S
SoniaRuhdiatul
Dry Skin, Medium, Neutral
Kaget banget ada peeling serum yg ringan dan aman banget buat kulit sensitif!π₯Ίβ€οΈ hasil yg paling nampak selama pake peeling serum ini ngebantu banget buat mengurangu beruntusan dan ngebantu banget buat ngeringin jerawat jd cepet ilang dehπ
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
V
vnnythss
Combination, Medium, Cool
pas pakai ini muka langsung berasa bersih banget dan kulit mati langsung pada ke angkat semua, kulit aku juga langsung jadi halus & cerah juga setelah pake serum ini , jatuh cinta banget sama semua produknya trueveee ππππππππππ
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
Cacha_bee
Normal, Medium Light, Neutral
Huuuu suka semua produknya trueve! serumnya bagus2 banget selalu cocok dikulit. wajib banget sih punya produknya trueve. untuk serum ini bisa banget membersihkan kulit. gak bikin kulit merah iritasi β€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
ferinciachen
Combination, Medium Light, Neutral
serum Trueve yg AHA BHA ini bagus banget untuk mengurangi sebum di wajah kita guyss β€οΈ super luv pokoknya wajah jadi lebih glowing & bersih terhindar dari masalah jerawat & kulit kusam pokoknya π₯° kalian mesti banget cobain karena ini salah satu serum holygrail mereka lho!π
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
gabriellagstn
Combination, Light, Warm
Nggak pernah ngga suka sama serum nya trueve apalagi si peeling serum yang ini. Kandungan aha bha nya sesuai dan pas banget sama kebutuhan kulit kita jadi gaperlu khawatir bakal menimbulkan purging atau engga. Dan yang pasti nya product ini juga udah BPOM
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadyainggit
Combination, Medium, Neutral
Seneeenggg bangettt setelah pemakaian teratur kulit wajah aku bener2 jadi lebih haluuuss! Dan ini tuh bener bener ngangkat sel kulit mati dan juga kotoran sisa sisa makeup di wajah aku! Muka jadi berasa bangettt lebih enteng dan cerah doongπ₯°
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
lisalidya_
Combination, Medium, Cool
Bagus bangettttt buat yang mau angkat sel kulit mati, abis pake ini aku ngerasa muka aku jadi lebih bersih dan muka jadi ga kusam. Tekstur serumnya yang bikin tenang banget dikulit aku, aku kira ini akan biasa aja tapi pas dipake dan liat hasilnya waw keren banget sih aku sampe spechleess
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
sherlyandriani12
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku di racunin lagi sama produk ini, produk ini bener2 bagus banget di muka ku dia bisa sel2 kulit mati loh gaes, dan serum ini bisa menghilangkan noda2 hitam loh gaes dan produk ini ada PHA juga bagus buat melembabkan kulit gaes dan tidak membuat iritasi loh gaes
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
sriihanisaa
Combination, Medium Light, Neutral
Keracunan sama kak Tasya Farasya. serum ini membantu banget buat menghaluskan dan mencerahkan kulit. dapat mengekspoliasi sel kulit mati dan kotoran karena mnegandung AHA BHA dan PHA. bisa melembabkan kulit dan meratakan kulit wajah aku juga.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
ribkalexandraa
Dry Skin, Light, Warm
sumpah" aku recommend banget produk inii, aku bener" cocok banget sihh sama produknyaa π₯Ί serumnya ga bikin iritasi gtuu biasanya aku ga cocok ama serum yang mengandung AHA BHA PHA peeling serum, soalnya kulit ku super sensitif tapi pake ini bener" fine" ajaa π₯Ίβ€οΈ
Usage: Less than 1 week
Instagram