Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

D
daisytarigan
Oily, Medium, Neutral
02 Apr 2019
ga cocok sama sekali pakai ini padahal udh expect banyak buat ngilangin bekas jerawat. makai ini muka langsung bruntusan dan merah2 panas gtu. kalau ada yg tau produk yang bisa ilangin bekas jerawat, leave ur comment below ya! :)
Usage: Less than 1 week
R
reredodije
Combination, Medium Light, Neutral
01 Apr 2019
baru beli ini setelah tau kalo niacin akan lebih mantul kalo digabung sama produk ini. padahal yg niacin uda hampir separo. tp gpp lah mending telat drpda tidak sama sekali. muka ku jadi halus, jd cerah juga. namun belum signifikan juga hasilnya karena pake nya juga blm teratur. kalo pake ini harus pake sunscreen yaa.. trus teksturnya juga mudah meresap meski agak lengket
Usage: Less than 1 week
A
anindhitatiana
Dry, Medium Light, Neutral
30 Mar 2019
Serum murah tapi ada efeknya ya ini. Beneran dark spot saya yg bekas jerawat hilang setelah pake sebulan. Hilang loh bukan mudar. Dan setelah itu saya kalo ada luka atau jerawat jadi ga pernah berbekas. Ga bikin iritasi juga, ga lengket atau berat. Produk yg bagus menurut saya buat yg mau hilangin bekas jerawat dan affordable :)
Usage: Less than 1 week
R
Rainacl
Normal, Medium Light, Neutral
27 Mar 2019
Mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, dan memperbaiki tekstur muka. Gaboleh ketinggalan untuk night routine. Tapi hati-hati penyimpanannya yaa, aku sendiri simpan ini di kulkas. Dan kalo diluar kulkas dipakein box aja , jangan terkena cahaya, karena ini gampang banget ke oksidasi (aku udah pernah mengalaminya)😢
Usage: Less than 1 week
N
nadhirahns
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2019
seminggu pemakaian bnrn bisa nyerahin wajah, tp ntah lama kelamaan wajah aku kucel pake ini. so so banget. tp emg salah satu serum whitening yg cepet bgt bekerja (sekitar semingguan udah keliatan). bekas jerawat jg lumayan cerahan. mending beli share in jar nya guys
Usage: Less than 1 week
P
pterodactyl
Normal, Medium Dark, Neutral
26 Mar 2019
ini cuma aku jadikan spot treatment. jadi niatnya cuma buat menghapus PIH atau bekas jerawat. ngga ngefek menghapus bekas jerawat, malah jadi tumbuh jerawat disana, gede pula dan lama sembuhnya. beruntung cuma beli share botol
Usage: Less than 1 week
J
jsdinata
Combination, Light, Cool
26 Mar 2019
udah pakai sekitar seminggu lebih.. tapi awal2 si blm kliatan gimana gitu ya efeknya.. sempet muka rada ancur juga muncul jerawat beberapa tp bkn purging atau breakout.. terus aku sempet stop beberapa hari fokus menghidrasi kulitku.. terus balik lagi pake ini.. tp skarang pake nya malem ajaa.. bagus sih.. bekas jerawat banyak berkurang sm tekstur kulitku membaik !
Usage: Less than 1 week
S
sofi3
Oily, Medium, Warm
24 Mar 2019
Bingung akutu pakai ini, pertama beli share in jar muka langsung kelihatan cerah terus langsung semangat coba beli yg full size tapinya udah pakai 2 bulan kok gak ada perubahan ya, muka gak jadi cerah, bekas jerawat juga gak pudar, kulit jadi kering, muka tetap jerawatan dan bruntusan. Repurchase? maybe no, mau ngabisin ini dulu deh terus coba brand lain.
Usage: Less than 1 week
R
Risasafitri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Mar 2019
Rekomen
Aku nyoba ini beli share in jar dulu , dan ternyata gacocok selalu muncul jerawat batu ,, aku berhenti dong dan aku coba pake lagi di leher.. ehh leher aku jerawatan juga 😭.. pdhl liat temen aku bagus pake ini. Tp emang pas aku coba produk ini mukak aku lagi banyak”nya jerawat membandel, mgkn bukan skincarenya yg salah tp emang hormon kala itu Setelah aku perbaiki pola makan , gak makan pedes dan makanan minyak alhamdulillah skr muka bersih n mulus kembali .
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Lindaslvyn
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2019
awalnya nyoba beli share in karna takut BO. dan gal ngerasa efeknya krna mungkin dikit kali ya wkwk. akhirnya memutuskan beli full size dan alhamdulillah gak bikin BO. dia mencerahkan, ngurangin merah bekas jerawat juga, apalagi kalo di combine sama TO niacin! ❤
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 163
Next