AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum
Treatment - Serum & Essence

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

Trueve
4.9 (899 Ulasan)
98% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp157.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Pha Ceramide Peeling Serum dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Trueve AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum merupakan serum yang diperkaya dengan kandungan Mandelic Acid (AHA) 5%, Lactic Acid (AHA) 5%, Salicylic Acid (BHA) 2%, Lactobionic Acid (PHA) 2%, dan Ceramide yang bermanfaat untuk membantu eksfoliasi sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah sehingga kulit akan tampak lebih bersih dan cerah serta membantu merawat kehalusan kulit wajah.

How to use:
Bersihkan dan keringkan wajah terlebih dahulu. Teteskan Trueve Peeling Serum dan aplikasikan ke seluruh wajah, hindari area mata. Diamkan selama maksimal 10 menit dan bilas dengan air. Gunakan 2 kali dalam seminggu pada malam hari.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
AHA 10%, BHA 2%, PHA 2%, Ceramide, Niacinamide 4%

Rangkuman Review Pengguna

H
Hasnahhalwa
Combination, Light, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Ini produknya keren bangett bisa ngangkat sel kulit mati aku dan skarang kulit aku jadi lebih cerah karna pakai serum ini 😊😊 selain itu cocok pastinya buat kulit indonesia kayak aku 🥰🥰 suka banget
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
eliszabethct
Normal, Light, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Awal nyobain serum series peeling ini agak takut sih, takut ga cocok yang ada muka malah merah merah atau kebakar gitu. Buttttt ternyata hasilnya bikin aku tercengang, terkagum dan serba ter ter ter... Tapi aku cuma pakai serum ini seminggu sekali karna sudah memakai series serum trueve lainnya🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
K
kheniestephanie
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
makin kesini makin aware banget sama masalah kulit wajah. makin ksni kulit makin sulit beregenerasi.dlu takut bgt beli serum utk peeling. tpi pas nyoba si Trueve ini asli nagih...kulit bener2 jd halus, kenceng. gilaa sih ini.. kecil2 cabe rawit. harga nya pun ramah dikantong.
Usage: 1 week - 1 month sh
J
jessiehonoraa
Normal Skin, Medium, Warm
07 Apr 2021
Rekomen
selama ini baru tau bahwasannya kulit kita itu butuh di exfoliate dongg😭 nyadarny setelah liat tiktok sama racun dari kak tasya nihh.. thankyou buat kak tasya udh ngasi info baru buat aku dan tentunya trueve sendiri dong produk mereka gk pernah bikin kecewa dehh😌
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
windaristiana
Normal, Light, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Awalnha agk takut untuk coba serum yang bsa angkat kulif mati sib krna tkt g cck, tp akhirny keracunan Tasya Farasya akhirny branikan diri buat coba hahahahah😂 dan tdk semenakutkam yang ak bayangkan malah bkin kulit lbh seger dan kyk fresh gt !!
Usage: Less than 1 week Tokopedia
P
popiseptiana01
Normal Skin, Medium Light, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
pertama kalinya banget nyobain peeling serum , dan aku beraniin diri beli produk dari trueve karna emang se bagus itu, dan temen-temen aku juga banyak yang udah pake, dan emang aku nyari serum yang beneran bisa ngilangin sel-sel kulit mati di wajah aku ,dan hasilnya emang sebagus itu peeling serum dari trueve yang 1 ini. love it💕
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
anggreoktarind
Oily, Medium, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Dulu males banget ekspoliasi kulit wajah, tapi pas aku mulai pake peeling serum dari Trueve ini aku jadi rajin deh ekspoliasi. Jadi, wajah aku selalu bersih, sehat, dan teregenerasi dengan sangat-sangat maksimal. Worth it juga suka aku bawa kemana-mana
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
Y
yaniechan
Normal, Medium, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Baru kali ini pake peeling serum yg sengaruuuh ini ! Wajah jd ga kusam kulit jd halus bgt warna kulit jg jd rataaaaaaa ya ampun seseneng ini dooong !! Yg paling penting teksturnya ga lengket sama sekali , komponen utama AHA , BHA , PHA dan ceramide nya menjadi fungsi yg OK bgt !
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
G
gabriellenathania
Combination, Light, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Aku cobain peeling ini, awalnya takut muka aku berjerawat dll. ternyata ini bagus banget. muka aku jd cerah, kenyal, dan lebih fresh gitu. dan aku jg cobain ke orang rumah aku, dan mereka juga cocok dan suka banget pake ini.
Usage: Less than 1 week PR Package
S
salsabiila07
Dry, Medium, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Baru kali ini nyobain peeling serum dan ternyata enak bgt,membantu eksfoliasi sel kulit mati & kotoran pada kulit wajah sehingga kulit akan tampak lebih bersih & cerah serta membantu merawat kehalusan kulit wajah.soalnya penting bgt buat kita selalu exfoliasi kulit
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 82 dari 90
Next