A
anastasia_cacha
Combination, Medium Dark, Warm
Woyyyy ni serum bagus bangett!! Akuu kasi ke mama aku trus dia pake selama sebulan dan ngefek banget ke mukanya, apalagi mukanya sensitive, aku kira ga bakal cocok ternyata pas dia pake bagus banget ada perubahan dimuka mama akuu pokoknya recommended bangett
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
N
novianaliemm
Normal, Light, Neutral
first impression baunya enk banget sih ini gak nyengat sama sekali.. trus teksturnya juga soft banget...... buat yg gak punya msalah wajah tapi pingin wajahnya tetep cerah kenyal bersih dn terlindungi aku sih saranin pke ini soalnya bgus banget
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
Cintaanggia
Oily, Light, Warm
Trueve AHA BHA PHA & CERAMIDE Peeling Serum diformulasikan dengan komponen utama AHA, BHA, PHA dan Ceramide yang berfungsi mengangkat sel kulit mati sehingga dapat mengatasi dan mencegah jerawat, mencerahkan wajah kusam, menghaluskan tekstur kulit yang kasar serta meratakan warna kulit wajah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
Prisiliaeci
Combination, Medium Light, Cool
jadi ini tuh peeling serum pertama yang aku coba, aku suka banget sama wanginya gilaaaak enak bgt wanginya, terus ini tuh emang kayak mengeksfoliasi kulit, dan yang aku rasain muka aku lebih cerah dan halus. rekomen banget deh pokoknya pake ini.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
septyamartha
Combination, Medium, Neutral
ini nih serum komplit,karena kandungan nya oke banget guys, jadi buat kalian yg jerawatan, pori2 besar,kusam dan ada kulit kemerahan bisa pakai ini guys, karena formulanya bisa memperbaiki, dan merawat kulit wajah kita, jadi buat aku sih ini oke banget..
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
C
chesyatjoputra
Combination, Medium Light, Neutral
baru pertama kali cobain ini tapi pakainya gak rutin sih kadang lupa jadinya pakai 2-3minggu 1x so far hasilnyaa ada cuman gak gimana soalnya aku pakai gak rutin tapi maybe mau jadi rutin soalx pakai 1-2x aja hasilnya udsh nampakkk seneng polll
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
J
juwitalarast
Combination, Medium Light, Warm
kalo aku cukup pake ini 2 kali seminggu, whitehead dan blackhead hempaaaaas. jerawat juga cepet kering, rasanya muka bersih sampe ke pori pori. ga perlu cape2 peeling ke klinik sih, pake ini aja udah cukup yang penting rutin pasti kerasa efeknya.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
P
patriciagrace_
Normal, Light, Cool
ini ngandung aha bha kan jdi aku pakenya kaya 3 kali dalam seminggu aja tapi dia udah ngebantu kulit aku buat cerahan dan bener bener ngangkat kulit mati hehe aku suka banget apalgi di kombinasiin pake serum yang lainnya bener bener ampuhhhh
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
M
Mirahari
Normal, Medium, Neutral
aku cinta banget sama produk ini , karena dia bener bener bisa mengangkat kulit mati pada aeraa wajah kalian gaisss , teksturnya enggak begitu cair dan meresep banget di kulit aku gais kalian mesti banget cobain , harganya juga worth it bgtt
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
M
mariakris85
Combination, Medium Light, Neutral
Peeling serum ini bener-bener cocok banget di aku, tipe kulit aku ini agak sensitif tapi peeling serum ini gak buat jadi breakout. Packagingnya juga oke banget, warnanya lucu-lucu. Harganya juga terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee