AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum
Treatment - Serum & Essence

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

Trueve
4.9 (899 Ulasan)
98% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp157.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Pha Ceramide Peeling Serum dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Trueve AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum merupakan serum yang diperkaya dengan kandungan Mandelic Acid (AHA) 5%, Lactic Acid (AHA) 5%, Salicylic Acid (BHA) 2%, Lactobionic Acid (PHA) 2%, dan Ceramide yang bermanfaat untuk membantu eksfoliasi sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah sehingga kulit akan tampak lebih bersih dan cerah serta membantu merawat kehalusan kulit wajah.

How to use:
Bersihkan dan keringkan wajah terlebih dahulu. Teteskan Trueve Peeling Serum dan aplikasikan ke seluruh wajah, hindari area mata. Diamkan selama maksimal 10 menit dan bilas dengan air. Gunakan 2 kali dalam seminggu pada malam hari.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
AHA 10%, BHA 2%, PHA 2%, Ceramide, Niacinamide 4%

Rangkuman Review Pengguna

F
fenyjunilah1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
serum satu ini bagus bgt sih menurut aku, teksturnya sedikit cair tapi cepat bgt meresapnya. ga lengket dikulit, aku udah cobain kurang lebih dari 2 mingguan ini hasilnya memang bikin kulit kita lebih cerah, lembab, dan jerawat jg berkurang semenjak aku pake serum satu ini
Usage: 1 month - 3 months Instagram
M
Micheallelop
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
Serum ini cocok banget buat kalian yang punya acne prone skin terutama yang sering berjerawat dan berkomedo karena bisa mengurangi jumlah acne. Serum ini bermanfaat untuk membntu eksfoliasi sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah sehingga kulit terlihat lebih cerah dan bersih.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
amandamarcella
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
gileee gileeeee akuu baru nemu peeling serum terbagus loh gileee , aku sbenrnya tau ini dari IG nya ka Tasya Farasyaa trs aku penasaran dan pas dilihat ingredientsnya ternyata bagusbgt dan pas dicpake kemuka ku behh autoo bersih si mukaku , bnrbnr bersihan bgt
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
isabella_aurel
Normal, Light, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
peeling serum ini bagus banget buat wajah, aku satu bulan lebih pakai serum ini dan hasilnya emang bikinn kulit wajah aku lebih putih dan begitu cerah, tekstusnya agak cair tapi langsung meresap gitu kek kulit pokoknya kalian wajib cobain
Usage: 1 month - 3 months Instagram
T
Trishaln
Oily, Medium, Warm
05 Apr 2021
Rekomen
Peeling serum ini aku pake malem biasanya kan sesuai anjuran dan ga yang terlalu sering gitu. tapi beneran ya, kalo dirutinin misalnya seminggu 3x aja, dia tuh beneran bantu cerahin wajah gitu loh, karena kan emang namanya juga peeling gitu kan, tapi ga hang bikin perih dan semakin rutin ngerasa muka tuh makin halus gitu :') terbaik dah Trueve :')
Usage: 1 month - 3 months Instagram
E
Elkyana
Combination, Light, Cool
05 Apr 2021
Rekomen
Peeling serum ini aku baru pakai beberapa kali. Pas mau cobain aku yakin banget gitu soalnya liat ingredientsnya super bagus, dan buat hati tergiur pengen coba dan emang sebagus itu sih. emang brand trueve mantap dah
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Y
yekaseptian
Combination, Medium, Warm
05 Apr 2021
Rekomen
Trueve AHA BHA PHA & CERAMIDE Peeling Serum ini efektif banget mencerahkan wajah aku yang kusam ini, menghaluskan tekstur kulit ku yang awalnya kasar serta meratakan warna kulit wajah ku yang awalnya tidak rata.Pokoknya ini efektif banget dalam Mengangkat sel kulit mati pada lapisan terluar kulit,
Usage: 1 week - 1 month Brand website
K
krisanimaria
Normal Skin, Medium Light, Cool
05 Apr 2021
Rekomen
ini dia serum yg paling ku tunggu". krn aku punya muka kusam, jd serum ini berguna bgt buat mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, dan memperkuat skin barrier aku, super luvv sama product ini!!! Recommended pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Instagram
K
kellyncitra
Normal Skin, Medium Light, Neutral
05 Apr 2021
Rekomen
Peeling serum dari trueve ini bagus sihh, baru pertama kali coba peeling serum and i like it, ga bikin trauma pertama kali coba gtu loh, karena serumnya bagus dan juga peeling serum trueve ini cocok cocok aja di muka aku, dan berhasil banget buat ngangkat sel kulit mati di muka aku🤍
Usage: Less than 1 week Gift
L
Laurance
Oily, Medium Light, Neutral
05 Apr 2021
Rekomen
Bagus banget di wajah aku. Kayak bener bener ngangkat kulit mati di wajah. Terus juga meredahkan merah2 di wajah karena bekas jerawat. Jadi kayak membantu menghilangkan bekas jerawat juga secara gak langsung. Pokoknya suka banget sama produk trueveeeee🥺
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 85 dari 90
Next