S
Shannon_SXF
Combination, Light, Warm
combo double buat memperbaiki skin barrier.. biar muka jd lebih kenyel, lebih bouncy sehat skin nya nggak dehidrasi kekeringan.. kalo kulit sehat otomatis jadi lebih cerah n glowing jugaa.. packagingnya luv bgt dehh
Usage: Less than 1 week
Gift
C
clraval
Dry Skin, Light, Neutral
sukkaaa bgtt, ud pake lmyn lama , cepet nyerap dan bnrn bkin muka ak jg glowing parahhhhh sihhh. bakalan purchase lagii fixx kalo abis hehhee, packaging dia juga mevvah bgtt sii gilaa . harganya jg affordable, secinta ituh sm ni serum bnrnn ga boong
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
N
nadinecrstyn__
Oily, Light, Warm
Efeknya dikulitku mencerahkan, menyamarka noda, mengenyalkan juga tapi yang paling aku sukaaa itu membantu mengurangi minyak berlebih, soalnya kulitku minyaknya parah, pake ini bener2 membantu banget apalagi kalo aku mau pake make up, 5 star
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
F
Fannyaurelia
Combination, Medium Light, Cool
ini tuh bener bener bangus! Dia mengandung Niachinamide 10℅ dan Ceramide. Bagus untuk mencerahkan, menyamarkn noda hitam dan kerutan halus di wajah. Wanginya enak, cepat meresap, dan tidak lengket dikulit. Yang cari serum brightening, langsung aja pakai produk ini ya!
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
adelweis
Dry, Medium Light, Neutral
cobain ini karna baru tau kandungan ceramide itu bagus dan penting banget untuk kulit wajah untuk mempertahankan barrier kulit terutama kulit kering kaya aku. so far so good sih buat aku. lembabnya dapet. tekstur produknya juga agak cair meleleh di kulit gitu dam warnanya putih susu. ada wanginya juga khas bgt.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
D
Devirininta
Combination, Medium, Neutral
buat yang kulitnya bruntusan, tekstur ga rata, kusam, kering.. kalian harus coba serum ini deh.. kandungan niacinamide nya 10% ini tinggi yah, bikin kulit kamu lebih cerah, lembab, lembut, ilangin bekas jerawat juga loh gimana ga cinta sama ini serum😍
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
R
rosiaryana
Combination, Medium Light, Neutral
Lagi cari banget waktu itu serum yang bagus bust kulit wajah aku yg gampang kusam eh pas dari pertama kali cobain ini langsung jatuh cinta bangett dari konsistensinya terus pas di apply ke muka pokoknya recommend banget deh serum ini ak gak bakl berpaling❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
renny_pl
Combination, Medium Dark, Neutral
sukak banget sama trueve serum ini karna membantu banget mengatasi wajah aku yang kusam banget, aku dpt rekomendasi dari temen buat nyobain ini akhirnya beli dan bener" pakai beberapa bulan wajah aku lebih cerah dari sebelumnya
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Rikawulan12
Combination, Light, Neutral
Yang punya kulit combine, dan sedikit jetiwit tapi pengen mencerahkan. Aku saraanin pakek produk niacin dari Trueve ini deh. Formula mixing di dalemnya nampoll bangettt. Ngaruhhh banget, gatau lagi deh sama produk ini. Emang Trueve debest buat aku
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dian_Angelzica
Normal, Medium Light, Neutral
kandungan niacinemide yg uda viral ini sangat bermanfaat banget buat wajah aku , flek hitam semakin hari semakin memudar, muka juga glowing tapi gk berminyak , meratakan warna kulit aku juga , kulit wajah aku jadi lebih fresh , gk kusam lah recommended
Usage: 1 week - 1 month
Instagram