C
cesw4
Combination, Medium Light, Neutral
rekomendasi puolll buat temen temen yang lagi nyari peeling serum.. menurutku produk ini harganya yang paling sesuai untuk kantong sama hasil yang diberikan apalagi packaging yang super aman dan bagus.. worth it to repurchase again πβ€
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
odelia
Oily, Medium Light, Neutral
Yang suka skincare dan exfloiasi kulit wajib nyobain peeling serum ini . Di muka gak bikin iritasi malah setelah pemakaian kulit jadi lebih halus. Muka juga jadi lebih cerah , lebih bersih juga setelah exfloiasi. Yang tadinya males exfloiasi jadi rajin
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
gak nyangka sama sekali produk ini benaran bagus bangatπ pas cobain produk ini sel kulit mati aku benaran ke angkat dan paling aku suka bangat pas di peeling gak sakit sama sekali dan malahan sel kukit mati ke angkat karna serum iniππ»π»ππ
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
V
vanessadav
Combination, Medium Light, Neutral
produk terbaik karena ini bisa banget mengangkat sel kulit mati sehingga dapat mengatasi dan mencegah jerawat, mencerahkan wajah kusam, menghaluskan tekstur kulit yang kasar dan meratakan warna kulit wajah aku dah pakai ini dan hasilnya memuaskan bangett π€
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
Niaalstari
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku baru nyobain serum ini selama 2 minggu dan beneran muka ku lebih bersih dan noda2 hitam di kulit wajahku jd berkurang banget. Suka banget yaampun secinta itu sama serum ini. Super recommended pokoknya, kalian semua wajib cobain serum ini guys
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
soniasyafitri16
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Kalo ada yang nanyain serum apa yang cocok buat mengangkat noda noda di wajah kalian, ini nih bagus, aku udah pakai juga beberapa minggu ini, dan emang sebagus itu. Setelah pakai serum ini, kulit aku juga jadi auto halus gitu, jujur senang banget bisa secocok itu, harganya juga worth it banget deh di kantong yakinnπ»π»π»π»
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
josefannysalim
Normal, Light, Neutral
ah sumpah the best banget sih ini, teksturnya light dan enteng di muka jadi kesannya nggak berat gitu, dan pastinya adem klo dipake, dan ini biasanya aku pake rutin tiap hari dan dalam 1 minggu aja udah kelihatan bedanya, lebih glowy, fresh, sehat gitu!!π
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
K
karneliatan
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Udah jatuh cinta bgt deh sama peeling serum ini. Bener2 buat kulit wajah aku lembut setelah pemakaian 2 minggu. Pakainya cukup 1 sampai 2x dalam seminggu aja ya. Teksturnya juga mudah menyerap ke dalam kulit. Pokoknya the best deh !
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cindyosman
Combination, Light, Neutral
Sukaa banget sama AHA BHA PHA & Ceramide peeling serum ini. Produk ini ampuh banget untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah. Ohh iya, cocok untuk semua jenis kulit juga loh. Fix bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
angelanthnia
Normal, Medium Light, Neutral
ini aku pake bbrp bulan akhir ini bikin bekas jerawat aku jadi jauh lebih bersih, muka aku kan banyak lumayan flek item" bekas jerawat itu ilang sebagian besar π₯°π₯° semoga bisa ilang semuanya dengan pemakaian jangka panjang nantinya hehe π₯°π₯°
Usage: 1 month - 3 months
Brand website