E
Elisafepri
Normal, Medium Light, Neutral
serius ini ngebantu bgt gais buat mudarin bekas jerawat .. secara 10% niacinamide njir ga tau lagi itu manjur bgt bgt bgt .. pake ini rutin dijamin bye bye deh sama bekas jerawat .. muka jd bersih dan cerah juga sist secinta itu aku sama trueve produknya emg keren* pantes aja viral
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
stellakristanto
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya aku kepo banget sama ini product , karena banyak banget yang bilang bagus . Akhirnya beli deh dan cobain sendiri ternyata memang beneran bagus banget!! Mencerahkan sekaligus menghilangkan bekas-bekas jerawat di muka aku . Aku bakal restock lagi sih !
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
V
Vennyfg_
Combination, Medium Light, Neutral
Niacinamide 10% woahhh siapa sih yang ga tau fungsi Niacinamide yang cocok untuk mencerahkan kulit terutama buat yang kulit kusam wajib banget cobainnnn serius ga bakalan nyesel kalo nyobain ini terluvvv
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
L
lisa_gustavina
Combination, Medium Dark, Warm
Tau lah ya sebagus apa niacinamide, berfungsi utk memudarkan bekas jerawat, mencerahkan wajah dan pastinya menjaga kelembapan kulit juga. Setelah pemakaian 2 mingguan aku ngerasa kulit juga lebih cerah dan bekas2 jerawat yang membandel mulai memudar. So if you’re looking something to brigthen up your skin, then this product i recommend to youu!!!
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
D
devitul99
Normal, Medium, Neutral
sumpah yaa serum ini packagingnya lucu banget, kayak yang premium gitu aku suka, keliatan mahalll, padahal masih terjangkau, dan ga cuma botolnya yang bagus, hasilnya juga bagus, mana isinya banyak kan 30ml jadi habisnya lebih lama juga dong
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
I
insetttt
Oily, Medium, Neutral
serum dari trueve ternyata cocok juga dimuka ku . karena aku pecinta serum banget jadi ini menurut ku oke banget yaa. aga lumayan ngaruh banget karena niacinamde nya 10% jadi worth it deh pokonya.. cobain deh guys
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
chealsieangel
Normal, Medium Light, Neutral
Oke kandungan serum ini terutama niacinamide dan ceramide yang Membantu mencerahkan kulit , menyamarkan noda kusam diwajah dan satu lagi melembabkan kulitt huhu suka banget sih nah rekomended banget buat para pemula apa lagi yg kulitnya sensitif
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
R
Ririnaprl______
Normal, Medium Light, Neutral
Okeeyy akhirnya aku berhasil menemukan produk yang bisa ampuh banget untuk mengatasi noda hitam di wajah aku. Yapsss emang produk dari trueve ini emang the best banget. Selain bisa mengatasi noda hitam diwajah aku ngerasa wajah aku cerah dan lembut.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
Aprilhereee
Combination, Light, Neutral
Sejauh ini bagus banget dan aman di kulit muka aku, minyak di muka aku jadi ke kontrol dan noda hitam di wajah bener bener tersamarkan, ga kaget ternyata banyak orang yang review karena produknya ternyata sekeren ini. Harus restock lagi nihhh
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
V
vaniafred
Combination, Medium Light, Neutral
produk trueve ternyata ga kalah bagus.. yaampun pas coba-coba.. jadi suka.. aku orangnya demen coba produk-produk baru.. apalagi kalau kena racun influencer.. tapi ga sia-sia.. hasilnya kulit wajah jadi cerah dan kenyal kaya ciwik ciwik korea..
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review