Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

R
restudela
Oily, Medium Dark, Warm
07 Apr 2019
Bagus, lumayan ngaruh buat mencerahkan, tpi ttp natural. Teksturnya di kulitku jadi lengket, tpi cepat nyerep dan enak sih dipakenya, Gak ada bau sama sekali, packaging nya juga aman, mungkin repurchase tpi mau coba yg lain juga
Usage: Less than 1 week
F
Fthyh
Dry, Medium, Warm
07 Apr 2019
Suka sama teksturnya yang oily tapi gampang meresap, setelah dipake pun ga berminyak dimuka langsung aja gitu keserap semua, emang sih bikin muka jdi lebih kering which is sebenernya kontra banger sama muka aku yang normal to dry tapi nyiasatinya kalo pm aku pake mousterizer dri to yg vit c biar muka lebih lembab kalo pagi sih aku pake day cream safi biar ga kering kering banget. Hasil setelah pemakaian sebulan ini sih muka jadi lebih cerahan dan lembut, bekas jerawat sih belum ilang yah mungkin karna blm lama jg pakenya we’ll see Repurchase? Pengen sih cuma masih bm ama produk TO yg lain misalnya buffet itu soalnya kan bentar lg masukin usia yg udah harus lebih consern ama skincare anti aging so maybe bakal ganti ato ga bakal di mix hehe
Usage: Less than 1 week
V
vera08
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2019
cari serum multifungsi? cobain ini. dipakai single use juga oke. mau di duetin dengan retinoid/vitamin c/buffet? juga oke β™₯. dipakai setelah roller juga oke, dan akan lebih oke lagi kalau dosisnya diupgrade hehe
Usage: Less than 1 week
D
dianeismav_
Dry Skin, Medium Light, Warm
06 Apr 2019
Serum ini cocok di aku. Muka notice bgt jadi lebih cerahh. Ga bikin break out juga. Tapi gara gara lupa naruh jadi ga kepake beberapa bulan. Sekali ketemu dia udh oksidasi, sedih sih. Serum ini juga 11/12 sama vitamin C dikulitku, cuman arbutin kerja nya lebih selow as what I feel. Bikin texture kulit lembut juga. Bakal repurchase kapan kapan 😁
Usage: Less than 1 week
A
alianafs
Normal Skin, Medium, Warm
05 Apr 2019
beli ini cuma ukuran share-nya aja. di muka aku sih cocok-cocok aja ga bikin break out dan emang lumayan bikin cerah gitu. tapi ya karena cuma pake beberapa minggu jadinya efeknya ga bertambah lagi dan sekarang belum repurchase soalnya pengen nyoba yg niacinamide-nya
Usage: Less than 1 week
C
claratan
Oily, Medium Light, Cool
05 Apr 2019
Kesan pertama nyoba ini pas malam hari, esoknya pas bangun muka jadi cerahan. TO AA ini emang bagus buat mencerahkan tapi di aku blm mampu buat ngilangin dark spot di muka. Selama pake ini sih ga ada efek di negatif jadi tetap lanjut aja.
Usage: Less than 1 week
W
Windaays
Combination, Medium Light, Neutral
04 Apr 2019
sebenernya sih aku belum beli produknya + otomatis belum coba.. jadi aku bingung jga mau ngasih rate brp...nah karna penasaran aku liat review2 disini pada bagus2 next kalo ada uang bulanan mau beli ini😍😍 semoga nanti cocok biar bisa kasih review ke kalian2 semua
Usage: Less than 1 week
E
estinaprn
Dry, Medium, Warm
04 Apr 2019
Sayaang bangett ga cocok di akuuu huhuuu, malah bikin bruntusan, aku kira cuma purging ajaa ternyata emang ga cocok, dan pas berhenti buat pakenya bruntusanku bener2 ilang gitu aja, padahal berharap banyak sama to aa ini buat mukaku yg emang kusam ini ;(
Usage: Less than 1 week
R
raiyan2803
Combination, Medium Light, Warm
04 Apr 2019
Maap aja nih ye tapi kamu mengecewakan akoeh :( padahal punya ekspektasi yang kelewat tinggi sama dia. Teksturnya sebelas dua belas lah sama niacinamide, lengket2 gitu. Pas pertama2 dipake bekas jerawat mudar walaupun dikit. Eh sekarang udah dipake 2 bulan lebih dan hasilnya ZONK di aku :( skintone iya naek, tapi bekas jerawat masih aja nangkring. Sungguh bete bete bete. Sukurlah belinya preloved punya temen jadi ga nyesek2 banget kalo ga cocok.
Usage: Less than 1 week
H
Hasanah2424
Combination, Medium Light, Neutral
02 Apr 2019
serum pertama aku dan suka banget, aku pake ini malem hari, dan super bikin muka lembab kenyal, mungkin karena kandungan HA nya, pagi harinya bangun tidur muka langsung cerah, efek mudarin bekas jerawatnya belum terlalu terlihat sih, emang aku pakenya masih belum lama sih
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 163
Next