N
Nanafish16
Normal, Light, Warm
buat kalian yang lagi nyari serum ada kandungan niachinamidenya aku saranin ya kalian pake TRUEVE, ini tuh bener2 guys bangus banget,, secinta ini aku tuh pake TRUEVE 🥰😍, karna dia tuh mengandung Niachinamide 10℅ dan Ceramide Brightening Serum.. yang bagus poll buat mencerahkan kulit kusam kalian guys, wanginya enak guys, teksturnya tuh kental, kek susu gitu guys, cepat meresap dong pastinya, dan tidak lengket dikulit. kuy samaan kaya aku
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
anisatiany
Combination, Light, Neutral
jatuh cinta bgt sm trueve😍 apalagi serum ini perpaduan antara niacinamide dan ceramide yg bagus pooooool. teksturnya cair sedikit kental trs warna putih susu gt wanginya jg enak bgt. selain bs bikin wajah cerah ini jg bs menghilangkan noda di wajah trs meningkatkan produksi kolagen dan yg paling penting ceramide bs memperbaiki skin barrier.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nafisana_
Oily, Medium, Neutral
yang cari serum niacinamide bisa banget pakai serum ini, karena ini bagus banget dan hasil yang super natural. warna wajah yg ga merata bisa di atasi. dan cerah nya ga pucet lo. keren banget deh pokok ta. bisa banget jadi solusi kalian yang ingin mencerahkan kulit
Usage: Less than 1 week
Brand website
G
gloriavionica02
Combination, Light, Cool
Point plusnya semua serum trueve sih di packagingnya yang bikin jatuh cinta. Tapi khasiat serumnya ngak kalah bikin jatuh cinta. Kandungan niacinamide 10% dan ceramidenya bikin wajah jadi cerah, menghilangkan noda hitam, dan minyak berlebih
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
tifannycang
Combination, Medium Light, Warm
Udh mau ampir 2 botol keknya aku pake si dia ini karna sebagus itu, niacinamide itu bagus banget buat masalah kulit kusam bisa banget ke atasin pake ini masalah kulit apapun itu bakalan hempas kalo pake dia
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
veneliaangelica
Combination, Light, Neutral
Secinta itu sama produk brightening serumnya kandungannya yang bikin kulit aku tiap hari semakin cerah dan membaik biasanya kulit aku kering suka ngelupas gitu tapi pas make ini lembab dan cerahaan worth to tryyyy! Cocok untuk dipakai segala jenis kulitt
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
M
megasamipangestu
Combination, Medium, Neutral
sebagai acne prone skin aku bisa bilang kalo ini masuk ke my fav serum!! teksturnya ringan cepat meresap, warnanya putih ga ninggalin sensasi lengket di wajah. 1 bulan pake ini jerawat makin berkurang, pokoknya suka bgt
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
Nissadewi
Combination, Medium, Cool
Trueve NIACINAMIDE 10% & CERAMIDE Brightening Serum diformulasikan dengan komponen utama Niacinamide dan Ceramide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu meratakan warna kulit, serta mempertahankan kelembaban kulit. Cocok bgt buat temen2 yg oily skin. Tenang aja gak bikin nambah berminyak kok! Malah ini produk bagussss bgt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
capriyani
Combination, Light, Cool
aku cocok banget sama serum ini, beneran bikin cerah kulit dan bekas jerawat jadi cepet pudarnya cintaaaa pokoknya pasti repurchase sih. kekurangannya botolnya bulky jadi berat kalo mau dibawa kemana-mana huhu cuma khasiatnya ini top bgt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Elysacandra
Normal Skin, Medium Light, Neutral
serum ini bisa mengatasi flek dan minyak di wajah. dah cocok banget sama keluhanku yang susah banget menghilangkan flek di wajahku. apalagi berminyak, duuh bedak rasanya enggak nempel kalau wajah berminyak. serum ini bisa mengatasi keluhanku 😍
Usage: Less than 1 week
Instagram