N
Nisyakhairni_
Dry Skin, Medium Light, Cool
gaisss ini peeling serum terbagus yang pernah aku punyaaa you must have this producttt😭 suka banget sama peeling serum trueve ini, apalagi ada kandungan aha bha pha nya aku biasanya ga pernah cocok make skincare yang ada kandungan aha bha pha nya tapi make ini cocokkk
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
Itsjunitaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
aaaa peeling yang bagus bgtt gaiss must have parahh 😭😭😭😭 no no no kalian harus beliii and say YESSS karena aduh ngomongin komedo udh terhempasss karena inii hebat yaaa aku tepuk bgt banget se seneng itu klo lg pake peeling inii soalnya bagusss 🥺❣
Usage: More than 1 year
Shopee
D
doriinsetiawati
Dry, Medium Light, Neutral
aku penasaran bgg sm barang ini dr trueve dan akhirnya aku beli dan cobain.. ternyata cocokkk, emg sih buat muka jauh lbih cerah, ak pake 2-3 kali seminggu karna baru oertmaa kalppakemakasi ka tasua atas racun mu yg membuat dirku glowingggg
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
DillaDanaputri
Normal Skin, Light, Cool
Awalnya sih coba coba aja ya, eh ternyata😊 bagus banget dan cocok dong di kulit wajah aku. Dan aku mau infoin yang pastinya ini aman banget si buat kulit wajah karna aku udah buktiin sendiri. Lebih cerah dan lebih lembab. Bekas jerawatku juga hilang loh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
novelialim
Oily, Medium Light, Neutral
yes dan aku penasaran bangey sama produk peeling mereka juga dong, dan setelah pakai beberapa kali, ini beneran bagus, kulitku yang awalnya kusam, jadi lebih cerah dan segar nampaknya, ini aku pake 2-3x seminggu aja sih, karena masi baruu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anggunche
Combination, Light, Neutral
Cemical pelling yg mnrtku ku ampuh buat mudarin bekas jerawat sma beruntusan di tambah lagi wajah makin halus dan cerah dong, bener bgt seperti claimnya ,,,,, wajibb ciba sihh iniii sumpah bangusss maksih kak tasyafarasya atasa racunnya
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
W
wldnisa
Combination, Medium, Warm
Ini sih juara banget karena kandungannya banyak yg super bagus bamget dan cocok di kulit wajah aku. Dalam 2 minggu wajah aku jadi lebih glowing dan jerawT cepat kempesnya. Wowww banget kan? Rekoment nih hihi maaci yaa truve sukses selalu hihi
Usage: Less than 1 week
Instagram
Banyak banget manfaatnya dan keren banget produknya. Sebelumnya suka gonta ganti produk. tapi pas pakai ini jadi suka. Dulu muka ku berjerawat dan kusam tapi sekarang sudah kembali bagus. thankyou yaa Trueve, asliii jadi suka bangettt deh sama produknya ❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Natha_tan
Combination, Medium Light, Neutral
Banyak banget manfaatnya dan keren banget produknya. Sebelumnya suka gonta ganti produk. tapi pas pakai ini jadi suka. Dulu muka ku berjerawat dan kusam tapi sekarang sudah kembali bagus. thankyou yaa Trueve, asliii jadi suka bangettt deh sama produknya ❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
salsha24
Combination, Medium Light, Neutral
must try this product nih!! kulit kusam, bintik hitam bener bener nampoll banget. kebetulan kulit gue ada bercak bercak coklat gitu kan udh beberapa tahun tapi gue coba serum ini, 1 bulan kemudian aaa seneng banget mulai redaa warna coklatnya, mulai ilang ilang yey, langsung cobak ayok!!❤️
Usage: 6 months - 1 year
Brand website