G
gunboo12
Normal Skin, Light, Neutral
trueve ini sebenernya brand indo apa korea ya? hahaha tp ini gemes bgt packagingnya super cute terus juga jadi kaya "obat" gitu loh jadi kaya merasa ini brand tuh cuco bgt gitu hahaha.. terus yang niacinamide ini efek ngelembinnya muantep puol! terus efek brightengnya juga ajib banget 🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
stefannyct
Oily Skin, Light, Neutral
Karena cocok pake yg acne iseng cobain beli variant lain dan ternyata sama bagusnyaaa, happy banget sm hasilnya dan aku gonta ganti pakainya. Teksturnya ringan and wanginya enak banget, jd nyaman banget di pakai setiap hari, love love banget
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
awx_ara
Oily, Medium Light, Neutral
Wajahku kan lagi belang banget gitu, terus ada noda hitam juga. Pas aku pakai produk ini cuman pemakaian 1 minggu tuh udah ada gitu perubahannya!! Wajahku jadi agak cerahan dan kulit wajahku jadi ga belang!!! Se ngaruh itu dan secepet itu ngatasi masalah kulit wajah aku!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
tesyamelindaa
Combination, Light, Cool
Serumm andalan ku buat melembapin dan buat memperbaiki skin barrier !! Sumpah bagus banget kalin mesti cobain !! Karena bener-bener sebagus itu gaes !! Muka auto mulus , cerahh dan sehattt !! Cinta banget deh sama serum satu ini ! Recommended banget gaes!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sardongantobing
Combination, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali cobain serum Niacinemide Plus brightening brand truve. Untuk hasil aku akuin bagus banget. Wajah ku terlihat lebih glowing. Sampai orang sekitar tanyain pakai produk apa. Dan untuk packaging suka, karna terlihat mewah ❤️
Usage: Less than 1 week
PR Package
A
Auratu
Normal Skin, Medium, Neutral
Pertama kali cobaa serum ini langsung jatuh cintaaa, keliatan banget perubahannya yang tadinya muka aku kusam sekarang jadi cerah semenjak pakai serum ini😍 hasilnya nyata banget. Menjadi lebih glowing dan lembab. Ditambah bekas jerawatku jadi pudar pakai serum ini lov banget💞
Usage: Less than 1 week
Instagram
H
haniyahhusein
Dry, Medium, Neutral
Ini udah kesekian kalinya aku keracunan skincare viral . Dan ternyata sebagus itu woiii . Ini serum pertama truve yang aku coba dan hasilnya nampol bgt bikin wajahku lebih cerah , lembab bahkan bekas jerawat ikutan pudar jadi lebih pede setelah pakai produk ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yayarustandii
Combination, Medium, Neutral
produk trueve pertama aku , superr bagus sih di aku cocok banget dan karna cocok juga jadi keracunan produk trueve lainnya. semua produknya thick tapi breath - able buat kulit dan cepat meresapnya , pokonya suka bgt sma produk ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
aldaorts
Normal, Medium, Neutral
Brughtening serum terbaik i guess karema emg cocok bgt aku udh botol ke duaa . Tiap malam dan seblum makeup aku sll pke ini serum , seminggu udah ada hasilnnya kulit cerahan lembab dan memudarkan bekas jerawat terus dark spot di sekitar mata akj juga udh ilg
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
akupero
Combination, Medium, Neutral
Woi kalian harus coba menurut gw ini serum terbaik yang pernah ada. Ampuh banget buat muka gua yang buriknya minta ampun. Bener-bener kalian harus cobain karena kulit auto glowing terus juga bagus banget buat kulit jerawatan eke jadinya kempes
Usage: 1 week - 1 month
Shopee