Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

M
maariatn
Oily Skin, Medium, Neutral
12 Apr 2019
gatau knp produk ini malah ga ngefek apapun sama aku:(( beli ini karna pengen mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat tp udah make sebulan lebih juga gaada hasil yang signifikan tp gabikin aku breakout juga. jadi ya produk ini cuma biasa2 aja buat aku:(
Usage: Less than 1 week
S
sivanuramaliakusnandang
Normal, Medium Dark, Warm
11 Apr 2019
Kalo di suruh ngasih bintang satu sampai lima aku ngasih bintang ⭐️⭐️⭐️✨nah dan sampai skrng aku ga akan tega ngasih bintang satu dan ga akan bisa ngasih bintang lima, bintang satu brrti aku tidak menghargai pembuat products yg sdh bersusah payar, bintang lima karena emng smua products ada kekurangan dan klebihannya msing msing . harganya yg mehong membuat aku tdk bisa mnruskan pemakaian yg lumayan lah bagus d muk bkin agak beputih dikit
Usage: Less than 1 week
N
najmiaa
Combination, Medium Light, Neutral
11 Apr 2019
Udah berkali-kali repurchase inii, dia ga bikin bruntusan atau jerawat. Emang brighteningnya ga instan, di aku butuh pake 1 botol dlu tapi produk ini definetly does what it claims. Bekas jerawat jadi cepet memudar dan even out skintone.
Usage: Less than 1 week
P
ppurwitasari
Combination, Medium Light, Cool
09 Apr 2019
Gue beli serum ini buat pudarin bekas jerawat, dan karena sudah sukses habis sebotol, waktunya direview! Serum ini rasanya kaya air tapi kental. Bening, hampir ga ada bau, ringan dan nyerap cepat, rasanya samar2 sejuk di kulit, ngga ada residu. Dari segi tekstur no complaint! Dia tenang bgt di campur2 sama skincare lain, ga pernah ada reaksi jelek ketemu seluruh produk muka yg gue punya. Ga ada breakout samsek juga. Dari segi moisturizing dia cenderung minim. Pake ini wajib tambah produk moisturizer lagi. Dan best news: it works! Dia sukses bantu pudarin spot2 bekas jerawat lama, dan jerawat baru bekasnya jauh lebi tipis dan hilangnya cepat. Ga instant pastinya, tapi jelas terasa bedanya antara dulu sebelum pakai dan sekarang setelah sebotol habis. Kurangnya 1: efek dia terlalu halus untuk bener2 ilangin bekas2 yg terlalu tua/hitam? Menipis, tapi setelah beberapa lama serasa mentok? Makanya sekarang gue kepo ganti nyobain serum TO lain yg gabungin alpha arbutin sama Vit C. Siapa tahu lebih nampol.
Usage: Less than 1 week
D
Dlastari
Combination, Medium Dark, Warm
09 Apr 2019
Jadi itu aku kemarin jerawatan parah banget. Pokonya muka kucel saking banyaknya dark spot bertaburan di wajah like a chocochip on cookies. Setelah browsing sana sini, akhirnya mutusim untuk pake produk ini di combo sama yg niacinamide. dan waallaaaaa ini tuh duo serum kesayangan banget. Bekas jerawatku mau hilang , dan skrg sudah better banget. emang ya untuk hasil maximal kita kudu sabar dan rutin, gak boleh bolong2. Dalam jangka 5 bulan bekas jerawat aku udah berkurang banget banget banget. Recomended deh! Baru coba 1 botol dan udah mau habis, next akan repurchase lagi 💙
Usage: Less than 1 week
D
dinihabib56
Oily Skin, Medium Light, Warm
09 Apr 2019
produk ini agak lama untuk ngilangin bekas jerawat, pudar sedikit sedikit. udah aku pake sampr 3 bulan, dan lama banget untuk mudarin bekas jerawat. efek hyaluronic acid nya bikin lembab tapi lengket banget. overall biasa aja iji serum
Usage: Less than 1 week
T
tikepuspita
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2019
sebelum diserang fungal acne, aku cocok2 aja pake serum ini. aku duetin sama TO niacinamide hasilnya cukup membantu memudarkan bekas jerawat. sebelumnya mukaku ada banyak flek hitamnya, bekas hamil berapa tahun yang lalu. sekarang flek hitamnya udah tipis banget (mungkin peran produk lain juga), tapi pastinya butuh waktu lama buat mudarin itu semua. pernah ga sengaja keoles di bagian yang lagi ada fa nya (padahal udah tau ini ga aman buat fa), dan itu bikin gateeeel banget rasanya. jadi untuk sementara aku stop dulu pake produk ini.
Usage: Less than 1 week
I
imandf
Oily, Medium Dark, Neutral
07 Apr 2019
serum pertama yang aku beli . karena banyak yg review cocok akupun coba . setelah aku pake rutin sekitar seminggu ,muncul 1 jerawat gede di pipi. padahal wajahku bukan tipe yg jerawatan. dan dia malah bikin kusam wajahku. akhirnya aku berhenti pake .trus sebulan kemudian karena eman gitu aku coba pake lagi, nggak bikin jerawat sih cuma tetep bikin kusam. emang nggak jodoh sih:(
Usage: Less than 1 week
H
honeyfani
Combination, Medium, Neutral
07 Apr 2019
lumayan mencerahkan walopun ga instant. yang paling penting bikin bo, bikin wajah glowing. dan make up tahan lama..cuma udah agak bosen nih padahal belum abis 1 botol... mungkin karena ngefeknya agak laamaa ya.. coba camput TO nia tp efek mencerahkannya masih lambat sih..
Usage: Less than 1 week
S
sparklngwatr
Combination, Medium Dark, Warm
07 Apr 2019
Pake ini udah hampir 3 minggu di morning skincare routine aja di kondisi muka aku yg lagi jerawatan dan kusam. Lumayan kasih efek ngilangin kusam tapi ga yg w0w banget. Ga terlalu suka teksturnya yg kental dan agak lama nyerapnya, setelah dipake lumayan tacky.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 163
Next