C
Celine_marvella
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Overall aku suka sih sama produk ini. Dia bener bener bisa angkal sel kulit mati aku jadi lebih cerah dan bersih. Teksturnya juga ga terlalu cair dan gampang meresap di kulit aku. Dia juga ga bikin kulit aku berminyak atau nambah jerawat gitu❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
Jennifer88
Combination, Medium Light, Neutral
Aku sebelumnya udh nyobain peeling aha bha dr produk lain, tapi ternyata ga cocok dan malah bikin jerawat aku makin banyak 😭 terus aku masih berusaha dan akhirnya nemuin serum peeling dari trueve ini dan suprisingly ternyata cocok sama aku
Usage: Less than 1 week
Brand website
W
Windaalau
Oily, Medium Light, Neutral
Ini si peeling serumnya bgusss, ak tipikalnya wajahnya sensitif jd klo ga ccok lngsng parah, tp pke ini ccok, buat kalian yg sensitif tp mau exflo kulit wajah boleh cobain iniii, rekomended bgtt, jerawat jdi kempes setelah pake inii, menghaluskan kulit wajah 💯
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Shintafebria
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku yang selama ini mencari2 produk untuk eksfoliasi kulit wajahku, udah coba beberapa produk malh bikin kulitku jd iritasi dan merah. Tapi setelah aku coba peeling serum ini sama sekali ga iritasi dan ringan banget, kulitku jd lbut dan halus
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
Graceodilia_
Normal Skin, Light, Neutral
akhirnya... selelah sekian larma aku nemuin juga ni peeling serum yg cocok di aku . bener-bener cocok ga buat muka aku malah jadi jerawatan aku rekomen banget si buat kalian kalo mau cari peeling serum ini kudu banget dicoba karena aku pribadi mukanya sensitif dan pas aku udh coba.. ini aman. jd menurut aku ini bagus bgt
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
veelovele
Dry, Light, Cool
Dengan harga yg terjangkau tapi kualitass superr baguss. Mengangkat sel kulit mati, jadi wajah terasa lebih ringan dan segar. Apalagi sering gtu makeup tiap hari dan kena paparan sinar matahari jadii bagus banget make nih serum 💚
Usage: Less than 1 week
PR Package
I
Ivanacw
Normal, Light, Neutral
Pertama kali cobain serum peeling yaitu punya trueve. Butuh bgt emang kulit wajah kita di eksfoliasi sel kulit mati agar wajah bisa lebih cerah. Kulitku semakin cerah dan teksturnya lebih halus. Biasanya ak pakai 2-3x dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
D
deaift
Combination, Medium Light, Cool
Membantu Melembabkan kulit gaada iritasi sama sekali karena kandungan aha bha nya gak strong bangett dan membuat tekatur kukit aku kebih cerahhh dan juga lebih plumpy kenyaaall gitu setelah pakai ini. Seminggu sekali sig biasanya pakenya selain itu bisa sebagai anti agung juga lohhh
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
dhaniawidjaja
Oily, Medium Light, Neutral
Ini bagus banget karna punya kndungan ceramide yang bagus bgt untuk mulusin kulit Bagus bgt ini serum menurut ku , tekstirnya yg cpt banget nyesep. Kulit akunlangsung berasa cerahan dan kenceng. Cocok dipake untuk kulit remaja maupun orang tua. Botolnya juga bagus bgt
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
ini produk bagus banget bener2 kandungan nya yang mempan bgt untuk kulit wajah. so dar di aku cocok dan memang bagusss hasilnya. worth to try and worth to buy sih guysss!! bakal repurchase kalo ini udah abiss karna bagos bgttttt bgtttt mo cry 🥲
Usage: Less than 1 week
Shopee