Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Apr 2019
udah dari beberapa bulan lalu pake ini, baru habis kemaren kemaren hehe emang awet sih karna aku cuma pake dia pagi doang. dia teksturnya thick dan lengket, lumayan lama nyerepnya, setelah nyerep sih ga greasy sama sekali. hasilnya dia ini ga instan, pakenya musti telaten banget. setelah satu botol abis baru deh ngeuh ada perubahan buat warna kulit yg ga rata, bekas jerawat juga sedikit memudar, cuma ga ilang sepenuhnya. repurchase kayanya engga, mau nyari serum yg lebih mantul buat pih ehehe
Usage: Less than 1 week
H
hi.kpy
Dry, Light, Neutral
17 Apr 2019
cepat menyerap di kulit, saya pake barengan dg niacinamide.. hasilnya teksture muka perlahan membaik dan spot di wajah perlahan mulai menghilang.. kurang suka packaging nya krn berat n kl sisa produk sedikit rada susah ngambilnya..
Usage: Less than 1 week
D
deboy10
Oily, Medium Light, Warm
16 Apr 2019
Efek di wajahku wow buangettt.. jadi lebih cerah tapi gak putih cuman balikkin warna kulit asli aja padahal kemarin abis ikutan lomba olahraga outdoor dan gak pake sunscreen tapi dengan ini buat wajahku balik lagi ke warna asal mulanya hehehe
Usage: Less than 1 week
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Apr 2019
Yo mungkin ini bisa disebut apa ya kesan pertama pakai ini. aku beli ini di Heidi di Jogja aku beli harga nya 195 RB dan seperti nya asli . kedua kemasan botol nya kaca dan ada pipet nya yg which is bulky dan sangat ribet kalau bawa kemana mana (takut pecahkan sayang ) . pas ambil produk nya agak susah sih lalu cairannya kental gitu jadi enak ratakan ke muka. cairan sedikit lengket dan termasuk cepat meresap dan baunya kimia banget hahahaha. aku akan edit review nya kalau sudah sebulan dua bulan ya
Usage: Less than 1 week
M
myqist
Combination, Medium, Warm
14 Apr 2019
beli produk ini karena klaimnya untuk menghilangkan bekas jerawat dan hyper pigmentation di wajah, and bwaalaa its work tapi agak lama sih kurang lebih 2 bulan baru keliatan hasilnya di aku kayaknya sih ga repurchase masih mau coba2 yg lebih lagi😄
Usage: Less than 1 week
N
nurulfkrr
Combination, Medium, Warm
14 Apr 2019
Beli serum ini karena udah stress banget sama hyperpigmentation bekas jerawat di muka. Dengan tekad dan harapan yang kuat ternyata produk ini engga sesuai ekspetasiku. Aku kira dalam satu minggu bekas jerawat bakalan ilang seperti apa kata orang-orang. Ternyata tidak pemirsaaah, semuanya harus butuh proses. Aku udah pake serum ini selama 2 bulan dan bekas jerawat sedikit demi sedikit mulai memudar walaupun belum sepenuhnya ilang. Kabar baiknya, kalau bekas jerawat yang masih baru lebih cepet ilang daripada yg udh lama.
Usage: Less than 1 week
S
syafasiti
Combination, Medium, Neutral
14 Apr 2019
Baru inget bahwa belum sempet nulis review produk ini. Juaraaa banget sih ini, bekas jearawat ku yg dulu dulu juga hilang. Di aku di kerjanya gak cepet sih, pas udah habis 1 botol kelihatan bangett progresnya. Bakalan repurchase terus mah ini ceritanya
Usage: Less than 1 week
V
vikavrizilia
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Apr 2019
Rekomen
Serum ini lumayan works buat mudarin bekas jerawat, terutama di PIH aku walaupun emang butuh waktu dan harus telaten. Teksturnya cukup kental dengan warna bening. Cepet nyerap jadi memudahkan proses skincare berikutnya. Isi produknya 30ml dan habis 4 bulanan di aku. Not the best but this one worth to try
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
Foreignizard
Oily, Medium, Warm
13 Apr 2019
Awal pemakaian rasanya thick dan lengket tapi setelah meresap rasanya enak banget dikulit kaya bikin lapisan kulit baru lagi jadi kerasa lembut dan ini beneran ngaruh untuk hilangin dark spot serta mencerahkan wajah cuman harus sabar, dan walaupun ada aha nya produk ini bisa dipake A.M juga tapi wajib sunblock ya abis itu. aku sukaak ❣️
Usage: Less than 1 week
F
fahirhira
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2019
pakek ini bener2 sampe abis banget, 2 bulan buat ngabisin ini, efeknya gak terlalu ya biasa aja gitu, lembab sih tp cerahnya biasa aja teksturnya agak kentel tp gak terlalu, aku pakek ini juga gak bikin jerawatan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 163
Next