yg bilang wajahku jadi lebih cerahan. seneng bangettt sama nih serum. bye2 wajah kusam~
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Huilylily
Normal, Medium Light, Neutral
Serum dari Trueve ini benar benar bagus banget, apalagi ada komponen Niacinamide dan Ceramide yang dapat mencerahkan kulit , mengontrol minyak berlebih dan menyamarkan noda hitam lho. Packagingnya mewah dan elegan banget. Setelah pemakaian serum ini kulitku menjadi halus dan lembut
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
michellaelizaaa
Combination, Medium, Neutral
bagusw banget serumnya aku suka bangett sama serumny, langsung menyerap ke dalam kulit. dan kandungan2nya pun bener2 yg mahal & manfaatnya bagus banget untuk kulit.langsung order yaa! karna sebagus ituuuuu 💖💖💖💖💖 aku pasti bakal order lagi
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
C
cecilocta
Normal, Light, Neutral
Iseng cobain ini garagara liat review tasya farasya, ternyata bagus beneran🥲 setelah rutin pakai ini muka bener bener berasa lebih cerah glowing, bekas jerawat juga hilang, cepet meresap juga❤️❤️ cocok buat kulit aku yg sensitif! I’m in loooveeee🥰
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
andinirsta
Normal, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk ini, beruntusan dikulit wajah aku jadi mereda setelah pake ini, dannn teksturnya juga enak engga lengket, berapa kali make dan langsung terlihat perbedaanya dari minggu ke minggu
Usage: Less than 1 week
Brand website
G
gracewithtasya
Combination, Medium Light, Cool
Produkkk yang punya serum enakk bgtt di wajhhh tekstur nya jg nyamaan kalau ini aku keracunan review dari temen akuuu kepooo yaaa heheheh jadi nya aku pakai dehhh supriseee bgt enakk di kulit aku😘😘❤️❤️ mau pkai teruuusss terusas gamau lepass
Usage: 1 month - 3 months
Shopee