Z
zakiyahhhhhh__
Oily Skin, Medium, Warm
ini juga aku pake baru semingguan dan cocok di aku ngga bikin masalah baru di kulit muka aku. jd awalnya takut karna kandungan niacinamidenya 10%yg mana klaimnya kalo terlalu tinggi presentasenya bikin kulit iritasi. ternyata aku cocok ngga timbul iritasi. ini aku mix sama alpha arbutin tadi. dan progressnya belum terlihat buat memudarkan bekas jerawat karna mungkin masih semingguan aku pake. dan bakal aku lanuutin smp sebulan pemakaian. trueve ini ada efek mencerahkannya juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
arazah
Combination, Medium, Neutral
Produknya ada wanginya, tapi buat aku ga mengganggu banget. Untuk mencerahkan dapet bgt efeknya, aku pake di pagi sebelum berangkat kerja & malam sehabis mandi. tapi di muka aku malah muncul bruntusan huhu sedihhh. Pengen coba serum lain tp masih mau abisin dulu yg iniπ₯²
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
D
devita2512
Combination, Medium, Warm
baru 2 hari pakai ini dan so far so good sih.. sebelumnya ga cocok sama niacinamidesnya somethinc karena muncul jerawat batu. sekarang mai coba niacin dari trueve. semoga cococok. nanti aku update lagii
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
desimuu
Normal, Medium Dark, Cool
OMG!! SUPER DUPER SUKA SEKALIII. Baru pertama coba, liat review di FD bagus bgt tp kok hype-nya g seheboh somethinc atau TO. pas udah nyobain serum ini memang nggak langsung terlihat hasilnya, definisi pelan tapi pasti. Pas pake ini aku ada tambahan step sblmnya pake hyaluronic acidnya somethinc krna memang kulit aku kurang banget hidrasinya. Jadi dapat manfaat niacinamidenya plus dpr hydrate juga. Buat cek hasilnya setelah 1 bulan pake lihat diprofilku yaa π
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
N
NabilaMaulydia
Combination, Medium, Neutral
sumpahhh bekas jerawat gw yang aslinya dari dulu susah ilang terus pake ini mudar dong gengs udah gitu memperbaiki kulit gw yg awalnya bnr bnr ga rata gradakan bgt jd kenyal dan halus gitu lho bener bener mantul dehh jadi pengen coba yg lain lagi
Usage: Less than 1 week
Lazada
G
gbzlaminto
Dry Skin, Light, Neutral
suka banget sama trueve mo nangizzzz purchase pertama aku yang worth it banget. tekstur serumnya cair dan gampang meresap di muka, aku berasa muka agak cerahan ya pas pertama kali pake, oh ya ini kombinasi yang bagus banget! bekas jerawat juga lebih pudar π
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
leeanasofiani
Combination, Light, Neutral
Suka banget sama teksturnya .. Gampang banget meresap di muka dan berasa cerahan pas pertama kali pakai produknya .. Yang berasa banget bekas jerawatku memudar .. Sesuka itu deh aku sama produk ini ..
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
mutiaraarsya
Oily, Medium, Neutral
tekstur serum nya cair ringan banget dan mudah meresap di kulit. pemakaian selama 1 bulan udah keliatan hasil nya, kulitku jadi lebih cerah dan bekas jerawat perlahan memudar, selain itu tekstur kulit ku jadi lebih plumpy dan kenyal, aku mau repurchase lagi
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
Pertama kali pake ini, dan kaget bgt hasilnya bner2 works di kulit aku pdhal bru 2 minggu pake. Teskturnya kental tp nyerapnya cepat sekali. Wangi nya enak calming banget. Sangat aku rekemon untuk yang lg cari serum brightening.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
angelictjgnwn
Normal, Light, Neutral
tdk sesuai claimny di aku. pdhal aku brharap lebih...ku bngunggg mau ngmng apa dan ksh review brp. hehe kasian soalny aku...tp kyknya niacinya ketinggian buat muka ku jdnya timbul jerawat satu. gaada efek cera jg si diaku. aku gtau itu detok apa gmn??? π€πππ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee